Karen (HM:BTN)

Karen (HM:BTN)


Karen adalah anak dari Jeff dan Sasha. Dia cukup serius dan baik kepadamu. Dia sama sekali tidak bisa memasak. Kamu bisa menemukan Karen di Inn dan Mineral Beach pada malam hari. Rival dari Karen adalah Rick.

Ulang tahun: Fall 15 (Fall 22)

Jadwal


Every Day kecuali Tuesday dan Sunday (Sunny)
08:00am - 10:30am Supermarket (Outside)
10:30am - 01:00pm Supermarket (House Area)
01:00pm - 04:00pm Supermarket
04:00pm - 05:00pm Supermarket (House Area)
07:30pm - 10:00pm Mineral Beach
Every Day kecuali Tuesday dan Sunday (Rain)
09:00am - 10:00am Supermarket
10:00am - 01:00pm Supermarket (House Area)
01:00pm - 04:00pm Supermarket
04:00pm - 05:00pm Supermarket (House Area)
Tuesday (Sunny)
08:00am - 10:30am Supermarket (Outside)
02:00pm - 04:00pm Hot Springs
07:30pm - 09:00pm Inn
Tuesday (Rain)
02:00pm - 04:00pm Woodcutter's House
07:30pm - 09:00pm Inn
Sunday (Sunny/Rain)
07:30pm - 09:00pm Inn

Hadiah Kesukaan


Sangat Suka: Fries, Pizza, Popcorn, Sashimi, Truffle, dan Wine.

Suka: Blue Magic Red Flower, Butter, Cheese, Cheese Fondue, Corn, Cucumber, Egg, Eggplant, Gold Egg, Green Pepper, Greens, Happy Eggplant, Jewelry, Mayonnaise, Miso Soup, Moondrop Flower, Orange Cup Fruit, Pickled Turnips, Pickles, Pink Cat Flower, Potato, Pumpkin, Red Magic Red Flower, Salad, Scrambled Eggs, Spa-Boiled Egg, Spinach, Stir Fry, Sweet Potato, dan Toy Flower.

Biasa Saja: Bamboo Rice, Bamboo Shoot, Boiled Egg, Bread, Cabbage, Carrot, Chirashi Sushi, Curry, Curry Noodless, Curry Powder, Dinner Roll, Fish, Flour, Food Fiasco, Fried Noodless, Fried Rice, Fruit Juice, Grilled Fish, Hot Milk, Ketchup, Milk, Mixed Juice, Mushroom, Mushroom Rice, Noodless, Oil, Omelet, Onion, Pineapple, Sandwich, Stew, Tempura, Tempura Noodless, Tomato, Tomato Juice, Truffle Rice, Turnip, Relaxation Tea Leaves, Rice Ball, Rice Omelet, Strawberry, Sushi, Vegetable Juice, Veggie Latte, Veggie Pancake, Wild Grape, Wool, dan Yarn Ball.

Tidak Suka: Apple, Bandage, Blue Grass, Bodigizer, Bodigizer XL, Copper Ore, Dead Weeds, Fruit Latte, Grape Juice, Green Grass, Gold Ore, Grape Jam, Honey, Jam Bun, Ketchup Recipe, Mixed Latte, Mystrile, Orichalc, Raisin Bread, Red Grass, Relaxation Tea, Roasted Potatoes, Silver Ore, Strawberry Jam, Strawberry Milk, SUGDW Apple, Turbojolt, Turbojolt XL, dan Weeds.

Benci: Adamantite, Apple Jam, Apple Pie, Branch, Cake, Cheesecake, Chicken Feed, Chocolate, Chocolate Cake, Chocolate Cookie, Cookie, Fish Food, Fodder, Fries Recipe, Garbage, Ice Cream, Lumber, Poisonous Mushroom, Pumpkin Pudding, Stone, dan Sweet Potato (dish).

Event


Perkenalan Karen

Masuk ke dalam Supermarket, di sana kamu akan menemukan Jeff dan Dokter. Tak lama kemudian, Sasha akan keluar. Kemudian Duke akan membeli sesuatu di sana. Akan tetapi, dia tidak mau membayar. Akan ada dua pilihan "Nothing" dan "You should pay". Pilih "You should pay", maka Karen akan keluar dan menyuruh Duke untuk membayar. Karen kemudian akan memperkenalkan dirinya kepadamu.

Kisah Asmara

Ketika kamu ke Waterfall, Karen akan berbicara kepadamu. Akan ada beberapa pilihan, yaitu "The farm", "Love life", dan "No troubles". Pilih "Love life", maka kamu akan semakin dekat dengannya.

Hadiah dari Karen

Karen akan memberikanmu sesuatu. Tanam itu dikebunmu. Beberapa hari kemudian, dia akan kembali dan berbicara sesuatu kepadamu.

Dansa bersama Karen

Karen akan berbicara kepadamu. Dia mau kamu ke New Year's Festival bersama dirinya besok. Akan ada dua pilihan "Yes, I am" dan "No I'm not". Pilih "Yes, I am", maka kamu dan Karen akan berdansa bersama.

Karen Mabuk

Setelah menikah dengan Karen, pergilah ke Inn pada malam hari. Di sana kamu akan menemukan Karen mabuk. Kemudian kalian akan kembali. Lalu, Karen akan berbicara kalau bersamamu lebih baik dari apa pun.

Related Posts

Load comments