Duke (HM:BTN)

Duke (HM:BTN)


Duke adalah pemilik Aja Winery dan suami dari Manna. Dia suka sekali berada di Storehouse dan Vineyard. Ketika malam dia akan ke Inn untuk minum bersama yang lainnya. Duke memiliki anak bernama Aja yang pindah ke kota.

Ulang tahun: Winter 15

Jadwal


Sunday - Friday (Sunny/Rain)
09:00am - 01:00pm Aja Winery
01:00pm - 03:00pm Aja Winery (Storehouse)
03:00pm - 05:00pm Aja Winery (Vineyard)
08:00pm - 09:00pm Inn
Saturday (Sunny)
09:00am - 01:00pm Aja Winery
02:00pm - 04:00pm Inn
Saturday (Rain)
09:00am - 01:00pm Aja Winery
02:00pm - 04:00pm Inn
04:30pm - 07:00pm Church

Hadiah Kesukaan


Sangat Suka: Bamboo Rice, Bread, Cheese Fondue, Chirashi Sushi, Grape Juice, Greens, Grilled Fish, Happy Eggplant, Large Fish, Miso Soup, Pickles, Pizza, Sashimi, Spa-Boiled Egg, Stir Fry, Sushi, Tempura, dan Wine.

Suka: Apple, Apple Pie, Boiled Egg, Cake, Cheese, Chocolate, Chocolate Cake, Chocolate Cookie, Cookie, Cucumber, Curry, Egg, Eggplant, Fried Rice, Fries, Fruit Juice, Gold Egg, Mushroom Rice, Omelet, Pickled Turnips, Pineapple, Popcorn, Relaxation Tea Leaves, Rice Ball, Rice Omelet, Salad, Sandwich, Scrambled Eggs, Spinach, Stew, SUGDW Apple, Tomato Juice, Truffle, Truffle Rice, Veggie Pancake, dan Wild Grape.

Biasa Saja: Bamboo Shoot, Blue Magic Red Flower, Butter, Cabbage, Carrot, Cheesecake, Corn, Curry Noodless, Flour, Fried Noodless, Grape Jam, Green Pepper, Honey, Hot Milk, Ice Cream, Ketchup, Mayonnaise, Medium Fish, Milk, Moondrop Flower, Mushroom, Noodless, Onion, Orange Cup Fruit, Pink Cat Flower, Potato, Pumpkin, Red Magic Red Flower, Roasted Potatoes, Small Fish, Strawberry, Sweet Potato, Tempura Noodless, Tomato, Toy Flower, Turnip, Wool, dan Yarn Ball.

Tidak Suka: Apple Jam, Bandage, Blue Grass, Bodigizer, Bodigizer XL, Curry Powder, Dinner Roll, Fruit Latte, Green Grass, Jam Bun, Ketchup Recipe, Mixed Juice, Oil, Pumpkin Pudding, Raisin Bread, Red Grass, Relaxation Tea, Strawberry Jam, Strawberry Milk, Sweet Potato (dish), Turbojolt, Turbojolt XL, Vegetable Juice, dan Veggie Latte.

Benci: Adamantite, Branch, Chicken Feed, Copper Ore, Dead Weeds, Fish Food, Fodder, Food Fiasco, Fries Recipe, Garbage, Gold Ore, Lumber, Mystrile, Orichalc, Poisonous Mushroom, Silver Ore, Stone, dan Weeds.

Event


Bekerja di Aja Winery

Duke akan berbicara kepadamu untuk mencarikannya seseorang untuk melakukan sesuatu. Akan ada dua pilihan "Ok, I'll help you" dan "Sorry, I'm busy". Pilih "Ok, I'll help you". Kemudian bicara kepada Cliff. Akan ada dua pilihan "Tell him" dan "Don't tell". Pilih "Tell him". Lalu keesokan harinya pergi ke Aja Winery pukul 10AM. Bicaralah kepada Manna. Lalu akan ada dua pilihan "Yes, I'll help" dan "No, not today". Pilih "Yes, I'll help", maka kamu dan Cliff akan mulai bekerja di sana selama 6 hari dan dibayar 800G. Di hari terakhir, Duke, Manna, dan Cliff akan membicarakan sesuatu. Event ini terjadi pada saat Fall.

Duke Mabuk

Ketika kamu masuk ke dalam Inn, kamu akan menemukan Duke mabuk. Bicaralah kepada Saibara, lalu bicara kepada Doug. Dia akan membicarakan sedikit tentang Duke kepadamu. Lalu ambil air yang ada di dekat mereka dan berikan kepada Duke. Tak lama kemudian kamu akan berada di rumah Duke.

Related Posts

Load comments