Karakter Dynasty Warriors 6, Siapa Favoritmu?

Karakter Dynasty Warriors 6, Siapa Favoritmu?


Pada Dynasty Warriors 6, ada 41 karakter yang dapat dimainkan. Tidak ada karakter baru, akan tetapi beberapa karakter dari seri sebelumnya di hapus. Mereka adalah Jiang Wei, Xing Cai, Pang De, Da Qiao, Meng Huo, Zhu Rong, dan Zuo Ci.


Shu

1.Zhao Yun


Zhao Yun sebelumnya melayani Gongsun Zan. Dia kemudian bersumpah setia kepada Liu Bei. Zhao Yun kemudian dipilih sebagai salah satu dari Five Tiger Generals.

2.Guan Yu


Bersumpah bersaudara bersama Liu Bei dan Zhang Fei. Guan Yu adalah pemimpin dari Five Tiger Generals dan terkuat kekaisaran Shu.

3.Zhang Fei


Salah satu dari Five Tiger Generals dan merupakan saudara Liu Bei dan Guan Yu. Selama di Bo Wan Po, Zhang Fei berhasil membakar kamp persediaan Cao Cao, dan dia sendirian menahan semua pasukan Wei di Chang Ban Bridge sampai Liu Bei berhasil melarikan diri ke Sun Jian di Wu.

4.Zhuge Liang


Perdana Mentri Shu. Zhuge Liang sering disebut sebagai "Sleeping Dragon". Zhuge Liang bersumpah setia kepada Liu Bei setelah Liu Bei menemuinya beberapa kali. Zhuge Liang berhasil menaklukkan Wei di Bo Wan Po dan Liu Bei berhasil melarikan diri ke Sun Jian di Wu setelah melarikan diri dari Chang Ban. Zhuge Liang dan Zhou Yu kemudian berhasil melakukan serangan api ke armada Cao Cao di Chi Bi. Zhuge Liang kemudian berhasil menaklukan pasukan Wei di Wu Zhang Plains.

5.Liu Bei


Kaisar Shu. Bersumpah bersaudara bersama Guan Yu dan Zhang Fei. Liu Bei ikut bersama pasukan aliansi selama Campaign Yellow Turbans. Liu Bei kemudian mendirikan kekaisaran Shu yang menandakan era baru dari Three Kingdoms.

6.Ma Chao


Anak dari Ma Teng. Ma Chao dikenal sebagai "The Great Ma Chao" karena kemampuannya yang luar biasa. Dalam upaya membalaskan dendam ayahnya, dia dan pasukannya dari Xi Liang mencoba menaklukkan Cao Cao di Chang An, tetapi kalah. Dia kemudian melayani Liu Bei dan menjadi salah satu dari Five Tiger Generals.

7.Huang Zhong


Huang Zhong sebelumnya melayani Liu Biao dan Han Xuan. Selama dia melayani Han Xuan, dia bertempur hebat dengan Guan Yu. Dia kemudian melayani Liu Bei di Provinsi Yi setelah Han Xuan berhasil dikalahkan di Mt. Ding Jun. Dia kemudian menemani Liu Bei dan pasukan besarnya dalam menaklukan sisa Provinsi Yi di Cheng Du, lalu selama kenaikannya di Han Zhong, Huang Zhong dipilih menjadi salah satu Five Tiger Generals.

8.Wei Yan


Wei Yan sebelumnya melayani Liu Biao sampai akhirnya dikalahkan oleh Liu Bei. Liu Bei kemudian menerimanya ke dalam pasukan Shu.

9.Guan Ping


Anak kedua Guan Ding. Dia kemudian dibesarkan oleh Guan Yu. Guan Ping bersama Guan Yu dikalahkan oleh pasukan Wu yang dipimpin oleh Lu Xun dan Lu Meng di Mai Castle.

10.Pang Tong


Pang Tong dikenal sebagai "Master Strategist". Pang Tong dikalahkan oleh pasukan Liu Zhang yang dipimpin oleh Zhu Ren di Luo Castle.

11.Yue Ying


Istri Zhuge Liang. Yue Ying adalah penemu terkenal yang menemukan Juggernaut.

Wei

1.Xiahou Dun


Sepupu Cao Cao. Xiahou Dun banyak sekali membantu Cao Cao dalam memperluas kekaisaran Wei. Xiahou Dun menerima luka yang disebabkan oleh panah yang dilepaskan Cao Xing ke arahnya di Hu Lao Gate.

2.Dian Wei


Dian Wei diberi label "Evil Comes" karena keberaniannya. Dian Wei sendirian menahan seluruh pasukan Zhang Xiu di kastil yang terbakar di Wan Castle untuk Cao Cao bisa melarikan diri.

3.Sima Yi


Perdana Mentri Wei. Sima Yi berhasil menaklukkan Ma Su di Jie Ting dan kemudian Zhuge Liang di Wu Zhang Plains. Sima Yi kemudian melakukan kudeta pada kekaisaran Cao Feng dan berhasil menaklukkan Cao Shuang yang akhirnya mendapatkan kekuasaan penuh di Wei.

4.Zhang Liao


Zhang Liao sebelumnya melayani Lu Bu sampai akhirnya dia dikalahkan oleh pasukan Cao Cao dan Liu Bei di Xia Pi. Kemudian Cao Cao menerimanya ke dalam pasukan Wei dan bersumpah setia kepadanya mulai saat itu. Zhang Liao kemudian berhasil memukul mundur 10.000 pasukan Wu hanya dengan 800 pasukan di He Fei. Zhang Liao kemudian dipilih sebagai pemimpin dari Five Elite Generals.

5.Cao Cao


Kaisar Wei. Cao Cao dikenal sebagai "Hero of Chaos". Setelah kekalahan Dong Zhuo, Cao Cao mendirikan kekaisaran Wei dan dia diberi nama Marshal Emperor Wei. Di Xia Pi, Cao Cao dan Liu Bei bersekutu untuk dapat menaklukkan Lu Bu. Cao Cao kemudian berhasil menaklukkan seluruh pasukan Yuan Shao bahkan sebelum dia sampai di Guan Du.

6.Xu Zhu


Xu Zhu dikenal sebagai "The Crazy Tiger". Xu Zhu mampu menerobos Wan Castle sendirian dari luar untuk membantu Cao Cao dan Dian Wei.

7.Xiahou Yuan


Saudara Xiahou Dun. Xiahou Yuan terkenal karena keberaniannya kepada musuh apa pun. Namun Xiahou Yuan dikalahkan oleh Huang Zhong di Mt. Ding Jun.

8.Xu Huang


Xu Huang sebelumnya melayani Yang Feng sampai direkrut oleh Man Chong dan masuk ke dalam Wei. Cao Cao memberinya label "The Great Sun Tzu" setelah berhasil menaklukkan pasukan Guan Yu di Fan Castle. Dia adalah salah satu dari Five Elite Generals.

9.Zhang He


Zhang He sebelumnya melayani Yuan Shao, namun karena dia disalahkan atas tuduhan palsu oleh Guo To. Zhang He melarikan diri dari kamp Yuan Shao dan memilih ke Wei. Kemampuan Zhang He diakui oleh Sima Yi dan Zhuge Liang. Terutama ketika dia berhasil menaklukkan pasukan Ma Su di Jie Ting. Zhang He adalah salah satu dari Five Elite Generals.

10.Cao Ren


Saudara Cao Cao. Cao Ren mampu menahan seluruh pasukan Wu yang mencoba masuk ke dalam Fan Castle dan berhasil membalikkan keadaan.

11.Cao Pi


Anak kedua Cao Cao. Cao Pi adalah penerus kekaisaran Wei setelah Cao Cao. Dia kemudian menikahi Zhen Ji selama penaklukkan Provinsi Ji.

12.Zhen Ji


Permaisuri Yuan Xi, anak kedua Yuan Shao. Namun, ketika Cao Cao menaklukkan Provinsi Ji, Cao Pi, anak dari Cao Cao, menjadikan Zhen Ji sebagai permaisurinya.

Wu

1.Zhou Yu


Perdana Mentri Wu. Bersumpah bersaudara dengan Sun Ce. Zhou Yu dipilih sebagai komandan dalam pasukan yang dipimpin oleh Sun Quan. Zhou Yu dan Sun Ce berhasil menaklukan Huang Zu dan meyakinkan Gan Ning untuk ke sisi Wu di Xia Kou. Zhou Yu kemudian bersama Zhuge Liang berhasil membakar pasukan armada Cao Cao di Chi Bi.

2.Lu Xun


Perdana Mentri Wu yang baru. Lu Xun menikahi salah seorang anak dari Sun Ce. Lu Xun terkenal karena berhasil menaklukkan Provinsi Jing bersama Lu Meng. Lu Xun kemudian dipilih sebagai komandan di Yi Ling dan berhasil menaklukkan pasukan Shu yang besar.

3.Sun Shang Xiang


Adik perempuan Sun Ce dan Sun Quan dan merupakan permaisuri Liu Bei.

4.Gan Ning


Gan Ning sebelumnya melayani Liu Biao dan Huang Zu sampai akhirnya mereka dikalahkan oleh Sun Ce dan Zhou Yu. Gan Ning kemudian memilih melayani Wu mulai saat itu. Dia kemudian membedakan dirinya dengan berhadapan dengan Zhang Liao di He Fei.

5.Sun Jian


Ayah dari Sun Ce, Sun Quan, dan Sun Shang Xiang, serta pemimpin Wu saat ini. Setelah Campaign Yellow Turbans, Sun Jian memimpin Chang Sa, dan berada di barisan terdepan selama penaklukkan pasukan sekutu terhadap Dong Zhuo. Dia kemudian ke Luo Yang untuk benar-benar membunuh Dong Zhuo dan menemukan Segel Kekaisaran dalam prosesnya. Sun Jian kemudian berambisi memperluas kekaisaran Wu di Provinsi Jing, tetapi terbunuh di Xiang Yang.

6.Taishi Ci


Taishi Ci sebelumnya melayani Liu Yong dan berhadapan dengan Sun Ce untuk hasil yang seri. Liu Yong akhirnya kalah dari Sun Ce, memaksa Taishi Ci menyerah dan mulai melayaninya saat itu.

7.Lu Meng


Lu Meng dikenal karena keberaniannya dan keberhasilannya saat menaklukkan Provinsi Jing yang dipimpin oleh Guan Yu.

8.Huang Gai


Melayani Sun Jian dan Wu lebih lama dari siapa pun. Dia direkrut oleh Sun Jian selama di Provinsi Jing karena kemampuannya. Huang Gai adalah orang yang membakar kapal armada Cao Cao di Chi Bi dan memberikan kekalahan telak pada Wei.

9.Zhou Tai


Zhou Tai adalah orang yang membunuh Sha Moke di Yi Ling.

10.Ling Tong


Anak dari Ling Cao. Ling Tong mencoba membalas dendam kepada Gan Ning karena sudah membunuh ayahnya saat dia masih melayani Huang Zu, tetapi kemudian tidak berhasil dikarenakan Gan Ning kemudian melayani Wu setelah kekalahan Huang Zu, yang di mana Sun Quan dan Lu Meng selalu berbicara kepada Ling Tong untuk mau menerima keadaan. Gan Ning kemudian menebus kesalahannya, dengan Ling Tong diselamatkan olehnya dari pasukan Wei yang dipimpin oleh Yue Jin di He Fei Castle.

11.Sun Ce


Anak dari Sun Jian. Sun Ce meneruskan penaklukkannya, meminjam 3000 pasukan dari Yuan Shu dan berhasil menaklukkan Jiang Dong dan mendapatkan label "The Little Conqueror".

12.Sun Quan


Anak kedua dari Sun Jian dan pemimpin Wu setelah Sun Ce. Wu yang saat itu dipimpin oleh Sun Quan berhasil menaklukkan pasukan armada besar Cao Cao di Chi Bi .

13.Xiao Qiao


Anak dari Qiao Xuan dan adik dari Da Qiao. Xiao Qiao kemudian menikah dengan Zhou Yu.

Other

1.Diao Chan


Permaisuri Lu Bu. Dia dibesarkan oleh Wang Yun.

2.Lu Bu


Lu Bu dibesarkan oleh Ding Yuan, kemudian membunuhnya lalu melayani Dong Zhuo, tetapi kemudian membunuh Dong Zhuo selama di Wan Castle.

3.Dong Zhuo


Dong Zhuo yang sadar akan pasukan aliansi yang dipimpin oleh Yuan Shao kepadanya, berhasil memaksa mundur mereka di Si Shui Gate dan Hu Lao Gate. Akan tetapi, dia dibunuh oleh Lu Bu selama di Wan Castle.

4.Yuan Shao


Memimpin pasukan aliansi dalam penaklukkan Yellow Turban dan Dong Zhuo. Kemudian, dia berhasil menaklukkan Cao Cao di Guan Du, Sun Jian di He Fei, dan Liu Bei di Xia Pi. Dalam skenario Wei, Yuan Shao berhasil dikalahkan oleh Cao Cao di Guan Du.

5.Zhang Jiao


Pemimpin Yellow Turban Rebellion. Sadar akan pasukan Han yang mencoba menaklukkannya, dia bersiap dan berhasil kalahkan Sun Jian di He Fei, Liu Bei di Xia Pi, dan Cao Cao di Guan Du. Kemudian dia berhasil menaklukkan Han di kastil Xia Pi, yang dipimpin oleh Huangfu Song, dan kemudian Zhu Jun di He Nan Yin. Akhirnya, dia berhasil menaklukkan pasukan aliansi Dong Zhuo dan Lu Bu di Provinsi Ji. Dalam skenario lain, Zhang Jiao berhasil dikalahkan saat itu pada Yellow Turban Rebellion.

Related Posts

Load comments