Cliff (HM:BTN)

Cliff (HM:BTN)


Cliff adalah rival dari Ann. Dia saat ini ada di Inn. Dia memiliki banyak masalah dalam hidupnya dan kamu harus melakukan sesuatu untuk itu.

Ulang tahun: Summer 6

Jadwal


Every Day (Sunny/Rain)
08:00am - 09:00am Inn
09:30am - 04:00pm Church
04:30pm - 09:00pm Inn
Every Day kecuali Tuesday dan Saturday (Sunny/Rain)
08:00am - 10:00am Inn
11:00am - 01:00pm Duke's House (Storehouse)
01:00pm - 04:00pm Duke's House (Vineyard)
04:30pm - 07:30pm Church
08:00pm - 09:00pm Inn
Tuesday dan Saturday (Sunny/Rain)
08:00am - 04:00pm Inn
05:00pm - 07:30pm Church
08:00pm - 09:00pm Inn

Hadiah Kesukaan


Sangat Suka: Bamboo Rice, Boiled Egg, Cheese Fondue, Chirashi Sushi, Curry, Curry Noodless, Fruit Latte, Greens, Happy Eggplant, Hot Milk, Miso Soup, Mixed Latte, Mushroom Rice, Omelet, Pizza, Rice Omelet, Sandwich, Scrambled Eggs, Spa-Boiled Egg, Stew, Stir Fry, Sushi, Tempura, Tempura Noodless, Truffle Rice, Vegetable Juice, Veggie Latte, dan Veggie Pancake.

Suka: Apple, Apple Pie, Bread, Cake, Carrot, Cheese, Cheesecake, Chocolate, Chocolate Cake, Corn, Cucumber, Dinner Roll, Fried Noodless, Fried Rice, Fries, Fruit Juice, Grape Juice, Grilled Fish, Ice Cream, Jam Bun, Milk, Mixed Juice, Pickled Turnips, Pickles, Pineapple, Popcorn, Pumpkin Pudding, Raisin Bread, Relaxation Tea, Rice Ball, Roasted Potatoes, Salad, Sashimi, Strawberry, Strawberry Jam, Strawberry Milk, SUGDW Apple, Sweet Potato (dish), Tomato, Tomato Juice, Wild Grape, dan Wine.

Biasa Saja: Bamboo Shoot, Blue Magic Red Flower, Cabbage, Chocolate Cookies, Cookie, Egg, Eggplant, Fish, Gold Egg, Green Pepper, Honey, Mayonnaise, Moondrop Flower, Mushroom, Noodless, Onion, Orange Cup Fruit, Pink Cat Flower, Potato, Pumpkin, Red Magic Red Flower, Spinach, Sweet Potato, Toy Flower, Truffle, dan Turnip.

Tidak Suka: Adamantite, Apple Jam, Bandage, Blue Grass, Bodigizer, Bodigizer XL, Butter, Chicken Feed, Copper Ore, Curry Powder, Fish Food, Flour, Fodder, Food Fiasco, Gold Ore, Grape Jam, Green Grass, Ketchup, Ketchup Recipe, Lumber, Mystrile, Oil, Orichalc, Red Grass, Relaxation Tea Leaves, Silver Ore, Turbojolt, Turbojolt XL, Wool, dan Yarn Ball.

Benci: Branch, Dead Weeds, Fries Recipe, Garbage, Poisonous Mushroom, Stone, dan Weed.

Event


Cliff & Ann (1)

Masuk ke dalam Church, di sana kamu akan menemukan Ann dan Cliff.

Cliff & Ann (2)

Masuk ke kamar Cliff di Inn, di sana kamu akan menemukan Ann yang memberikan makanan kepada Cliff. Namun, Cliff merasa tidak memesan ini. Kemudian Ann menanyakan sesuatu kepada Cliff, namun akhirnya dia merasa tidak seharusnya menanyakan itu.

Mendapatkan Pekerjaan

Duke akan berbicara kepadamu untuk mencarikannya seseorang untuk melakukan sesuatu. Akan ada dua pilihan "Ok, I'll help you" dan "Sorry, I'm busy". Pilih "Ok, I'll help you". Kemudian bicara kepada Cliff. Akan ada dua pilihan "Tell him" dan "Don't tell". Pilih "Tell him". Lalu keesokan harinya pergi ke Aja Winery pukul 10AM. Bicaralah kepada Manna. Lalu akan ada dua pilihan "Yes, I'll help" dan "No, not today". Pilih "Yes, I'll help", maka kamu dan Cliff akan mulai bekerja di sana selama 6 hari dan dibayar 800G. Di hari terakhir, Duke, Manna, dan Cliff akan membicarakan sesuatu. Event ini terjadi pada saat Fall.

Cliff & Ann (3)

Masuk ke Inn saat Cliff ada di sana. Kamu akan menemukan Ann yang menanyakan sampai kapan Cliff tinggal di desa. Tetapi Cliff tidak tahu. Ann kemudian menyuruhnya untuk tetap di desa selamanya.

Cliff & Ann (4)

Ketika kamu berada di sekitar Vineyard, kamu akan menemukan Ann memberikan makanan untuk Cliff.

Cliff Tak Sadarkan Diri

Ketika kamu berada di Rose Square/Balai Desa, kamu akan menemukan Cliff dalam keadaan tidak sadarkan diri. Cobalah untuk berbicara kepadanya dan kamu akan menemukan sesuatu miliknya. Kemudian kamu akan berada di Inn. Di sana akan ada Ann, Doug, dan Carter. Tak lama kemudian, kalian akan berada di klinik. Berikan kembali benda itu kepada Cliff dan dia akan mulai berbicara. Event ini terjadi pada saat Winter.

Keseriusan Cliff Kepada Ann

Masuk ke Inn saat Cliff berada di sana. Di sana kamu akan menemukan Doug yang menanyakan keseriusan Cliff kepada Ann. Cliff pun berbicara kalau dia menyukai Ann, tetapi tidak tahu apa yang dipikirkan Ann kepadanya. Doug kemudian meninggalkan Cliff dan berbicara kepada Ann.

Pernikahan Cliff & Ann

Cliff berbicara kepadamu kalau dia akan menikahi Ann. Kamu kemudian sudah akan berada di Chruch untuk pernikahan mereka.

Related Posts

Load comments