Cheat Cool Boarders 2

Cheat Cool Boarders 2

Pada Cool Boarders 2 (dikenal Cool Boarders 2: Killing Session di Jepang), kamu bisa membuka semua ini.

Buka Kunci Cara Membukanya
Pakaian Baru Pada Main Menu, sorot "Competition" dan Tekan              . Cindy akan memiliki pakaian kulit dan Irin akan memiliki seragam sekolah di semua mode kecuali Competition. Untuk versi Jepang, sorot "Snow Boarding Combined" sebelum memasukkan kode.
Membuka karakter Snowman Selesaikan mode Competition pada kesulitan hard atau kalahkan semua rekor dalam mode Freestyle.
Membuka karakter Bos Selesaikan mode Competition Mirror.
Membuka karakter Gray Dapatkan rank "Gray" dalam mode Trick Master atau dapatkan skor 40.0 dalam mode Half Pipe.
Papan Baru Kalahkan semua rekor dalam mode Freestyle.
Papan Alpine Kalahkan rekor "Time" dalam mode Freestyle di lima pilihan. Kemudian, papan akan tersedia di semua mode kecuali Tour Competition dan Half Pipe.
Papan All-Around Kalahkan rekor "Total" dalam mode Freestyle di lima pilihan. Kemudian, papan akan tersedia di semua mode kecuali Tour Competition dan Half Pipe.
Papan Freestyle Kalahkan rekor "Trick" dalam mode Freestyle di lima pilihan. Kemudian, papan akan tersedia di semua mode kecuali Tour Competition.
Papan Jamaican Dapatkan skor sempurna 50.0 di Half Pipe.
Reversed Mode Selesaikan mode Snowboarding Competition (Snowboarding Combined dalam versi Jepang). Kemudian, Tahan  dan pilih mode Freestyle atau Snowboarding Combined untuk memainkan mode terbalik mereka.
Hard Mode Selesaikan Snowboarding Combined dalam mode Reversed. Kemudian, Tahan  dan pilih mode Freestyle atau Snowboarding Combined untuk memainkan kesulitan keras mereka.
Mirror Mode Selesaikan mode Snowboarding Competition (Snowboarding Combined dalam versi Jepang) dan masuk ke menu Option. Tekan Select pada stik dua, lalu Tekan  +  pada mode Competition atau Freestyle.
Pilih Mode (Versi Jepang) Pada Main Menu, sorot dengan cepat pilihan ini dalam urutan berikut, Board Park, Option, Freestyle, One Make, Snowboarding Combined, Half Pipe, Freestyle dan Tekan . Kemudian Tahan  +  +  +  dan Tekan  pada layar pemilihan satu pemain dan dua pemain.
Menu Tersembunyi Tekan Select +  di layar The Boarders Park.
Tidak ada musik Saat bermain, Tekan Start dengan cepat hingga musik tetap diputar saat Pause. Kemudian, Tekan Start untuk kembali ke permainan tanpa musik.
Mainkan musik di CD Player Masukkan CD ke dalam CD Player dan pilih mainkan yang kedua.

Related Posts

Load comments