Bob (HM:STH)

Bob (HM:STH)


Bob adalah pemilik Brownie Farm. Kamu bisa membeli ayam, sapi, dan pakan darinya. Kamu bisa melakukan Part-Time bersamanya dan Bob akan memberikan 220 G untuk setiap Part-Time yang kamu lakukan. Dia adalah penduduk desa yang akan memberikanmu kuda. Bob memiliki adik laki-laki bernama Tim.

Ulang tahun: Summer 1

Hadiah Kesukaan


Sangat Suka: Golden Egg, Golden Milk, Blueberry Jam, Very Berry Jam, Cranberry Jam, Mixed Jam.

Suka: Egg, Hard Boiled Eggs, Sunny Side Up, Scrambled Eggs, Simple Omelette, Mixed Omelette, Fruit Omelette, Cheese Omelette, Cheese, Milk, Very Berry, Blueberry, Cranberry, Potato, Tomato, Corn, Breadfruit, Rice Ball, Sandwich, Soft Bread, Flan, Honey, Medicinal Herb, Herb, Walnut, dan Mushroom.

Tidak Suka: Flower, Weeds, Fodder, Iron Ore, Copper Ore, Blue Rock, dan Limestone.

Event


Horse Race

Berikan hadiah kesukaan kepada Bob dan lakukan Part-Time setiap hari sampai dia memberikan salah satu kudanya kepadamu. Akan ada dua pilihan, yaitu "Okay" dan "Refuse". Pilih "Okay".

Kemudian sikat dan beri makan kudanya setiap hari sampai kamu bisa menaikinya. Pada saat itu, Bob dan Gwen akan ada di luar. Bob akan menanyakan apakah kamu benar-benar bisa menaikinya.

Kamu kemudian akan pamer di depan mereka. Akan tetapi, Gwen tidak terkesan. Dia berbicara kepadamu kalau itu adalah hal dasar, tetapi membuat kuda berlari dan kabur adalah hal lain. Bob kemudian berbicara kepadamu tidak masalah dan dia mau kamu terus berusaha melakukannya.

Terus bersihkan dan berikan makan kudanya setiap hari, akan ada adegan lain di mana Bob akan bertanya apakah kamu sudah bisa membuat kudanya berlari dan kamu akan pamer kepadanya. Dia berbicara kalau akan ada pacuan kuda di kota dan dia mau kamu ikut.

(Kini kamu dapat melakukan Time Attack di Brownie Farm setiap hari selama Bob bekerja.)

Beberapa hari kemudian saat kamu ke Brownie Farm. Akan ada adegan Gwen dan Bob.

Beberaha hari kemudian Bob akan menyadari kalau kamu menjadi lebih cepat dan dia mau kamu balapan dengannya. Akan ada dua pilihan "Let's do it" dan "Not yet". Pilih "Let's do it" dan kalian akan berada di Brownie Farm untuk balapan.

Kalahkan Bob dan dia mau kamu ikut dalam perlombaan yang diadakan di kota. Tapi kamu belum selesai. Masih ada Gwen di sana. Kamu harus bisa lebih cepat darinya untuk bisa ikut ke perlombaan itu. Ketika dia berhasil kamu kalahkan dia akan berbicara kepadamu kapan pacuan kuda itu akan diadakan.

7 hari kemudian, Bob akan berbicara kepadamu. Dia menanyakan kabar kudamu.

3 hari kemudian, Gwen akan ada di luar. Dia kemudian akan berbicara dan memberikan sesuatu kepadamu. Sebelum pergi dia berbicara kalau dia percaya padamu.

Pada hari perlombaan diadakan, Bob ada di luar dan dia ada di sini untuk pergi dengan kudamu.

Keesokan harinya, Bob dan Gwen sudah ada di luar. Mereka berbicara kalau kamu telah berhasil.

Di akhir akan ada scene Anda, Bob, dan Gwen berkuda bersama.

Related Posts

Load comments