May (HM:BTN)

May (HM:BTN)


May adalah cucu Barley. Ibunya melarikan diri atau semacamnya. May cukup kesepian karena selalu bermain sendirian. Hanya Stu, satu-satunya penduduk desa yang seusia May. Kamu kemudian akan memperkenalkan Stu kepada May. Mereka berdua kemudian akan mulai bermain bersama di Chruch.

Ulang tahun: Winter 26

Jadwal


Tuesday - Sunday (Sunny)
09:00am - 11:00am Yodel Ranch (Outside)
11:00am - 01:00pm Yodel Ranch (Inside)
01:00pm - 04:00pm Yodel Ranch (Outside)
04:00pm - 06:00pm Yodel Ranch (Inside)
Tuesday - Sunday (Rain)
09:00am - 06:00pm Yodel Ranch (Inside)
Monday (Sunny)
09:00am - 11:00amYodel Ranch (Outside)
11:00am - 01:00pm Yodel Ranch (Inside)
01:30pm - 04:00pm Hot Springs
04:30pm - 06:00pm Yodel Ranch (Inside)
Monday (Rain)
09:00am - 06:00pm Yodel Ranch (Inside)
Monday (Sunny in Church)
01:00pm - 04:00pm Church (Outside)
Monday (Rain in Church)
09:00am - 06:00pm Yodel Ranch (Inside)

Hadiah Kesukaan


Sangat Suka: Apple Jam, Bandage, Blue Magic Red Flower, Cake, Chocolate, Chocolate Cake, Chocolate Cookie, Cookie, Fodder, Fries Recipe, Fruit Juice, Garbage, Grape Juice, Honey, Ice Cream, Jam Bun, Ketchup Recipe, Large Fish, Lumber, Moondrop Flower, Orange Cup Fruit, Pink Cat Flower, Pumpkin Pudding, Red Magic Red Flower, Relaxation Tea Leaves, Rice Omelet, Stew, Strawberry Jam, Strawberry Milk, Sweet Potato (dish), Toy Flower, dan Yarn Ball.

Suka: Apple, Apple Pie, Boiled Egg, Cheese, Cheesecake, Curry, Egg, Fries, Gold Egg, Hot Milk, Ketchup, Mayonnaise, Milk, Mixed Juice, Pineapple, Popcorn, Relaxation Tea, Sandwich, Scrambled Eggs, Stir Fry, SUGDW Apple, Tomato, Tomato Juice, dan Wool.

Biasa Saja: Bamboo Rice, Bread, Butter, Carrot, Cheese Fondue, Chirashi Sushi, Corn, Cucumber, Curry Noodless, Curry Powder, Dinner Roll, Eggplant, Flour, Fried Noodless, Fried Rice, Fruit Latte, Grape Jam, Green Grass, Greens, Happy Eggplant, Medium Fish, Miso Soup, Mixed Latte, Mushroom Rice, Noodless, Oil, Omelet, Onion, Pizza, Potato, Pumpkin, Raisin Bread, Rice Ball, Roasted Potatoes, Salad, Small Fish, Spinach, Strawberry, Sushi, Sweet Potato, Tempura, Tempura Noodless, Truffle Rice, Turnip, Veggie Latte, Veggie Pancake, dan Wild Grape.

Tidak Suka: Bamboo Shoot, Blue Grass, Cabbage, Green Pepper, Grilled Fish, Mushroom, Pickled Turnips, Pickles, Sashimi, Spa-Boiled Egg, Truffle, dan Vegetable Juice.

Benci: Adamantite, Bodigizer, Bodigizer XL, Branch, Chicken Feed, Copper Ore, Dead Weeds, Fish Bone, Fish Food, Food Fiasco, Gold Ore, Mystrile, Orichalc, Poisonous Mushroom, Red Grass, Silver Ore, Stone, Turbojolt, Turbojolt XL, Weeds, dan Wine.

Event


Kuda Poni

Di depan Yodel Ranch, kamu akan menemukan Barley, May, dan kuda mereka. Barley dan May akan berbicara kepadamu. Akan ada dua pilihan "Take care of pony" dan "Don't take care of it". Pilih "Take care of pony", maka Barley akan memberikan kuda itu kepadamu.

May Bosan

May akan berbicara kepadamu kalau kakeknya memperbolehkannya main bersamamu. Tak lama kemudian Barley akan muncul dan berbicara kepada May kalau kamu itu sibuk. May kemudian akan berbicara kalau dirinya bosan karena selalu bermain sendirian. Akan ada dua pilihan "Go to chruch" dan "Go see Ellen". Pilih "Go see Ellen", maka kamu akan berada di rumah Ellen. Di sana kamu akan menemukan Stu yang merasa bosan. Kemudian Ellen akan menyuruh kalian untuk ke Church. Tak lama kemudian kalian akan berada di Church bersama Pastor Carter. May dan Stu kemudian akan bermain bersama di sana.

Lamaran Pernikahan May

Di Chruch, kamu akan menemukan May dan Stu sedang bermain bersama. Bicaralah kepada May, dia kemudian akan berbicara kalau dirinya akan menikah denganmu kalau sudah besar. Akan ada dua pilihan "OK, hurry and grow up" dan "Ummmm....". Apa pun yang kamu pilih, kamu akan dibenci oleh salah satu dari May dan Stu. Akan tetapi, pilih "OK, hurry and grow up". Keesokan harinya periksa kotak suratmu. Akan ada surat dari May untukmu.

Mencari May

Barley akan menemuimu dan menanyakan apakah May ada di sana atau tidak. Barley kemudian berbicara kalau dia tidak bisa menemukan May di mana pun dan dia sudah lelah mencarinya. Dia kemudian menyuruhmu untuk mencari May. Pergilah ke Woodcutter's House dan bicara kepada Gotz. Dia kemudian akan berbicara kalau May bisa saja berada di Mother's Hill. Akan tetapi, kamu tidak perlu mencarinya ke sana karena May tidak ada di sana. Bicaralah kepada Barley di Yodel Ranch, di sana dia akan berbicara soal anaknya, Joanna, ibu May. Terakhir kamu hanya perlu ke Beach pada pukul 6PM. Di sana kamu akan menemukan May. Bicaralah kepadanya dan akan ada dua pilihan "Listen to her story" dan "Take her home". Pilih "Listen to her story", maka May akan berbicara lebih banyak soal dirinya dan ibunya kepadamu, lalu setelah itu kalian akan kembali ke Yodel Ranch.

Related Posts

Load comments