Cara Menyelesaikan Ending Bluebird Harvest Moon: Save the Homeland

Cara Menyelesaikan Ending Bluebird Harvest Moon: Save the Homeland


Di Harvest Moon: Save the Homeland, ada 9 ending yang harus diselesaikan, salah satunya adalah Bluebird. Lalu bagaimana cara menyelesaikannya?

Cara Menyelesaikan Ending Bluebird



Bicara dan berikan hadiah kesukaan setiap hari kepada Louis. Beberapa hari kemudian, ketika kamu ke danau. Akan ada adegan Louis bermain musik. Dia kemudian akan memberikan serulingnya kepadamu dan dia berharap dapat memainkannya bersama-sama lain kali.


Beberapa hari kemudian kembali ke danau, di sana kamu akan menemukan Louis. Dia kemudian akan berbicara tentang Bluebird. Tak lama kemudian Woody muncul dan berkata kalau dulu ada banyak yang seperti itu di desa.


Keesokan harinya kembali ke danau. Kamu akan menemukan Louis. Kali ini ada Lyla yang bersembunyi. Kamu kemudian akan mendekati Lyla. Kalian kemudian akan keluar dan Lyla berkata kepada Louis kalau itu luar biasa. Lyla kemudian mau Louis memainkan serulingnya sekali lagi. Akan tetapi, Louis gugup dan tidak dapat memainkannya. Lyla pun akhirnya pergi. Louis kemudian sedikit berbicara kepadamu.


Beberapa hari kemudian Louis akan berbicara kepadamu apakah kamu sudah bisa memainkannya. Akan ada dua pilihan "Okay" dan "Refuse". Pilih "Okay".


Kalian kemudian akan berada di danau. Di sana kalian akan bermain bersama. Kamu harus bermain cukup baik sampai Bluebird muncul.


Kalian kemudian akan mendapatkan bulu biru milik Bluebird. Louis kemudian berbicara kepadamu kalau dia menemukan cara untuk membebaskan desa.


7 hari kemudian kembali ke danau. Di sana Louis akan memberikan kabar baik untuk desa. Tak lama kemudian Lyla muncul. Kali ini Louis dapat memainkannya secara baik di depan Lyla bersama kamu.


Di akhir akan ada scene Louis melamar Lyla.

Selesai.

Related Posts

Load comments