Cara Mendapatkan Kuda di Harvest Moon: Back to Nature

Cara Mendapatkan Kuda di Harvest Moon: Back to Nature


Di Harvest Moon: Back to Nature, kamu perlu kuda untuk ikut Horse Race Festival. Namun, tidak seperti ayam, sapi, dan domba yang bisa di beli di Poultry Farm dan Yodel Ranch. Kuda hanya bisa didapatkan dari Barley.

Cara Mendapatkan Kuda



Pada musim semi, ketika kamu ke Yodel Ranch, kamu akan menemukan Barley dan May membicarakan kuda poni mereka. May kemudian akan memperkenalkanmu kepada kakeknya. Barley kemudian akan berbicara kepadamu. Akan ada dua pilihan "Take care of pony" dan "Don't take care of it". Pilih "Take care of pony", maka Barley akan memberikan kuda itu kepadamu.

Kemudian yang perlu kamu lakukan adalah membersihkan kudanya (Beli Brush di Blacksmith's Shop), berbicara kepadanya, dan bersiul. Lakukan hal ini setiap hari. Kamu tidak perlu memberi makan kuda karena tidak ada pakan untuknya. Ketika kuda sudah besar, kuda akan memiliki bin disisi kanan dan kirinya, lalu kamu bisa menaikinya dan ikut dalam Horse Race Festival.

Barley Memeriksa Kuda

Ketika kuda kamu sudah besar, Barley akan menemuimu. Dia mau kudanya dikembalikan. Kamu dan Barley kemudian akan memeriksa kudanya. Akan ada dua skenario yang berbeda.

Skenario (1)




Barley akan sedih dan memaksa kudanya untuk dikembalikan karena kamu tidak memperlakukan kudanya dengan baik.

Skenario (2)



Barley akan senang karena kamu memperlakukan kudanya dengan baik. Dia kemudian akan membayarmu, akan tetapi kuda itu tidak mau kembali bersamanya. Barley kemudian memilih untuk membiarkan kuda itu untuk tetap bersamamu.

Cara Mendapakan Kembali Kuda yang Diambil Barley



Ketika kamu tidak mendapatkan kuda di Yodel Ranch atau ketika kuda kamu diambil kembali oleh Barley. Tanam 200 rumput dikebunmu. Maka Barley akan memberikanmu kuda poni yang baru. Akan ada dua pilihan "Take care of pony" dan "Don't take care of it". Pilih "Take care of pony".

Related Posts

Load comments