Dokter Tim (HM:BTN)

Dokter Tim (HM:BTN)


Dokter Tim adalah rival dari Elli. Dokter Tim adalah pria pendiam yang sepertinya tidak tertarik kepada penduduk desa. Selain di clinic dia suka ke perpustakaan untuk membaca.

Ulang tahun: Fall 17

Jadwal


Thursday - Monday (Sunny/Rain)
09:00am - 05:00pm Clinic
Wednesday (Sunny)
08:00am - 10:00am Mother Lake
10:30am - 01:00pm Clinic
02:00pm - 04:00pm Library
Wednesday (Rain)
08:00am - 10:00am Church
10:30am - 01:00pm Clinic
02:00pm - 04:00pm Library

Hadiah Kesukaan


Sangat Suka: Bamboo Shoot, Blue Grass, Blue Magic Red Flower, Fruit Juice, Fruit Latte, Large Fish, Mixed Juice, Mixed Latte, Poisonous Mushroom, Red Grass, Red Magic Red Flower, Spa-Boiled Egg, Stew, Vegetable Juice, Veggie Latte, dan Wine.

Suka: Apple Jam, Bamboo Rice, Butter, Cabbage, Carrot, Chirashi Sushi, Corn, Cucumber, Curry Powder, Egg, Eggplant, Flour, Gold Egg, Green Pepper, Happy Eggplant, Honey, Jam Bun, Ketchup, Medium Fish, Milk, Mushroom Rice, Oil, Onion, Pineapple, Potato, Pumpkin, Relaxation Tea, Salad, Small Fish, Spinach, Strawberry, Sweet Potato, Tomato, Tomato Juice, Truffle Rice, dan Turnip.

Biasa Saja: Apple, Apple Pie, Bodigizer, Bodigizer XL, Boiled Egg, Bread, Cheese, Cheese Fondue, Cheesecake, Cookie, Copper Ore, Curry, Curry Noodless, Dinner Roll, Fried Noodless, Fried Rice, Gold Ore, Grape Jam, Grape Juice, Green Grass, Greens, Grilled Fish, Hot Milk, Ice Cream, Mayonnaise, Miso Soup, Moondrop Flower, Mushroom, Mystrile, Noodless, Omelet, Orange Cup Fruit, Pickled Turnip, Pickles, Pink Cat Flower, Pizza, Raisin Bread, Relaxation Tea Leaves, Rice Ball, Rice Omelet, Roasted Potatoes, Sandwich, Sashimi, Scrambled Eggs, Silver Ore, Stir Fry, Strawberry Jam, Strawberry Milk, SUGDW Apple, Sushi, Tempura, Tempura Noodless, Toy Flower, Truffle, Turbojolt, Turbojolt XL, Veggie Pancake, Wild Grape, Wool, dan Yarn Ball.

Tidak Suka: Adamantite, Bandage, Branch, Cake, Chicken Feed, Chocolate, Chocolate Cake, Chocolate Cookie, Dead Weeds, Fish Food, Fodder, Food Fiasco, Fries, Ketchup Recipe, Lumber, Orichalc, Popcorn, Pumpkin Pudding, Stone, Sweet Potato (dish), dan Weeds.

Benci: Fries Recipe dan Garbage.

Event


Dokter & Elli (1)

Ketika kamu masuk klinik, kamu akan menemukan Dokter dan Elli membicarakan bayi yang baru lahir.

Dokter & Elli (2)

Masuk ke klinik dan kamu akan menemukan Dokter dan Elli sedang berbicara. Namun, Elli sepertinya kelelahan dan dokter menyarankan dia untuk tidak memaksakan diri.

Penyesalan Dokter

Ketika kamu ke Mineral Beach, kamu akan menemukan Dokter dan Elli di sana. Dokter sepertinya menyesal telah membuka klinik di desa. Lalu Elli mencoba berbicara kepadanya. Beberapa hari kemudian, Dokter menemui Pastor untuk berbicara.

Keputusan Dokter

Masuk ke klinik. Di sana Dokter dan Elli sepertinya berbicara sesuatu yang serius. Dokter merasa dirinya harus kembali ke kota, namun dia menyukai desa ini. Dokter kemudian berharap bisa tetap membuka klinik bersama Elli.

Pernikahan Dokter & Elli

Dokter berbicara kepadamu kalau dia akan menikah dengan Elli. Kamu kemudian sudah akan berada di Chruch untuk pernikahan mereka.

Related Posts

Load comments