Cheat Battle Arena Toshinden

Cheat Battle Arena Toshinden

Pada Battle Arena Toshinden (dikenal Toshinden S di Jepang), kamu bisa memasukkan kode-kode ini.

Buka Kunci Kode
Membuka karakter Gaia Pada Title Screen saat kata-kata muncul di layar, Tekan ↓, ↓/←, ←, . Jika kamu memasukkan kode dengan benar, kata "Fight" akan diucapkan. Kemudian, pada layar pemilihan karakter, Tahan ↑ pada Eiji dan Tekan Tombol apa pun.
Membuka karakter Sho Masukkan kode Gaia dan biarkan permainan masuk ke dalam Demo Mode. Kemudian, Tekan Start pada Controller 2 untuk kembali ke Title Screen. Lalu saat kata-kata muncul di layar, Tekan ←, →, ←, →, ← +  pada Controller 2. Jika kamu memasukkan kode dengan benar, kata "Fight" akan diucapkan dan teks layar akan berubah menjadi biru. Kemudian pada layar pemilihan karakter, Tekan ↓ +  pada Kayin.
Instant Super Moves Masukkan kode Gaia dan Sho lalu biarkan permainan masuk ke dalam Demo Mode. Kemudian, Tekan Start pada Controller 2 untuk kembali ke Title Screen. Lalu saat kata-kata muncul di layar, Tekan ↓/← +  pada Controller 1. Kemudian, ubah Control Set L1, L2, R1, dan R2 ke Special. Kini kamu dapat melakukan Instant Super Moves setiap saat dalam permainan dengan menekan Select + L1 + L2 + R1 + R2.
Instant Desperation Moves Masukkan kode Instant Super Moves dan ubah Contro Set L1, L2, R1, dan R2 ke Special (misalnya A3 dan A4). Kemudian, setiap kali Energy Bar kamu berkedip merah, Tekan L1 + L2 + R1 + R2 secara bersamaan untuk melakukan Instant Desperation Moves. Ini hanya dapat dilakukan pada kesulitan Very Easy dan Easy.
Instant Super Moves dan Desperation Moves pada kesulitan apa pun Masukkan kode Gaia, Sho, dan Instant Super Moves. Kemudian, di Title Screen saat kata-kata muncul di layar, Tekan →, ←, →, ← +  pada Controller 2.
Pilih kostum karakter Tekan Select saat memilih karakter.
Additional Camera Controls Pause permainan dan Tahan  +  +  +  dan Tekan Select dua kali. Tampilan akan dihapus dan kamu dapat memperbesar atau memindahkan kamera dengan menekan L1, L2, R1, atau R2. Untuk kembali normal, Tahan Tombol yang sama dan Tekan Select sekali.
Fight Sho Bermain pada kesulitan Hard tanpa kalah sekali pun. Jika dilakukan dengan benar, setelah kamu mengalahkan Gaia, kamu akan mendapatkan pesan "Here come a new Challenger".

Japanese Version (Toshinden S)

Buka Kunci Kode
Membuka karakter Gaia Pada Title Screen, Tekan ↓, ↓/→, → + . Kemudian pada pemilihan karakter, Tekan ↑ +  pada Eiji.
Membuka karakter Sho Pada Title Screen, Tekan →, ↓, ↓/→, +  pada Controller 2. Kemudian pada pemilihan karakter, Tekan ↓ +  pada Kayin.
Special Moves Pada Title Screen, Tekan ↓/→ + . Setiap saat bermain Tekan R1 + L1 + L2 + R2 untuk melakukan Special Move.

Related Posts

Load comments