Cara Mendapatkan Sasuke Classic dan The Yellow Flash Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5

Cara Mendapatkan Sasuke Classic dan The Yellow Flash Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5


Pada Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5, kamu bisa membuka kunci karakter Sasuke Classic dan The Yellow Flash dari melakukan hal ini.

1.Selesaikan misi Gaara Rescue Arc dan Sasuke Arc. Selama kamu melakukan misi ini, kalahkan semua Wooden Doll yang ada.
2.Selesaikan semua Request dan Special Mission. Selama kamu melakukan misi ini kalahkan semua Wooden Doll yang tersisa dan kumpulkan semua Diary No.3 sampai No.20 dan berikan itu kepada Traveler di Training Road. Ketika kamu berhasil menyelesaikan beberapa misi Request dan Special Mission, Tsunade akan memberikanmu misi ke Orochimaru Hideout.
3.Di Orochimaru Hideout, masuk ke Altar of Orochi. Di sana kamu akan menemukan sesuatu. Berikan itu kepada Tsunade.
4.Kemudian kamu akan memainkan Sasuke untuk melakukan misi The Chamber of Darkness oleh Orochimaru.
5.Kamu akan kembali memainkan Naruto. Tsunade kemudian akan memberikanmu misi untuk kembali ke Orochimaru Hideout dan melakukan misi yang sama seperti Sasuke. Di akhir misi kamu akan menemukan kunai milik Sasuke dan kamu akan kembali ke Hokage Room untuk melaporkannya kepada Tsunade.
6.Kamu akan mendapatkan Wooden Doll Bingo Book dari Kabuto, Sasuke Classic, Orochimaru, dan Sasuke. Wooden Doll Kabuto ada di Strange Stone Field di depan Orochimaru's Hideout, Sasuke Classic ada di Orochimaru's Hideout di Room 1, Sasuke ada di Orochimaru's Hideout di dalam The Chambers of Darkness Gateway, dan Orochimaru ada di Orochimaru's Hideout di Altar of Orochi. Setelah mereka semua kamu kalahkan kamu bisa menemukan Wooden Doll dari The Yellow Flash di Hokage's Mansion Rooftop.

Related Posts

Load comments