Karakter Devil Kings, Siapa Favoritmu?

Karakter Devil Kings, Siapa Favoritmu?


Ini adalah semua karakter yang bisa dimainkan di Devil Kings.

1.Devil King


Devil King atau Nobunaga Oda dalam versi Sengoku Basara. Dia adalah tokoh terkemuka periode Sengoku. Nobunaga adalah kepala klan Oda dan merupakan salah satu Daimyo terkuat yang terkenal akan melakukan apa pun yang dia mau.

2.Azure Dragon


Azure Dragon atau Masamune Date dalam versi Sengoku Basara. Dia adalah Daimyo muda yang terkenal dari klan Date yang berada di Touhoku, dia kemudian mendirikan kota Sendai saat ini. Masamune Date dikenal sebagai Dokuganryu (One-Eyed Dragon).

3.Scorpio


Scorpio atau Yukimura Sanada dalam versi Sengoku Basara. Dia adalah salah satu anak laki-laki yang bersama Masamune Date. Tokoh terkenal di Era Sengoku. Dia melayani Shingen Takeda.

4.Venus


Venus atau Kasuga dalam versi Sengoku Basara. Dia adalah Ninja yang diperkenalkan di Sengoku Basara. Namanya diambil dari Kasugayama Castle. Dia melayani Kenshin Uesugi.

5.Lady Butterfly


Lady Butterfly atau Nouhime dalam versi Sengoku Basara. Dia adalah permaisuri dari Nobunaga Oda.

6.Red Minotaur


Red Minotaur atau Shingen Takeda dalam versi Sengoku Basara. Dia adalah salah satu Daimyo terkuat di periode Sengoku dari klan Takeda yang memimpin Provinsi Kai.

7.Frost


Frost atau Kenshin Uesugi dalam versi Sengoku Basara. Dia adalah Daimyo yang lahir di klan Nagao kemudian diadopsi ke dalam klan Uesugi dan memimpin Provinsi Echigo pada periode Sengoku.

8.Talon


Talon atau Sasuke Sarutobi dalam versi Sengoku Basara. Dia adalah Ninja yang melayani Yukimura Sanada dan Shingen Takeda.

9.Hornet


Hornet atau Ranmaru Mori dalam versi Sengoku Basara. Dia adalah anak dari Yoshinari Mori. Dia setia kepada Nobunaga Oda dan Motochika Chosokabe.

10.Puff


Puff atau Itsuki dalam versi Sengoku Basara. Dia berasal dari sebuah desa yang selalu diremehkan oleh para Samurai Oda. Suatu hari Ukanome berbicara kepada Itsuki dan memberikannya Palu Kayu Raksasa. Dia kemudian melakukan sebuah perjalanan untuk membalas dendam kepada Nobunaga Oda.

11.Q-Ball


Q-Ball atau Xavi dalam versi Sengoku Basara. Dia adalah seorang misionaris yang menyebarkan kepercayaannya kepada semua orang.

12.Iron Ox


Iron Ox atau Tadakatsu Honda dalam versi Sengoku Basara. Dia adalah Mecha. Tadakatsu tidak bisa berbicara, melainkan dia membuat suara mekanis untuk merespon. Dia melayani Irdene atau Ieyasu Tokugawa dalam versi Sengoku Basara.

Related Posts

Load comments