Elli (HM:BTN)

Elli (HM:BTN)


Elli adalah suster di klinik. Dia tinggal bersama neneknya, Ellen, dan adik laki-lakinya, Stu. Rival dari Elli adalah Dokter Tim.

Ulang tahun: Spring 16 (Spring 20)

Jadwal


Thursday - Tuesday (Sunny/Rain)
09:00am - 04:00pm Clinic
04:30pm - 06:00pm Home
Wednesday (Sunny/Rain)
09:00am - 01:00pm Home
01:00pm - 04:00pm Supermarket
04:30pm - 06:00pm Home

Hadiah Kesukaan


Sangat Suka: Bandage, Blue Magic Red Flower, Jewelry, Ketchup Recipe, Moondrop Flower, Orange Cup Fruit, Pink Cat Flower, Red Magic Red Flower, dan Toy Flower.

Suka: Apple Jam, Apple Pie, Blue Grass, Cake, Cheesecake, Chirashi Sushi, Chocolate, Chocolate Cake, Chocolate Cookies, Cookie, Fish, Grape Jam, Grape Juice, Greens, Grilled Fish, Fruit Latte, Hot Milk, Ice Cream, Milk, Mixed Latte, Popcorn, Pumpkin Pudding, Salad, Relaxation Tea, Relaxation Tea Leaves, Sandwich, Sashimi, Stir Fry, Strawberry, Strawberry Jam, Sweet Potato (dish), Vegetable Juice, dan Veggie Latte.

Biasa Saja: Adamantite, Apple, Bamboo Rice, Bamboo Shoot, Bread, Bodigizer, Bodigizer XL, Boiled Egg, Butter, Cabbage, Carrot, Cheese, Cheese Fondue, Copper Ore, Corn, Cucumber, Curry, Curry Powder, Dinner Roll, Egg, Eggplant, Flour, Food Fiasco, Fried Noodless, Fries, Fruit Juice, Gold Egg, Gold Ore, Green Grass, Happy Eggplant, Honey, Jam Bun, Ketchup, Mayonnaise, Miso Soup, Mixed Juice, Mushroom, Mushroom Rice, Mystrile, Noodless, Oil, Orichalc, Pickled Turnips, Pickles, Pineapple, Pizza, Potato, Raisin Bread, Red Grass, Rice Ball, Roasted Potatoes, Silve Ore, Spa-Boiled Egg, Spinach, Stew, Strawberry Milk, SUGDW Apple, Sushi, Sweet Potato, Tempura, Tempura Noodless, Tomato, Tomato Juice, Truffle, Truffle Rice, Turbojolt, Turbojolt XL, Turnip, Wild Grape, Veggie Pancake, Wool, dan Yarn Ball.

Tidak Suka: Fried Rice, Green Pepper, Omelet, Onion, Pumpkin, Rice Omelet, Scrambled Eggs, dan Wine.

Benci: Branch, Chicken Feed, Dead Weeds, Fish Food, Fodder, Fries Recipe, Garbage, Lumber, Poisonous Mushroom, Stone, dan Weeds.

Event


Pekenalan Elli

Ketika kamu masuk ke dalam klinik, Elli akan berbicara kepadamu. Akan ada dua pilihan "No pain at all" dan "Excruciating". Pililah "Excruciating", maka Elli akan memberimu perban. Keluar dari klinik dan ke rumah Ellen. Di sana akan ada Stu. Berikan perban itu kepadanya, dan Elli akan muncul dan menanyakan ada apa. Akan ada dua pilihan "I was okay" dan "Because I got it from you". Pilihlah 'I was okay". Elli akan merasa baik dan memperkenalkan Stu kepadamu.

Elli dan Kabar Kamu

Ketika kamu akan ke klinik, kamu akan menemukan Elli berada di luar. Dia kemudian menanyakan keadaanmu. Akan ada beberapa pilihan, yaitu "Hard", "Fun", dan "Tiring". Pilih "Fun", maka Elli akan merasakan hal yang sama kepadamu.

Masakan Elli

Elli akan ke kebunmu dan memberikanmu masakannya. Elli kemudian menanyakan apakah itu enak. Tetapi itu tidak enak. Keesokan harinya Elli akan kembali dan memberikanmu masakannya yang lain, tetapi itu masih belum enak. Terakhir Elli akan kembali besok dan kali ini masakan yang diberikannya enak sekali.

Kriket Stu

Setelah kamu menikah dengan Elli, Stu akan ke rumahmu. Dia akan memberikan sesuatu kepadamu dan menyuruhmu untuk memberikannya kepada Elli. Tak lama kemudian Elli akan keluar. Berikan itu kepada Elli.

Related Posts

Load comments