Cheat Arc the Lad Collection

Cheat Arc the Lad Collection


Pada Arc the Lad Collection, kamu bisa memasukkan kode-kode ini.

Buka KunciKode
Slime Time Mini-Game Masukkan disk "Making Of". Kemudian, pada Main Menu, Tekan  lalu Start. Jika kamu memasukkan kode dengan benar, kata-kata "Arc The Lad Slime Time!" akan muncul.
PSX CD Debug Pada disk Making Of Arc the Lad, Tekan  (7). Ini akan membuka menu debug, dan kamu dapat melihat konten CD PSX. Tekan  untuk menjalankan file yang dipilih. Untuk melihat apa yang ada di disk lain, keluarkan disk Making Of dan masukkan disk yang lain kemudian Start. Layar akan berubah dan menampilkan apa yang ada di disk, seperti Babe Viewer yang ada pada disk Blasto.
Special Message Masukkan disk "Making Of". Pada Chapter 5, diam selama 1 menit 28 detik, lalu pause permainan.

Membuka Character dan Summon Battle Mode

Buka Kunci Cara Membukanya
Character dan Summon Battle Mode Untuk membuka mode Character dan Summon Battle di Arc Arena, kalahkan semua 3 Tim di Battle Arena.

Cure-All (99)
Terus kembali dan berbicara dengan Forest Spirit di Toyoke Forest. Dia akan memberi kamu Cure-All setiap kali kamu berbicara dengannya.

Karakter Baru Chongara
Kalahkan dia di level 50 di Alalatos. Tapi kemudian, kamu harus kembali keluar dari sana.

Berbicara di Arc The Lad
Bicaralah dengan siapa pun beberapa kali sampai mereka muak, dan mereka biasanya akan memberimu sesuatu. Misalnya, penyiar di Needle pada akhirnya akan muak dan akan memberi kamu buku yang bisa membuat kamu kebal terhadap racun.

Related Posts

Load comments