Cara Menyelesaikan Semua Puzzle Resident Evil 4

Cara Menyelesaikan Semua Puzzle Resident Evil 4


Pada Resident Evil 4, ada teka-teki atau puzzle yang harus diselesaikan untuk ke depan dan menerima hadiah.

1.Emblem Puzzle (Village)
Kamu akan menemukan Emblem Puzzle ketika akan memasuki rumah Bitorez Mendez di Chapter 1-2. Pilih "↑" kemudian "←" untuk membukanya.

2.Insignia Puzzle (Cruch)
Teka-teki yang kedua adalah Insignia Puzzle yang berada di luar Cruch pada Chapter 1-3. Di sana kamu akan menemukan mekanik dial dan kamu harus memilih 3 lencana yang benar untuk dapat membukanya. Pilih "3, 3, 3, 4, 4, 4, 3" untuk membukanya dan mendapatkan Green Catseye. Kamu bisa menempelkannya ke Beerstein.

3.Light Puzzle (Cruch)
Pada Chapter 2-1 kamu bisa membuka Cruch. Masuk ke dalam dan kamu akan menemukan Light Puzzle. Pilih "Red, Red, Green, Green, Green, dan Blue" lalu Combine.

4.Death Portrait Puzzle (Castle)
Kamu akan menemukan Death Portrait Puzzle di Castle pada Chapter 3-2. Di mana yang harus kamu lakukan adalah membalik lukisan yang ada di sana sampai menampilkan 6 eksekusi. Pilih "1, 2, 3, 4" kemudian Ok.

5.Slideng Tile Puzzle (Castle)
Kamu akan menemukan Slideng Tile Puzzle di Castle pada Chapter 3-4 saat memainkan Ashley. Pindahkan yang kiri ke kanan, kemudian naik, kiri, kiri, dan seterusnya sampai selesai.

6.Color Panel Puzzle (Lab)
Terakhir adalah Color Panel Puzzle yang berada di Lab pada Chapter 5-1. "Pilih Red, Red, Red, Green, Green, dan Blue". Masuk ke dalam dan kamu akan menemukan Freezer Card Key. Kunci kartu ini diperlukan untuk membuka pintu Freezer di dalam Military Facility di Island.

Related Posts

Load comments