Cara Mendapatkan Pacar di Bully

Cara Mendapatkan Pacar di Bully


Pada Bully, kamu bisa mendapatkan pacar selama disekolah.

Karakter Cara Membukanya
Beatrice Trudeau Selesaikan misi That Bitch pada Bab 1.
Pinky Gauthier Selesaikan misi Carnival Date pada Bab 2.
Lola Lombardi Selesaikan misi The Tenements pada Bab 3.
Mandy Wiles Selesaikan misi Discretion Assured pada Bab 4.
Zoe Taylor Selesaikan misi Smash It Up pada Bab 5.

1.Beatrice Trudeau


Di Girl Dorm, Beatrice akan memohon kepada Jimmy untuk mendapatkan kembali bukunya yang dicuri Mandy. Bicara kepada Gray di luar. Dia akan memberikan saran untuk menaruh bom bau di loker Mandy. Temui Fatty di perpustakaan untuk membeli bom bau. Jika Jimmy memiliki bom bau saat dia memulai misi, kamu tidak akan menemukan Gray mau pun Fatty.

Masukkan bom bau ke dalam loker Mandy di Gym. Mandy akan muncul dan membuka lokernya. Bom bau meledak, menyebabkan Mandy lari ke kemar mandi. Ambil bukunya dan kembalikan ke Beatrice.

2.Pinky Gauthier


Jimmy akan disuruh ke Yum Yum Market untuk membeli sesuatu. Kemudian cari Pinky di depan bioskop. Karena Derby tidak hadir, Jimmy yang akan kencan bersamanya. Pinky menyuruh kamu menemuinya di Carnival.

Masuk Carnival untuk menemui Pinky. Pinky mau boneka, dan kamu harus mendapatkannya sebelum pukul 1:00 am.

3.Lola Lombardi


Temui Lola di Underpass. Lola mau kamu mendapatkan kembali 5 benda miliknya yang ada di rumahnya dulu di New Coventry.

4.Mandy Wiles


Temui Mandy di luar Gym. Mandy kesal karena poster nya disebar oleh Earnest, dia takut semua orang akan berpikir dia pelacur, dan dia akan dikeluarkan dari sekolah. Jimmy kemudian akan mencoba melakukan sesuatu untuk itu.

Jimmy harus menandai semua poster itu, dua ada di sekolah, di dekat aula dan perpustakaan, yang lainnya ada di Bullworth Town, di dekat bioskop, balai kota, dan di dekat toko komik.

5.Zoe Taylor


Temui Zoe di depan rumahnya. Zoe mau kamu menemuinya di Spencer Shipping Warehouse.

Karena Zoe memiliki dendam kepada Tad Spencer dan ayahnya. Zoe mau semua yang ada di sana dihancurkan. Kamu harus menyebabkan kerusakan lebih banyak daripada dia. Hancurkan semua benda yang ada di sana.

Related Posts

Load comments