Doug (HM:BTN)

Doug (HM:BTN)


Doug adalah pemilik Inn dan ayah dari Ann.

Ulang tahun: Winter 11

Jadwal


Every Day (Sunny/Rain)
08:00am - 09:00pm Inn

Hadiah Kesukaan


Sangat Suka: Bamboo Shoot, Bodigizer XL, Butter, Cheese Fondue, Chocolate, Curry Powder, Fish, Flour, Green Grass, Honey, Ketchup, Ketchup Recipe, Mushroom, Oil, Truffle, Turbojolt XL, dan Wine.

Suka: Apple, Bamboo Rice, Blue Grass, Bodigizer, Cabbage, Carrot, Cheese, Chirashi Sushi, Chocolate Cake, Egg, Gold Egg, Greens, Grilled Fish, Happy Eggplant, Mayonnaise, Milk, Mushroom Rice, Onion, Orange Cup Fruit, Pickled Turnips, Pickles, Pineapple, Pizza, Relaxation Tea, Sashimi, Strawberry Jam, SUGDW Apple, Sushi, Tempura, Truffle Rice, Turbojolt, dan Wild Grape.

Biasa Saja: Apple Jam, Apple Pie, Boiled Egg, Bread, Cake, Cheesecake, Chocolate Cookie, Cookie, Corn, Cucumber, Curry, Curry Noodless, Dinner Roll, Eggplant, Fried Noodless, Fried Rice, Fries, Fruit Juice, Fruit Latte, Grape Jam, Grape Juice, Green Pepper, Hot Milk, Ice Cream, Jam Bun, Miso Soup, Mixed Juice, Mixed Latte, Noodless, Omelet, Popcorn, Potato, Pumpkin, Pumpkin Pudding, Raisin Bread, Relaxation Tea Leaves, Rice Ball, Rice Omelet, Roasted Potatoes, Salad, Sandwich, Scrambled Eggs, Spa-Boiled Egg, Spinach, Stew, Stir Fry, Strawberry, Strawberry Milk, Sweet Potato, Sweet Potato (dish), Tempura Noodless, Tomato, Tomato Juice, Turnip, Vegetable Juice, Veggie Latte, dan Veggie Pancake.

Tidak Suka: Adamantite, Blue Magic Red Flower, Copper Ore, Gold Ore, Moondrop Flower, Mystrile, Orichalc, Pink Cat Flower, Red Grass, Red Magic Red Flower, Silver Ore, Toy Flower, Wool, dan Yarn Ball.

Benci: Bandage, Branch, Chicken Feed, Dead Weeds, Fish Food, Fodder, Food Fiasco, Fries Recipe, Garbage, Lumber, Poisonous Mushroom, Stone, dan Weeds.

Event


Perkenalan Ann

Masuk ke Inn dan kamu akan menemukan Doug dan Ann. Doug kemudian akan berbicara soal Ann kepadamu. Akan ada dua pilihan "Looks Cheerful" dan "She's Cute". Pilih "She's Cute" dan Doug akan berbicara lebih banyak soal Ann kepadamu dan Ann akan memperkenalkan dirinya kepadamu.

Memori Doug

Periksa kotak suratmu. Apakah ada surat dari Doug atau tidak. Kemudian ke Inn pada hari yang ada di surat. Di Inn, bicaralah kepada Ann sebanyak dua kali. Kemudian ke Mother's Hill (Summit) pada pukul 5PM. Di sana kamu akan menemukan Doug sendirian. Bicaralah kepadanya. Event ini hanya terjadi pada saat Fall.

Pencuri di Inn

Ketika kamu masuk ke dalam Inn, di sana akan ada Doug, Ann, May, Barley, dan Harris. Mereka membicarakan ada seseorang di desa yang mencuri makanan mereka. Kemudian masuk ke dalam dapur Inn. Maka peliharaan Ann akan keluar. Kembali ke Doug dan yang lainnya. Lalu bicara kepada Harris.

Related Posts

Load comments