Won (HM:BTN)

Won (HM:BTN)


Won adalah seorang salesman yang berasal dari luar desa. Kamu kemudian bisa menemukan dia di Inn. Dia memiliki cukup banyak hal yang tidak ada di Supermarket. Setiap kali dia berbicara kepadamu, belilah semua yang dia miliki kecuali Blue Father karena dia mencoba menipumu. SUGDW Apple harus kamu beli tetapi tidak untuk dimakan karena ada salah satu resep masakan yang memerlukan SUGDW Apple.

Ulang tahun: Winter 19

Jadwal


Every Day (Sunny/Rain)
01:00pm - 04:00pm Inn

Hadiah Kesukaan


Suka: Fish

Biasa Saja: Adamantite, Apple, Apple Jam, Apple Pie, Bamboo Rice, Bamboo Shoot, Blue Grass, Blue Magic Red Flower, Bodigizer, Bodigizer XL, Boiled Egg, Bread, Butter, Cabbage, Cake, Carrot, Cheese, Cheese Fondue, Cheesecake, Chirashi Sushi, Chocolate, Chocolate Cake, Chocolate Cookie, Cookie, Copper Ore, Corn, Cucumber, Curry, Curry Noodless, Curry Powder, Dinner Roll, Egg, Eggplant, Flour, Fried Noodless, Fried Rice, Fries, Fruit Juice, Fruit Latte, Gold Egg, Gold Ore, Grape Jam, Grape Juice, Green Grass, Green Pepper, Greens, Grilled Fish, Happy Eggplant, Honey, Hot Milk, Ice Cream, Jam Bun, Ketchup, Mayonnaise, Milk, Miso Soup, Mixed Juice, Mixed Latte, Moondrop Flower, Mushroom, Mushroom Rice, Mystrile, Noodless, Oil, Omelet, Onion, Orange Cup Fruit, Orichalc, Pickled Turnips, Pickles, Pineapple, Pink Cat Flower, Pizza, Popcorn, Potato, Pumpkin, Pumpkin Pudding, Raisin Bread, Red Grass, Red Magic Red Flower, Relaxation Tea, Relaxation Tea Leaves, Rice Ball, Rice Omelet, Roasted Potatoes, Salad, Sandwich, Sashimi, Scrambled Eggs, Silver Ore, Spa-Boiled Egg, Spinach, Stew, Stir Fry, Strawberry, Strawberry Jam, Strawberry Milk, SUGDW Apple, Sushi, Sweet Potato, Sweet Potato (dish), Tempura, Tempura Noodless, Tomato, Tomato Juice, Toy Flower, Truffle, Truffle Rice, Turbojolt, Turbojolt XL, Turnip, Vegetable Juice, Veggie Latte, Veggie Pancake, Wild Grape, Wine, Wool, dan Yarn Ball.

Tidak Suka: Chicken Feed, Fish Food, Fodder, dan Lumber.

Benci: Bandage, Branch, Dead Weeds, Food Fiasco, Fries Recipe, Garbage, Ketchup Recipe, Posionous Mushroom, Stone, dan Weeds.

Event


Perkenalan Won

Harris akan berbicara kepadamu kalau ada seseorang dari luar berada di desa. Dia kemudian menyuruhmu untuk melaporkan kepadanya kalau ada seseorang seperti itu. Tak lama kemudian orang itu muncul di kebunmu, dia kemudian akan berbicara kalau dirinya tersesat dan dia sudah lelah. Dia kemudian akan berdiri di dekat pohon apel milikmu. Laporkan kepada Harris di Rose Square. Kemudian Harris akan memeriksanya dan di saat yang sama orang itu ke Rose Square. Laporkan kembali ke Harris. Kali ini dia berada di Woodcutter's House. Akan tetapi, ketika Harris ke Rose Square, orang itu malah ke Woodcutter's House. Namun, tidak lama kemudian Harris kembali dan menemukannya. Dia kemduian memeriksanya, tetapi tidak menemukan apa pun. Dia kemudian memperkenalkan dirinya adalah Won.

SUGDW Apple dan Lainnya

Won akan beberapa kali kerumahmu untuk menjual SUGDW Apple, Dog Ball, Blue Father, dan Flower Vase. Beli semua itu kecuali Blue Father karena dia mencoba menipumu.

Related Posts

Load comments