Harris (HM:BTN)

Harris (HM:BTN)


Harris adalah anak Mayor Thomas dan dia adalah polisi. Dia suka Aja, tetapi merasa kesepian karena dia di kota.

Ulang tahun: Summer 4

Jadwal


Every Day (Sunny/Rain)
10:00am - 01:00pm Woodcutter's House
02:00pm - 04:00pm Inn
04:30pm - 07:00pm Home
07:00pm - 09:00pm Home (Di luar)

Hadiah Kesukaan


Sangat Suka: Apple Pie, Bodigizer XL, Cake, Cheese Fondue, Chocolate Cake, Fried Rice, Fries, Mixed Juice, Relaxation Tea, Sandwich, Spa-Boiled Egg, Turbojolt, Turbojolt XL, Vegetable Juice, Veggie Latte, dan Wine.

Suka: Apple, Bamboo Rice, Blue Magic Red Flower, Bodigizer, Butter, Cabbage, Carrot, Cheese, Cheesecake, Chocolate Cookie, Cookie, Corn, Dinner Roll, Egg, Fruit Juice, Gold Egg, Green Pepper, Honey, Hot Milk, Jam Bun, Ketchup, Mayonnaise, Miso Soup, Moondrop Flower, Omelet, Orange Cup Fruit, Pineapple, Pink Cat Flower, Potato, Pumpkin Pudding, Raisin Bread, Red Magic Red Flower, Rice Ball, Rice Omelet, Salad, Small Fish, Stew, Stir Fry, Strawberry Milk, SUGDW Apple, Sushi, Sweet Potato, Sweet Potato (dish), Tomato Juice, Toy Flower, Truffle Rice, dan Wool.

Biasa Saja: Apple Jam, Boiled Egg, Bread, Chirashi Sushi, Chocolate, Cucumber, Curry Powder, Eggplant, Flour, Fried Noodless, Grape Jam, Grape Juice, Greens, Grilled Fish, Happy Eggplant, Ice Cream, Large Fish, Medium Fish, Milk, Mushroom, Mushroom Rice, Noodles, Oil, Pickled Turnips, Pickles, Pizza, Popcorn, Pumpkin, Relaxation Tea Leaves, Roasted Potatoes, Scrambled Eggs, Spinach, Strawberry, Strawberry Jam, Tempura Noodless, Tomato, Truffle, Turnip, Veggie Pancake, dan Wild Grape.

Tidak Suka: Adamantite, Bandage, Blue Grass, Branch, Chicken Feed, Copper Ore, Curry, Curry Noodless, Fish Food, Fodder, Food Fiasco, Fruit Latte, Gold Ore, Green Grass, Ketchup Recipe, Lumber, Mixed Latte, Mystrile, Onion, Orichalc, Sashimi, Silver Ore, dan Yarn.

Benci: Dead Weeds, Fries Recipe, Garbage, Poisonous Mushroom, Red Grass, dan Stone.

Event


Harris & Won

Harris akan berbicara kepadamu kalau ada seseorang dari luar berada di desa. Dia kemudian menyuruhmu untuk melaporkan kepadanya kalau ada seseorang seperti itu. Tak lama kemudian orang itu muncul di kebunmu, dia kemudian akan berbicara kalau dirinya tersesat dan dia sudah lelah. Dia kemudian akan berdiri di dekat pohon apel milikmu. Laporkan kepada Harris di Rose Square. Kemudian Harris akan memeriksanya dan di saat yang sama orang itu ke Rose Square. Laporkan kembali ke Harris. Kali ini dia berada di Woodcutter's House. Akan tetapi, ketika Harris ke Rose Square, orang itu malah ke Woodcutter's House. Namun, tidak lama kemudian Harris kembali dan menemukannya. Dia kemduian memeriksanya, tetapi tidak menemukan apa pun. Dia kemudian memperkenalkan dirinya adalah Won.

Surat dari Aja

Harris akan berbicara kepadamu. Akan ada dua pilihan "Yes, go ahead" dan "I'm busy now". Pilih "Yes, go ahead", maka dia akan berbicara soal Aja kepadamu dan sebuah surat. Keesokan harinya, bicara kepada Manna. Kemudian kalian akan membicarakan soal mereka berdua. Lalu keesokan harinya Harris akan kembali bicara kepadamu. Tak lama kemudian ada surat untuk Harris.

Makhluk Berbulu

Ketika kamu ke Woodcutter's House, di sana akan ada Stu, Jeff, Rick, dan Harris. Bicaralah kepada mereka semua. Lalu Gotz akan keluar dan berdiri di dekat mereka. Bicara kepada Gotz, maka akan ada sesuatu yang muncul ketika kamu berdua berbicara. Kembali ke Harris dan yang lainnya dan bicara kepada mereka dan semuanya berakhir baik.

Pencuri di Inn

Ketika kamu masuk ke dalam Inn, di sana akan ada Doug, Ann, May, Barley, dan Harris. Mereka membicarakan ada seseorang di desa yang mencuri makanan mereka. Kemudian masuk ke dalam dapur Inn. Maka peliharaan Ann akan keluar. Kembali ke Doug dan yang lainnya. Lalu bicara kepada Harris.

Pencuri di Orchard

Di depan Blacksmith Shop, kamu akan menemukan Gourmet, Rick, dan Ann. Gourmet kemudian akan ke Vineyard. Di sana kamu akan menemukan Gourmet dan Duke. Bicaralah kepada Duke. Lalu keesokan harinya, kembali ke Vineyard. Di sana kamu akan menemukan Duke dan Harris sedang membicarakan ada seorang pencuri di Aja Winery. Kemudian pada pukul 10PM masuk ke dalam Storehouse. Di sana kamu akan menemukan Gourmet. Dia kemudian akan keluar. Akan tetapi, di luar sudah ada Duke dan Harris.

Benda Bercahaya

Akan ada Harris di depan Chruch. Dia sedang memeriksa sesuatu yang dibicarakan oleh penduduk desa akhir-akhir ini. Tak lama kemudian akan muncul sesuatu di sana dan berbicara. Harris kemudian kembali dan menyuruhnya masuk ke dalam. Ternyata dia adalah salah satu dari Harvest Sprite. Event ini hanya terjadi pada saat Winter.

Related Posts

Load comments