Cara Mendapatkan Semua Senjata Resident Evil 3: Nemesis

Cara Mendapatkan Semua Senjata Resident Evil 3: Nemesis


Pada Resident Evil 3: Nemesis (dikenal Resident Evil 3: Last Escape di Jepang), kamu akan memiliki pisau dan pistol pada permainan baru, dan tidak hanya itu saja, kamu bisa menemukan semua senjata ini.

1.STI Eagle 6.0
Kombinasikan Eagle Parts A dan Eagle Parts B. Eagle Parts A dan Eagle Parts B dimiliki oleh Nemesis. Kalahkan dia selama kamu berada di Courtyard dan West Stairway 1F.

2.Benelli M3S
Ada di dalam Storage Shed di Business Back Street.

3.Western Custom M37
Kombinasikan M37 Parts A dan M37 Parts B. M37 Parts A dan M37 Parts B dimiliki oleh Nemesis. Kalahkan dia selama kamu berada di Press Office dan Sub Station Entrance. Nemesis hanya akan muncul di sana jika kamu belum pernah masuk ke Restaurant dan Sales Office.

4.Grenade Launcher
Ada di dalam Weapon Locker di STARS Office atau di dalam Control Room di Sub Station.

5.Assault Rifle
Dimiliki oleh Nemesis. Kalahkan dia selama kamu berada di Three Points Street. Nemesis baru akan muncul di sana setelah kamu berhasil mendapatkan semua item untuk Cable Car. Selain itu, kamu hanya akan menerima ini jika ini adalah permainan baru kamu. Pada permainan kedua, kamu akan menerima Infinite Bullets.

6.Revolver
Ada di dalam Weapon Locker di STARS Office atau di dalam Control Room di Sub Station.

7.Mine Thrower
Ada di Clock Tower.

8.Rocket Launcher
Ada di dalam Weapons Storage di Dead Factory. Diperlukan Coded Facility Key untuk membukanya. Coded Facility Key ada di Water Control Room, kamu memerlukan Facility Key pada mesin enkode di sana. Facility Key ada di Resting Room. Selain itu, kamu bisa mendapatkan senjata ini dengan amunisi tak terbatas jika kamu membelinya dari Mini Game The Mercenaries.

9.Gatling Gun
Selesaikan permainan setidaknya satu kali.

Related Posts

Load comments