Cheat WWF SmackDown!

Cheat WWF SmackDown!


WWF SmackDown! didasarkan pada World Wrestling Federation (WWF) dan diberi nama SmackDown dalam acara TV. Pada WWF SmackDown, kamu bisa membuka semua Telur Paskah ini.

Membuka Wrestlers Baru
  • Ivory: Selesaikan 1 mode musim.
  • Prince Albert: Selesaikan 2 mode musim.
  • Jacqueline: Selesaikan 3 mode musim.
  • Viscera: Selesaikan 4 mode musim.
  • Mideon: Selesaikan 6 mode musim.
  • Pat Patterson: Selesaikan 8 mode musim.
  • Stephanie McMahon: Kalah dari Triple H di Wrestlemania dalam mode pra-musim normal.
  • Vince McMahon: Kalah di semua mode pra-musim. Akhirnya kamu akan bekerja sama dengan Vince McMahon. Lakukan semua apa yang dia katakan dan menangkan pertandingan.
  • Steven Richards: Kalah dari Steve Blackman pada bulan Juli dalam mode pra-musim normal.
  • The Blue Meanie: Kalah dari Chyna pada bulan Juli dalam mode pra-musim normal.

Membuka D-Generation X-
Main mode pra-musim dan dapatkan hasil ini:
April: Win/Lose
Mei: Lose
Juni: Lose
Juli: Win/Lose
Agustus: Win
September: Win/Lose
Oktober: Win/Lose
November: Win
Desember: Win/Lose
Januari: Lose

Pada bulan Februari, X-Pac akan berbicara kepadamu. Pilih "Shut Up". Kemudian, The New Age Outlaws akan muncul. Di akhir kartu, "D-Generation X-" akan muncul.

Hadiah Pra-Musim
Selesaikan pra-musim beberapa kali untuk mendapatkan hadiahnya.
  • 1 Pre-season = Wealth Option
  • 2 Pre-season = European Title
  • 3 Pre-season = Women's Title
  • 4 Pre-season = Turnamen
  • 5 Pre-season = Hardcore Title
  • 6 Pre-season = IC Title
  • 7 Pre-season = Tag Title
  • 8 Pre-season = Title Match
  • 10 Pre-season = Skip Pre-Season

Main di area lain di arena
Tekan O (Irish Whip) di dekat pintu masuk dalam mode "Fall Anywhere" untuk ke area lain di arena.

Main kembali dalam Royal Rumble saat sudah dieliminasi
Tahan Select dan pilih Start.

Mic skill+/-
Bicara di mic sebelum mach dengan Kane. Kemudian, kalahkan Kane untuk mendapatkan Mic Skill+ atau kalah untuk mendapatkan skill mic-.

Trustworthy+/-
Ucapkan "Thanks" kepada Stephanie McMahon untuk mendapatkan Trustworthy+ atau pilih "Shut Up" untuk mendapatkan Trustworthy-.

Handicap+/-
Ucapkan "Thanks" kepada Paul Bearer, lalu kalahkan The Rock & Sock Connection dalam handicap mode hard untuk mendapatkan Handicap+ atau kalah untuk mendapatkan Handicap-.

Mr. Ass+/-
Ucapkan "Thanks" kepada Triple H dan Mr. Ass, lalu kalahkan The Rock & Sock Connection dengan "The Game" pada mode hard untuk mendapatkan Mr. Ass+ atau kalah untuk mendapatkan Mr. Ass-.

D-Generation-X+/-
Ucapkan "Thanks" kepada setiap Dx Member yang berbicara kepadamu selama pra-musim untuk mendapatkan D-Generation-X+. Pilih "Shut Up" kepada setiap Dx Member yang berbicara kepadamu selama pra-musim untuk mendapatkan D-Generation-X-.

Tori+/-
Kalah dari Road Dogg di SummerSlam. Tori akan mendekati kamu dengan beberapa saran. Ucapkan "Thanks" untuk mendapatkan Tori+ atau pilih "Shut Up" untuk mendapatkan Tori-.

Hardys+/-
Kalah dari The Hardys di pramusim. Kemudian mereka akan mendekati kamu dengan beberapa saran. Ucapkan "Thanks" untuk mendapatkan Hardys+ atau pilih "Shut Up" untuk mendapatkan Hardys-. Trik ini perlu dilakukan beberapa kali, karena bisa saja kamu mendapatkan Matt atau Jeff Hardy+/-.

Smart+/-
Memulai pramusim. Ucapkan "Thanks" saat Debra berbicara kepadamu. Ketika di mana Triple H meminta kamu untuk membantunya memukuli Vince, pilih "No". Ketika kamu bertemu dengan Vince, lalu Shane dan Stephanie McMahon, ucapkan "Thanks" kepada mereka semua. Akhirnya, kamu akan berbicara kepada Debra sekali lagi. Ucapkan "Thanks" untuk mendapatkan Smart+ atau pilih "Shut Up" untuk mendapatkan Smart-.

Fashion+/-
Kalah dari Chyna untuk mendapatkan kecocokan dengan Billy Gunn. Menangkan pertandingan dan Debra akan mendekati kamu dengan beberapa saran. Ucapkan "Thanks" untuk mendapatkan Fashion+ atau pilih "Shut Up" untuk mendapatkan Fashion-.

Singles Match+/-
Memulai pra-musim dalam mode normal dan dapatkan hasil ini, Win, Lose, Lose, Lose, Lose, Win, Win, dan seharusnya kamu akan berhadapan dengan Chris Jericho. Kalahkan dia untuk mendapatkan Singles Match+ atau kalah untuk mendapatkan Singles Match-.

S. Referee+/-
Memulai pra-musim dalam mode easy dan dapatkan hasil ini, Win, Win, Lose, Win, Win, Lose, Win, Win, Win. Kemudian dapatkan hasil Win dalam Royal Rumble. Di WrestleMania, seharusnya kamu akan berhadapan dengan Triple H. Kalahkan Triple H untuk mendapatkan S. Referee+ atau kalah untuk mendapatkan Singles Match-.

The Rock dan Sock Connection
Pilih The Rock dan Mankind dalam Tag Team.

New Age Outlaws
Pilih Road Rogg dan Bad Ass Billy Gunn dalam Tag Team dan mereka akan muncul dengan video, musik, dan nama New Age Outlaws.

The Dudly Boyz
Pilih Buh Buh Ray dan D'von dalam Tag Team dan mereka akan muncul sebagai Dudley Boyz.

The Hard Boyz
Pilih Matt dan Jeff Hardy dalam Tag Team dan mereka akan muncul sebagai Hardy Boyz.

Related Posts

Load comments