Cheat Guitar Hero II

Cheat Guitar Hero II


Pada Guitar Hero 2, kamu dapat memasukkan kode cheat ini pada Main Menu. Tahan ← pada d-pad saat memasukkan kode-kode ini.

Buka KunciKode
Unlock All .
Hyper Speed .
Air Guitar .
Flaming Head .
Monkey Head Crowd ,,,.
Performance Mode ,,,.

Membuka Grim Ripper

Buka KunciCara Membukanya
Grim Ripper Selesaikan Career Mode

Membuka Gitar
Ada 8 Gitar baru yang bisa kamu buka di Shop, untuk membuka semuanya kamu harus menyelesaikan semua Career Mode Easy, Medium, Hard, dan Expert serta mendapatkan semua 5 star.

Membuka Bass
Ada 8 Bass baru yang bisa kamu buka di Shop, untuk membuka semuanya kamu harus berhasil mendapatkan semua 5 star dalam Co-Op Mode.

Membuka Pro Face-Off Mode
Dalam mode ini dua pemain dapat memainkan semua not.

Buka Kunci Cara Membukanya
Pro Face-Off Selesaikan Career Mode pada mode Medium

Grim Ripper Memainkan Gibson Les Paul
Pilih Grim Ripper dalam Career Mode, lalu keluar dari Career Mode. Buka Quick Play Mode, kamu bisa memainkannya atau keluar setelah dimulai. Kemudian, kembali ke Career Mode, dan Grim Ripper akan memainkan Gibson Les Paul dengan skin Cherry Sunburst Classic. Jika kamu mau memainkan kembali Scythe, cukup pilih Change Guitar.

Karakter lain Memainkan Scythe
Buka kunci Grim Ripper dan pilih dia dalam Career Mode. Kemudian, pilih karakter lain yang kostum keduanya sudah dibuka, dan mereka akan memainkan Scythe. Jika kamu mau memainkan selain Scyhte, cukup pilih Change Guitar. Karena Clive Winston dan Xavier Stone tidak memiliki kostum yang dapat dibuka, mereka tidak dapat memainkan Scythe.

Related Posts

Load comments