Cheat Battle Arena Toshinden 2

Cheat Battle Arena Toshinden 2

Pada Battle Arena 2 (dikenal Toshinden 2 di Jepang), kamu bisa memasukkan kode-kode ini.

Buka Kunci Kode
Membuka karakter Master dan Uranus Saat kata-kata muncul di Title Screen, Tekan R1, L2, , L1, R2,  pada Controller 1. Jika kamu memasukkan kode dengan benar, akan ada suara dan Tombol Option akan berubah menjadi biru. Kemudian pada pemilihan karakter, Tekan Select pada "pilih acak". Karakter baru akan muncul setelah Chaos.
Membuka karakter Sho dan Vermillion Masukkan kode membuka karakter Master dan Uranus. Kembali ke Title Screen dan Tekan , R2, L1, , L2, R1 pada Controller 2. Jika kamu memasukkan kode dengan benar, akan ada suara dan Tombol Option akan berubah menjadi merah. Kemudian pada pemilihan karakter, Tekan Select pada "pilih acak". Karakter baru akan muncul setelah Chaos.
Final Boss Warp Pada Title Screen, Tekan ↑, ↓, ↑, ↓, ↑ + .
Pilih kostum karakter Tekan Select pada pemilihan karakter "pilih acak". Kemudian Tekan Weak Punch atau Weak Kick saat karakter yang mau dipilih muncul.
Hapus Tampilan Pause permainan dan Tahan  +  +  +  dan Tekan Select dua kali. Untuk kembali normal, Tahan Tombol yang sama dan Tekan Select sekali.
Camera Control Pilih Control Type "H2" di Options Menu. Kemudian, pilih "Camera Action" dan pilih pilihan "Your Self". Pilih Control Type, lalu L1, L2, R1, dan R2 sekarang bisa melakukan Camera Control. Mulai permainan dan kemudian pause. Tekan Select lalu Tekan L1, L2, R1, atau R2 untuk Camera Control.
Special Move pada kesulitan apa pun Masuk ke Options Menu pada Title Screen. Ubah kesulitan ke level 3. Ubah semua Control Set pada Controller 2 ke "Special". Kemudian, mulai permainan satu pemain menggunakan Controller 2. Special Move sekarang dapat dilakukan pada kesulitan apa pun. Jika permainan dua pemain dimainkan, pemain kedua akan memiliki Special Move yang tersedia pada setiap kesulitan yang dipilih.

Japanese Version (Toshinden 2)

Buka Kunci Kode
Membuka karakter Master dan Uranus Pada Title Screen, Tekan L1, L2, , R1, R2,  pada Controller 1. Kemudian pada pemilihan karakter, Tekan Select pada "pilih acak" dan pilih karakter baru. Selain itu, kamu bisa membukanya dari bermain mode satu pemain pada kesulitan Medium.
Membuka karakter Sho dan Vermillion Pada Title Screen, Tekan , R2, R1, , L2, L1 pada Controller 2. Kemudian pada pemilihan karakter, Tekan Select pada "pilih acak" dan pilih karakter baru. Selain itu, kamu bisa membukanya dari bermain mode satu pemain dengan Master pada kesulitan Hard.
Special Move Pada Title Screen, Tekan R1, R2, , L1, L2,  pada Controller 2.

Related Posts

Load comments