Cara Membuka Semua Karakter Dynasty Warriors 3

Cara Membuka Semua Karakter Dynasty Warriors 3


Pada Dynasty Warriors 3,  ada 41 karakter yang dapat kamu pilih untuk dimainkan. 9 karakter sudah dibuka dan 32 lainnya masih terkunci. Kamu bisa membuka semua karakter ini dari bermain Musou Mode.

Cara Membuka Semua Karakter Dynasty Warriors 3

Shu

Karakter Cara Membukanya
Ma Chao Selesaikan satu skenario Shu.
Wei Yan Selesaikan satu skenario Shu.
Huang Zhong Selesaikan dua skenario Shu.
Liu Bei Selesaikan dua skenario Shu.
Zhuge Liang Selesaikan salah satu skenario dari Zhao Yun, Guan Yu, Zhang Fei, dan Wei Yan.
Jiang Wei Selesaikan skenario Zhuge Liang.
Pang Tong Selesaikan salah satu skenario dari Zhao Yun, Huang Zhong, dan Liu Bei. Kemudian, kalahkan Zhang Ren dan pastikan Pang Tong tetap hidup selama Assault on Cheng Du.

Wei

Karakter Cara Membukanya
Xu Zhu Selesaikan satu skenario Wei.
Zhen Ji Selesaikan satu skenario Wei.
Xu Huang Selesaikan dua skenario Wei.
Cao Cao Selesaikan dua skenario Wei.
Sima Yi Selesaikan salah satu skenario dari Xu Huang, Xu Zhu, dan Zhen Ji.
Xiahou Yuan Selesaikan salah satu skenario dari Liu Bei, Zhang Fei, dan Huang Zhong. Kemudian, kalahkan dia selama The Battle of Mt. Ding Jun.
Zhang Liao Selesaikan salah satu skenario dari Sun Quan, Lu Meng, Lu Xun, dan Taishi Chi. Kemudian, kalahkan dia selama The Battle at He Fei.

Wu

Karakter Cara Membukanya
Lu Xun Selesaikan satu skenario Wu.
Da Qiao Selesaikan satu skenario Wu.
Sun Ce Selesaikan dua skenario Wu.
Sun Jian Selesaikan dua skenario Wu.
Xiao Qiao Selesaikan skenario Zhou Yu atau Da Qiao.
Taishi Ci Selesaikan salah satu skenario dari Sun Ce dan Zhou Yu. Kemudian, pada Assault on the Wu Territory kalahkan Liu Yong sebelum Yan Bai Hu dan Wang Lang mendekati Taishi Ci dan memaksanya untuk menyerah.
Lu Meng Selesaikan salah satu skenario dari Lu Xun dan Sun Ce. Kemudian, pastikan Lu Meng tetap hidup selama The Battle at Fan Castle.
Sun Quan Selesaikan salah satu skenario dari Lu Meng, Lu Xun, Taishi Ci, dan Gan Ning. Kemudian, pada The Battle at He Fei, berhasil memaksa Cao Cao mundur dan Sun Quan memasuki kamp dari Wei.
Gan Ning Selesaikan salah satu skenario dari Cao Cao, Xu Huang, Xiahou Dun, dan Zhang Liao. Kemudian, kalahkan dia selama The Battle at He Fei.

Other

Karakter Cara Membukanya
Diao Chan Selesaikan salah satu skenario dari Liu Bei, Sun Jian, dan Cao Cao. Kemudian, kalahkan dia selama The Battle at Hu Lao Gate.
Lu Bu Selesaikan salah satu skenario dari Liu Bei, Sun Jian, dan Cao Cao. Kemudian, dapatkan 1000 k.o selama The Battle at Hu Lao Gate.
Dong Zhuo Selesaikan salah satu skenario dari Liu Bei, Sun Jian, dan Cao Cao. Kemudian, kalahkan Diao Chan dan Lu Bu selama The Battle at Hu Lao Gate.
Yuan Shao Selesaikan salah satu skenario dari Cao Cao, Xiahou Dun, Xu Huang, Zhang Liao, dan Guan Yu. Kemudian, kalahkan Yan Liang dan Wen Chou selama The Battle at Guan Du.
Zhang Jiao Selesaikan salah satu skenario dari Liu Bei, Sun Jian, dan Cao Cao. Kemudian, kalahkan Zhang Bao, Zhang Liang dan Zhang Jiao selama The Yellow Turban Rebellion.
Meng Huo Selesaikan salah satu skenario dari Zhuge Liang, Zhao Yun, Zhang Fei, dan Ma Chao. Kemudian, kalahkan Meng Huo 7x selama The Nanman Campaign.
Zhu Rong Selesaikan salah satu skenario dari Zhuge Liang, Zhao Yun, Zhang Fei, dan Ma Chao. Kemudian, kalahkan Zhu Rong selama The Nanman Campaign.
Fu Xi Selesaikan skenario Liu Bei, Cao Cao, dan Sun Jian.
Nu Wa Selesaikan skenario Sun Shang Xiang, Zhen Ji, Da Qiao, dan Xiao Qiao.

Related Posts

Load comments