Dia (HM:STH)

Dia (HM:STH)


Dia adalah anak pemilik Clove Villa. Dia memiliki dua pelayan, yaitu Gina dan Martha. Dia suka sekali membaca dan tidak pernah keluar dari Villa. Dia tidak suka bicara kepada orang lain selain Gina dan Martha.

Ulang tahun: Winter 9

Hadiah Kesukaan


Spesial: Blueberry dan Full Moon Berry.

Sangat Suka: Blueberry Jam, Very Berry Jam, Cranberry Jam, dan Mixed Jam.

Suka: Egg, Golden Egg, Hard Boiled Eggs, Sunny Side Up, Scrambled Eggs, Simple Omelette, Mixed Omelette, Fruit Omelette, Cheese Omelette, Cheese, Milk, Golden Milk, Medicinal Herb, Herb, Very Berry, Potato, Tomato, Corn, Breadfruit, Rice Ball, Sandwich, Soft Bread, Flan, dan Honey.

Biasa Saja: Walnut, Cranberry, Moondrop Flower, dan Pink Cat Flower.

Tidak Suka: Weeds, Fodder, Iron Ore, Copper Ore, Limestone, Blue Rock, Moonlight Stone, Rare Metal.

Event


Treasure Hunt II

Bicara dan berikan hadiah kesukaan setiap hari kepada Dia dan Tim.

Beberapa hari kemudian Tim akan berbicara kepadamu kalau dia menemukan Treasure Map. Dia kemudian mau kamu menemaninya. Akan ada dua pilihan "Help him" dan "I'm too busy". Pilih "Help him". Kalian kemudian akan berada di Walnut Forest dan menemukan sesuatu di sana. Tak lama kemudian Bob muncul dan berbicara kalau itu adalah mainan miliknya saat dia masih kecil.

Beberapa hari kamudian Tim akan kembali menemukan Treasure Map baru yang di dalamnya tertulis "Sacred Land". Karena Tim tidak tahu di mana itu. Dia kemudian memberikan salinannya kepadamu.

Masuklah ke dalam Clove Villa. Akan ada adegan di mana kamu berbicara kepada Dia apakah dia tahu Sacred Land atau tidak. Dia tidak tahu. Akan tetapi, dia akan mencari tahu untukmu.

Beberapa hari kemudian bicaralah kepada Dia saat di luar. Akan ada dua pilihan "Iya" dan "Tidak". Pilih "Iya". Dia kemudian akan berbicara kepadamu kalau dirinya tidak bisa melakukan apa pun sendirian dan mau lebih mandiri.

Mulai besok kamu harus berbicara kepada dia saat di luar. Pilih "Iya". Dia kemudian akan berbicara lebih banyak tentang dirinya kepadamu. Kamu akan melakukan ini setiap hari sampai dia berbicara "Kupikir aku akhirnya jujur pada perasaanku sendiri. Terima kasih".

Beberapa hari kemudian Dia akan berbicara kepadamu kalau dia menemukan cara masuk ke Sacred Land. Kamu kemudian akan berada di sekitar Clove Villa. Tak lama kemudian kalian berdua akan masuk ke Sacred Land. Di sana kamu akan menemukan sebuah Stone Tablet.

Tekan aksi pada Stone Tablet untuk memecahkan teka-tekinya. Di mana kamu harus menanam Potato, Corn, Breadfruit, dan Tomato dalam posisi yang benar lalu siram setiap hari. Kemudian saat kamu kembali ke Sacred Land, akan ada adegan kamu dan Dia.

Dia kemudian akan sering pergi ke Flower Shop. Cobalah ke sana sampai kamu mendapatkan adegan Dia.

3 hari kemudian Dia akan berada di luar. Dia mau kamu ikut dengannya ke Flower Shop.

Tak lama kemudian muncul Lyla dan Parsley. Lyla kemudian menyadari kalau itu adalah Golden Fruit dan Parsley akan pergi untuk mencari tahu tentang Golden Fruit.

2 hari kemudian Dia akan kembali berbicara kepadamu dan kalian akan berada di Flower Shop. Di sana sudah ada Lyla dan Parsley. Kamu kemudian akan memanen Golden Fruit tersebut. Akan tetapi, itu tidak seperti Golden Fruit.

Tak lama kemudian Woody dan Gwen muncul. Lalu Woody berbicara kalau itu adalah Golden Sweet Potato dan dia sedikit bercerita tentang desa ini dulu. Parsley lalu menyadari kalau ini adalah "Fruit of Happiness".

Gwen kemudian berbicara untuk diadakan Festival besok.

Keesokan harinya pergilah ke Carpenter's House. Di sana kamu akan menemukan Woody, Bob, Joe, dan Kurt yang akan bersiap-siap untuk Festival. Tak lama kemudian penduduk desa mulai berkumpul.

Di akhir akan ada scene Anda dan Dia. Dia berbicara kalau ada seseorang yang dia suka lalu menciummu.

Related Posts

Load comments