Karakter Sengoku Basara 2 Heroes, Siapa Favoritmu?

Karakter Sengoku Basara 2 Heroes, Siapa Favoritmu?


Sengoku Basara 2 Heroes merupakan ekspansi dari Sengoku Basara 2, di mana karakter yang tidak bisa dimainkan di Sengoku Basara 2, bisa dimainkan di Sengoku Basara 2 Heroes. Ada 30 karakter yang dapat kamu mainkan di seri kali ini. 22 karakter yang kembali dan 8 karakter baru yang bisa dimainkan di Sengoku Basara 2 Heroes. Karakter baru dalam seri ini adalah Kojuro Katakura, Nagamasa Azai, Oichi, Kennyo Honganji, Ujimasa Hojo, Kotaro Fuma, Ieyasu Tokugawa, dan Yoshimoto Imagawa.

1.Musashi Miyamoto


Musashi Miyamoto adalah seorang ronin Jepang yang terkenal karena kemampuannya yang unik dan rekor tak terkalahkan di 61 duelnya.

2.Xavi


Xavi adalah seorang misionaris yang menyebarkan kepercayaannya kepada semua orang.

3.Motonari Mouri


Motonari Mouri adalah daimyo terkemuka di Chugoku selama periode Sengoku.

4.Motochika Chousokabe


Motochika Chousokabe adalah daimyo terkemuka di periode Sengoku Jepang. Dia adalah pemimpin ke-21 dari klan Chousokabe di Provinsi Tosa.

5.Kasuga


Kasuga adalah ninja yang melayani Kenshin Uesugi. Namanya diambil dari Kasugayama Castle.

6.Kenshin Uesugi


Kenshin Uesugi adalah daimyo yang lahir di klan Nagao kemudian diadopsi ke dalam klan Uesugi dan memimpin Provinsi Echigo pada periode Sengoku.

7.Itsuki


Itsuki berasal dari suku Ainu. Desanya selalu diremehkan oleh para Samurai Oda. Suatu hari Ukanome berbicara kepada Itsuki dan memberikannya Palu Kayu Raksasa. Dia kemudian melakukan sebuah perjalanan untuk membalas dendam kepada Nobunaga Oda.

8.Kojuro Katakura


Kojuro Katakura adalah pemimpin klan Katakura yang melayani klan Date. Kojura Katakura sendiri setia melayani Masamune Date. Klan Katakura kemudian pindah ke kota Sendai bersama klan Date dan mereka diberikan kepemilikan Shiroishi Castle.

9.Masamune Date


Masamune Date adalah daimyo muda dari klan Date yang berada di Touhoku, dia kemudian mendirikan kota Sendai saat ini. Masamune Date dikenal sebagai Dokuganryu (One-Eyed Dragon).

10.Yukimura Sanada


Yukimura Sanada adalah salah satu anak laki-laki yang bersama Masamune Date. Tokoh terkenal di Era Sengoku. Dia melayani Shingen Takeda.

11.Sasuke Sarutobi


Sasuke Sarutobi adalah ninja yang melayani Yukimura Sanada dan Shingen Takeda.

12.Shingen Takeda


Shingen Takeda adalah salah satu daimyo terkuat di periode Sengoku dari klan Takeda yang memimpin Provinsi Kai.

13.Toshiie Maeda


Toshiie Maeda adalah salah satu yang terkuat yang melayani Nobunaga Oda. Dia adalah suami dari Matsu.

14.Matsu


Matsu bersama suaminya Toshiie Maeda mereka berdua melayani Nobunaga Oda.

15.Keiji Maeda


Keiji Maeda adalah seorang samurai Jepang dari periode Sengoku. Dia adalah saudara dari Toshiie Maeda dan Matsu. Mereka melayani Nobunaga Oda.

16.Hideyoshi Toyotomi


Hideyoshi Toyotomi adalah seorang samurai dan daimyo Jepang pada akhir periode Sengoku. Dia sebelumnya melayani Nobunaga Oda.

17.Hanbei Takenaka


Hanbei Takenaka adalah seorang samurai Jepang pada periode Sengoku yang memimpin Bodaiyama Castle. Dia melayani Hideyoshi Toyotomi.

18.Yoshihiro Shimazu


Yoshihiro Shimazu adalah anak kedua dari Takahisa Shimazu dan adik dari Yoshihisa Shimazu. Dia adalah kepala ke-17 dari klan Shimazu dan Daimyo dari Satsuma.

19.Mitsuhide Akechi


Mitsuhide Akechi adalah seorang samurai terkenal di periode Sengoku. Dia melayani klan Saito kemudian Nobunuga Oda yang telah menaklukkan daerah itu.

20.Nagamasa Azai


Nagamasa Azai adalah daimyo Jepang dari periode Sengoku. Dia adalah suami dari Oichi. Meskipun dulunya dia adalah sekutu Nobunaga Oda, akan tetapi sudah tidak karena kekacauan yang dilakukan Nobunaga Oda.

21.Oichi


Adik perempuan Nobunaga Oda dan istri Nagamasa Azai.

22.Nobunaga Oda


Nobunaga Oda adalah tokoh terkemuka periode Sengoku. Nobunaga adalah kepala klan Oda dan merupakan salah satu daimyo terkuat yang terkenal akan melakukan apa pun yang dia mau.

23.Nouhime


Anak dari Dosan Saito dan permaisuri Nobunaga Oda.

24.Ranmaru Mori


Ranmaru Mori adalah anak dari Yoshinari Mori. Dia setia kepada Nobunaga Oda.

25.Kennyo Honganji


Kennyo Honganji adalah kepala ke-11 Honganji di Kyoto, dan Kepala Biara dari sekte Ikko pada akhir periode Sengoku. Kennyo Honganji dikenal sebagai seseorang yang rakus akan kekayaan. Dia percaya semua yang ada di dunia dapat dibeli.

26.Ujimasa Hojo


Ujimasa Hojo adalah kepala klan Hojo dan daimyo dari Odawara. Dia adalah anak dari Ujiyasu Hojo.

27.Kotaro Fuma


Kotaro Fuma adalah ninja yang melayani Ujimasa Hojo. Klan Fuma terkenal karena kesetiaannya kepada klan Hojo selama era Sengoku.

28.Tadakatsu Honda


Tadakatsu Honda adalah Mecha. Tadakatsu tidak bisa berbicara, melainkan dia membuat suara mekanis untuk merespon. Dia melayani Ieyasu Tokugawa.

29.Ieyasu Tokugawa


Ieyasu Tokugawa adalah pendiri dan Shogun dari Tokugawa Bakufu di era Edo. Dia sebelumnya melayani Nobunaga Oda bersama Hideyoshi Toyotomi.

30.Yoshimoto Imagawa


Yoshimoto Imagawa adalah seorang daimyo Jepang pada periode Sengoku. Berbasis di Provinsi Suruga, dia adalah salah satu daimyo yang memimpin Tokaido bersama Shingen Takeda dan Ujiyasu Hojo.

Related Posts

Load comments