Cara Membuka Semua Tim All Star 2002 FIFA World Cup

Cara Membuka Semua Tim All Star 2002 FIFA World Cup

Ini adalah permainan sepak bola edisi piala dunia 2002. Pada 2002 FIFA World Cup, kamu bisa membuka 4 Tim All Star dari benua Afrika, Amerika, Asia, dan Eropa, lalu 1 Tim All Star Dunia dari bermain World Cup Mode. Akan tetapi, Tim ini hanya dapat dimainkan pada Friendly Match Mode dan bukan World Cup dan kamu tidak dapat melakukan Team Management.

Cara Membuka Tim All Star 2002 FIFA World Cup

Tim All Star Cara Membukanya
Tim All Star Afrika Main World Cup dari salah satu Tim yang berasal dari benua Afrika (seperti Afrika Selatan, Cameroon, Nigeria, Senegal, dan Tunisia).
Tim All Star Amerika Main World Cup dari salah satu Tim yang berasal dari benua Amerika (seperti Argentina, Brasil, Costa Rica, Ekuador, Mexico, Paraguay, dan Uruguay).
Tim All Star Asia Main World Cup dari salah satu Tim yang berasal dari benua Asia (seperti Arab Saudi, Cina, Japan, dan Korea Selatan).
Tim All Star Eropa Main World Cup dari salah satu Tim yang berasal dari benua Eropa (seperti Belgium, Croatia, Denmark, England, France, Germany, Irlandia, Italy, Polandia, Portugal, Russia, Slovenia, Spain, Swedia, dan Turkey).
Tim All Star Dunia Buka kunci Tim All Star Afrika, Amerika, Asia, dan Eropa untuk membuka kunci Tim All Star Dunia dalam Friendly Match Mode.

Related Posts

Load comments