Cara Mendapatkan Semua Item Resident Evil 2

Cara Mendapatkan Semua Item Resident Evil 2


Pada Resident Evil 2, kamu bisa mendapatkan semua item ini.

1.Lighter (Claire)
Ada di Waiting Room 2F. Di skenario kedua Claire. Lighter ada di File Storage. Lighter diperlukan untuk menyalakan api di Operations Room untuk mendapatkan Virgin Heart, menyalakan pembakar untuk lampu di Press Room untuk mendapatkan Gold Cogwheel, menyalakan lampu minyak di Warehouse 2, menyalakan pistol suar di Cable Car Platform untuk mendapatkan Weapon Box Key, dan menyalakan bahan bakar di Sleeping Quarters A dari Underground Laboratory untuk membakar Vines.

2.Lockpick (Claire)
Lockpick diperlukan untuk membuka kunci meja di Lounge dan Waiting Room 1F, loker di Evidence Room, dan membuka pintu Warehouse 1.

3.Ada's Picture (Leon)
Ketika kamu memainkan Ada selama skenario Leon. Kamu akan memiliki Ada's Picture yang menunjukkan dia bersama pacarnya John. John disebutkan dalam Resident Evil (1996) yang menggunakan nama "Ada" sebagai kata sandinya untuk komputer di Underground Laboratory. Dia juga disebutkan oleh Ada sendiri sebagai bagian dari ceritanya karena alasannya berada di Raccoon City.

4.Sherry Picture (Claire)
Ketika kamu memainkan Sherry selama skenario Claire. Kamu akan memiliki Sherry Picture yang menunjukkan dia bersama William dan Annette Birkin.

5.Small Key (Leon)
Kamu bisa menemukan Small Key di Observation Room dan Waiting Room 2F. Di skenario kedua Leon. Small Key ada di Information Office dan Waiting Room 2F, lalu satu di Sewer B2. Small Key diperlukan untuk membuka kunci meja di Lounge dan Waiting Room 1F. Di skenario kedua Leon kunci yang ada di Sewer B2 diperlukan untuk membuka Warehouse 1.

6.Ink Ribbon
Ink Ribbon diperlukan untuk menyimpan permainan pada Typewriter.

7.Blue Card Key
Diberikan kepadamu oleh Marvin saat masuk ke dalam Information Office. Di skenario kedua. Kalian bisa menemukan Blue Card Key di Storage Room. Kunci kartu ini diperlukan untuk membuka pintu di Main Hall. Masukkan kartu di komputer yang ada di sana untuk membuka kunci ke Waiting Room 1F, Payphone Corridor, dan Library (skenario kedua).

8.Cabin Key (Skenario B)
Cabin Key ada di RPD Backyard. Kunci ini diperlukan untuk membuka pintu Outside Shed.

9.Film A (Skenario A)
Ada di salah satu loker di Evidence Room.

10.Film B (Skenario A)
Ada di Press Room.

11.Film B (Skenario B)
Ada di salah satu loker di Evidence Room.

12.Film C (Skenario B)
Ada di Cell Block Entrance.

13.Film D
Di meja Albert Wesker di S.T.A.R.S. Office. Kamu harus mencarinya lima puluh kali untuk menemukannya.

14.Unicorn Medal
Di meja Chris Redfield di S.T.A.R.S. Office. Di skenario kedua. Unicorn Medal ada di Main Hall 2F. Unicorn Medal diperlukan untuk mendapatkan Spade Key.

15.Spade Key
Ada di dalam Urn Statue di Main Hall. Diperlukan Unicorn Medal untuk mendapatkannya. Spade Key diperlukan untuk membuka pintu File Storage dan Lounge (skenario kedua).

16.Diamond Key
Ada di Storage Room. Di skenario kedua Leon akan menemukannya di Loungo, dan di skenario kedua Claire ada di meja Chirs Redfield di S.T.A.R.S. Office. Kunci ini diperlukan untuk membuka pintu Evidence Room dan Interrogation Room.

17.Virgin Heart
Ada di Operations Room dan West Stairway 2F. Diperlukan korek api untuk mendapatkan yang ada di Operations Room. Di West Stairway 2F Virgin Heart ada di Hand Statue. Posisikan Sun Statue dan Moon Statue pada Main Statue untuk melepaskannya. Virgin Heart diperlukan untuk mendapatkan King Plug untuk Leon dan Blue Stone untuk Claire dari Statue yang ada di dalam Storage Room.

18.Valve Handle
Ada di Outside Shed. Di skenario kedua ada di Main Office. Valve Handle diperlukan untuk membuka dan menutup katup di beberapa lokasi permainan.

19.Plastic Bomb (Claire)
Ada di dalam loker dengan kunci rusak di Evidence Room. Kombinasikan Plastic Bomb dengan Detonator untuk membuat Bomb & Det.

20.Detonator (Claire)
Ada di Information Office. Kombinasikan Detonator dengan Plastic Bomb untuk membuat Bomb & Det.

21.Bomb & Det (Claire)
Kombinasikan Plastic Bomb dan Detonator. Bomb & Det diperlukan di Helicopter Corridor dan membuka pintu Chief Irons' Office.

22.Heart Key
Di skenario Leon ada di Infomation Office. Di skenario Claire ada di Chief Irons' Office. Diperlukan Bomb & Det untuk bisa sampai ke sana. Kunci ini diperlukan untuk membuka pintu Watchman's Corridor.

23.Red Card Key
Ada di Autopsy Room. Kunci kartu ini diperlukan untuk membuka Weapons Storage.

24.Square Crank
Di skenario satu Leon dan Claire. Square Crank ada di File Storage. Di skenario kedua Leon ada di Taxidermy Display Room dan di skenario kedua Claire ada di Kennel. Square Crank diperlukan untuk menurunkan tangga di Cog Room.

25.Cord (Skenario A)
Ada di Interrogation Room. Cord diperlukan untuk menutup jendela di L Corridor dan Watchman's Corridor.

26.Club Key
Ada di Cesspool. Kunci ini diperlukan untuk membuka pintu Autopsy Room, Watchman's Room, dan Press Room.

27.King Plug (Leon)
Ada di Storage Room. Diperlukan Virgin Heart untuk mendapatkannya. King Plug diperlukan untuk membuka Filtering Room.

28.Rook Plug (Leon)
Ada di Interrogation Room. Rook Plug diperlukan untuk membuka Filtering Room.

29.Knight Plug (Leon)
Ada di Cog Room. Diperlukan Gold Cogwheel untuk mendapatkannya. Knight Plug diperlukan untuk membuka Filtering Room.

30.Bishop Plug (Leon)
Ada di Library. Bishop Plug diperlukan untuk membuka Filtering Room.

31.Eagle Stone (Claire)
Ada di Interrogation Room. Eagle Stone diperlukan untuk membuka panel di Chief Irons' Office.

32.Serpent Stone (Claire)
Ada di Library. Serpent Stone diperlukan untuk membuka panel di Chief Irons' Office.

33.Blue Stone 1 (Claire)
Ada di Storage Room. Diperlukan Virgin Heart untuk mendapatkannya. Kombinasikan Blue Stone 1 dengan Blue Stone 2 untuk memperoleh Jaguar Stone.

34.Blue Stone 2 (Claire)
Ada di Cog Room. Diperlukan Cog Cogwheel untuk mendapatkannya. Kombinasikan Blue Stone 2 dengan Blue Stone 1 untuk memperoleh Jaguar Stone.

35.Jaguar Stone (Claire)
Kombinasikan Blue Stone 1 dan Blue Stone 2. Jaguar Stone diperlukan untuk membuka panel di Chief Irons' Office.

36.Manhole Opener (Leon)
Ada di Cells. Kamu memerlukan ini untuk membuka selokan di Kennel.

37.Gold Cogwheel
Ada di Press Room. Diperlukan Lighter untuk mendapatkannya. Cogwheel diperlukan untuk membuka panel di Cog Room.

38.Eagle Medal
Ada di Upper Walkway. Eagle Medal diperlukan di Sewer Passage 2.

39.Wolf Medal
Ada di Sewer Passage 1. Di skenario satu Claire. Wolf Medal ada di Dumping Area dan Garbage Area. Wolf Medal diperlukan di Sewer Passage 2.

40.Weapon Box Key
Ada di Cable Car Platform. Diperlukan Lighter untuk mendapatkannya. Weapon Box Key diperlukan untuk membuka loker senjata di P-4 Laboratory.

41.Down Key (Skenario A)
Ada di Turntable Cabin. Kunci ini diperlukan untuk membuka Underground Laboratory.

42.Up Key (Skenario B)
Ada di Hydrolic Monitor Room. Kunci ini diperlukan untuk membuka Turntable Yard.

43.Fuse Case
Ada di Cold Room. Ini diperlukan untuk membuat Main Fuse di Cold Room.

44.Main Fuse
Masukkan Fuse Case ke dalam mesin di Cold Room. Ini adalah komponen untuk memulihkan daya ke seluruh Underground Laboratory. Masukkan Main Fuse ke dalam mesin yang ada di Main Shaft.

45.Lab Card Key
Ada di P-4 Laboratory. Di skenario kedua. Lab Card Key ada di Sleeping Quarters A. Kunci kartu ini diperlukan untuk membuka Computer Room dan Active Treatment Experimentation Room.

46.MO Disk (Skenario A)
Ada di Active Treatment Experimentation Room. MO Disk diperlukan untuk membuka Cargo Room.

47.Power Room Key (Skenario B)
Ada di P-4 Laboratory. Kunci ini diperlukan untuk membuka Power Room.

48.Vaccine Cart (Claire Skenario A)
Ada di Active Treatment Experimentation Room. Ini diperlukan untuk membuat Vaccine untuk Sherry. Masukkan Vaccine Cart ke dalam VAM Machine di Active Treatment Experimentation Room untuk mendapatkan Base Vaccine.

49.Base Vaccine (Claire Skenario A)
Masukkan Vaccine Cart ke dalam VAM Machine di Active Treatment Experimentation Room. Ini adalah dasar untuk membuat Vaccine untuk Sherry. Masukkan ini pada Vaccine Synthesis Machine di P-4 Laboratory untuk membuat Vaccine.

50.Vaccine (Claire Skenario A)
Masukkan Base Vaccine ke Vaccine Synthesis Machine di P-4 Laboratory. Vaksin ini mampu membunuh G-Embryo. Berikan ini kepada Sherry.

51.G-Virus (Leon Skenario A)
Leon akan menemukan ini di East Area Laboratory B4. Ini adalah hasil penelitian William Birkin.

52.Master Key (Skenario B)
Ada di Power Room (Leon) dan Main Shaft (Claire). Kunci ini diperlukan untuk membuka Transport dan Security Room (Leon).

53.Joint N Plug (Skenario B)
Ada di Main Platform Transport. Joint N Plug diperlukan untuk memulihkan daya Gate Platform. Gunakan ini bersama Joint S Plug di Power Control Platform.

54.Joint S Plug (Skenario B)
Ada di Main Platform Transport. Joint S Plug diperlukan untuk memulihkan daya Gate Platform. Gunakan ini bersama Joint N Plug di Power Control Platform.

55.Locker Key
Ada di RPD Courtyard. Bunuh Brad Vicker untuk mendapatkannya. Kunci ini diperlukan untuk membuka loker di dalam Dark Room. Isi loker adalah kostum kedua Leon dan Claire.

Related Posts

Load comments