Cheat Castlevania: Symphony of the Night

Cheat Castlevania: Symphony of the Night

Pada Castlevania: Symphony of the Night (dikenal Akumajou Dracula X: Gekka no Yasoukyoku di Jepang) kamu bisa memasukkan kode ini.

Buka Kunci Password
Richter Belmont Simpan permainan yang sudah "Clear" (kekalahan Dracula di Reverse Castle). Kemudian, mulai permainan baru dan masukkan nama RICHTER, dan kamu akan bermain sebagai Richter Belmont.
99 Luck dan Lapis Lazuli Simpan permainan yang sudah "Clear" sama dalam kode "Richter Berlmont". Kemudian, mulai permainan baru dan masukkan nama X-XV!V"Q.
Axe Lord Armor Simpan permainan yang sudah "Clear" sama dalam kode "Richter Belmont". Kemudian, mulai permainan baru dan masukkan nama AXEARMOR.
INT 8 Simpan permainan yang sudah "Clear" sama dalam kode "Richter Belmont". Lalu, mulailah permainan baru dan masukkan nama X-X!V.

Duplicator
Simpan permainan yang sudah clear dan kamu bisa membelinya 500.000 dolar di Master Librarian.

Ring of Varda
Simpan permainan yang sudah clear, lalu kalahkan Parantrophus.

Music Test
Simpan permainan yang sudah clear, lalu bicara kepada Master Librarian untuk menampilkan pilihan pilih musik di "Buy/Sell".

Skip Dialogue
Simpan permainan yang sudah clear dan mulailah permainan baru.

Voice Actor Interview (Japanese version)
Simpan permainan yang sudah clear, lalu bicara kepada Master Librarian.

The Fairy Familiar's Song (Japanese version)
Naikkan level Fairy Familiar ke level 8, lalu cari kursi dan duduk diam. Pilih Fairy, dan diam sampai ada peri yang muncul dan ke bahu Alucard, dan dia akan mulai bernyanyi.

Pesan dari Alucard dan Musik Castlevania
Mainkan disk ke dalam CD Player.

Related Posts

Load comments