Barley (HM:BTN)

Barley (HM:BTN)


Barley adalah pemilik Yodel Ranch dan kakek dari May. Kalian bisa membeli sapi, domba, dan pakan di Yodel Ranch.

Ulang tahun: Spring 17

Jadwal


Tuesday - Sunday (Sunny/Rain)
06:00am - 08:00am Yodel Ranch (Di luar)
09:00am - 03:00pm Yodel Ranch (Di dalam)
Monday (Sunny)
06:00am - 08:00am Yodel Ranch (Di luar)
09:00am - 01:00pm Mayor's House
01:30pm - 04:00pm Hot Springs
Monday (Rain)
06:00am - 08:00am Yodel Ranch (Di luar)
09:00am - 01:00pm Mayor's House
01:30pm - 04:00pm Yodel Ranch (Di dalam)

Hadiah Kesukaan


Sangat Suka: Spa-Boiled Egg dan Rice Ball

Suka: Bamboo Rice, Bamboo Shoot, Blue Magic Red Flower, Butter, Carrot, Chirashi Sushi, Copper Ore, Cucumber, Egg, Eggplant, Fodder, Gold Ore, Gold Egg, Grape Juice, Greens, Grilled Fish, Happy Eggplant, Honey, Hot Milk, Lumber, Milk, Miso Soup, Moondrop Flower, Mushroom, Mushroom Rice, Mystrile, Noodless, Omelet, Orange Cup Fruit, Orichalcum, Pickled Turnips, Pickles, Pink Cat Flower, Pumpkin, Red Magic Red Flower, Relaxation Tea, Relaxation Tea Leaves, Sashimi, Scrambled Eggs, Silver Ore, Spinach, Sushi, Sweet Potato, Tomato, Tomato Juice, Toy Flower, Truffle, Truffle Rice, Turnip, Vegetable Juice, Veggie Latte, Wool, dan Yarn Ball.

Biasa Saja: Apple, Apple Jam, Bandage, Blue Grass, Bodigizer, Bodigizer XL, Boiled Egg, Bread, Cabbage, Corn, Curry Noodless, Curry Powder, Dinner Roll, Fish, Flour, Fried Noodless, Fried Rice, Fruit Juice, Fruit Latte, Grape Jam, Green Grass, Green Pepper, Jam Bun, Ketchup, Ketchup Recipe, Mixed Juice, Mixed Latte, Oil, Onion, Potato, Raisin Bread, Rice Omelet, Roasted Potatoes, Salad, Sandwich, Stew, Stir Fry, Strawberry, Strawberry Jam, Strawberry Milk, SUGDW Apple, Tempura, Tempura Noodless, Turbojolt, Turbojolt XL, Veggie Pancake, dan Wild Grape.

Tidak Suka: Adamantite, Apple Pie, Cake, Cheese, Cheese Fondue, Cheesecake, Chocolate, Chocolate Cake, Chocolate Cookie, Cookie, Curry, Fries, Ice Cream, Mayonnaise, Pineaplle, Pizza, Popcorn, Pumpkin Pudding, Sweet Potato (dish), dan Wine.

Benci: Branch, Chicken Feed, Dead Weeds, Fish Food, Food Fiasco, Fries Recipe, Garbage, Poisonous Mushroom, Red Grass, Weeds, dan Stone.

Event


Kuda Barley

Di depan Yodel Ranch, kamu akan menemukan Barley, May, dan kuda mereka. Barley dan May akan berbicara kepadamu. Akan ada dua pilihan "Take care of pony" dan "Don't take care of it". Pilih "Take care of pony", maka Barley akan memberikan kuda itu kepadamu.

Menemukan May

Barley akan menemuimu dan menanyakan apakah May ada di sana atau tidak. Barley kemudian berbicara kalau dia tidak bisa menemukan May di mana pun dan dia sudah lelah mencarinya. Dia kemudian menyuruhmu untuk mencari May. Pergilah ke Woodcutter's House dan bicara kepada Gotz. Dia kemudian akan berbicara kalau May bisa saja berada di Mother's Hill. Akan tetapi, kamu tidak perlu mencarinya ke sana karena May tidak ada di sana. Bicaralah kepada Barley di Yodel Ranch, di sana dia akan berbicara soal anaknya, Joanna, ibu May. Terakhir kamu hanya perlu ke Beach pada pukul 6PM. Di sana kamu akan menemukan May. Bicaralah kepadanya dan akan ada dua pilihan "Listen to her story" dan "Take her home". Pilih "Listen to her story", maka May akan berbicara lebih banyak soal dirinya dan ibunya kepadamu, lalu setelah itu May akan kembali ke Yodel Ranch.

Anak Anjing

Saat anjing mu sudah besar, Barley akan menemuimu. Dia mau anjing mu bermain bersama Hana di Yodel Ranch selama beberapa hari. Akan ada dua pilihan, "Yes" dan "No". Pilih "Yes". Kemudian kamu berada di Yodel Ranch bersama Barley dan May. Tak lama kemudian akan ada kabar kalau Hana melahirkan dua anak anjing. Lalu Barley menyuruhmu untuk memberikan salah satunya kepada penduduk desa. Kamu bisa memberikannya kepada, Stu, Harris, atau Gotz.

Kuda Barley (2)

Ketika kuda kamu sudah besar, Barley akan berdiri di depan rumahmu. Bicaralah kepadanya. Barley rupanya mau kudanya dikembalikan. Kamu dan Barley kemudian akan memeriksa kudanya. Akan ada dua acara yang berbeda. Jika kamu membiarkan kudanya dalam kondisi yang tidak baik, Barley akan sedih dan memaksa kudanya untuk kembali, dan kalau kamu memperlakukan kudanya dengan sangat baik, Barley akan senang kepadamu dan mencoba kembali bersama kudanya, akan tetapi kuda itu tidak mau kembali bersamanya, dan Barley akhirnya memilih untuk membiarkan kuda itu untuk tetap bersama kamu.

Kuda Barley (3)

Ketika kamu tidak mendapatkan kuda di Yodel Ranch atau ketika kuda kamu diambil kembali oleh Barley. Tanam 200 rumput di kebunmu. Kemudian Barley akan ke kebunmu dan memberikan kuda yang baru untukmu.

Related Posts

Load comments