Gina (HM:STH)

Gina (HM:STH)


Gina adalah pelayan di Clove Villa. Dia adalah cucu Martha. Gina dekat sekali dengan Dia dan baik kepada siapa pun.

Ulang tahun: Fall 20

Hadiah Kesukaan


Spesial: Full Moon Berry.

Sangat Suka: Golden Egg dan Golden Milk.

Suka: Egg, Verry Berry, Verry Berry Jam, Moondrop Flower, Pink Cat Flower, Blueberry, Blueberry Jam, Cranberry, Cranberry Jam, Walnut, Potato, Corn, Tomato, Breadfruit, Milk, dan Cheese.

Biasa Saja: Scrambled Eggs, Hard Boiled Eggs, Sunny Side Up, Simple Omelette, Mixed Omelette, Fruit Omelette, Cheese Omelette, Rice Ball, Sandwich, Flan, dan Honey.

Tidak Suka: Weeds, Fodder, Mushroom, Iron Ore, Copper Ore, Blue Rock, Limestone, Moonlight Stone, dan Rare Metal.

Event


Goddess Dress

Bicara dan berikan hadiah kesukaan kepada Gina, Dia, dan Katie setiap hari.

Setelah beberapa hari, Gina akan ada di luar. Dia menanyakan apakah kamu tahu Festival yang akan diadakan di kota dan dia mau ikut dan berharap kamu dapat memberikan saran.

Bicaralah kepada Katie untuk itu.

Keesokan harinya, Katie akan ada di luar. Dia kemudian berbicara apa pendapat kamu tentang desain yang akan dia berikan kepada Gina. Lalu kamu akan memilih yang sama seperti yang dikenakan Harvest Goddess.

Cobalah ke Clove Villa setiap hari sampai ada adegan Gina dan Katie bersama. Tak lama kemudian Dia akan keluar. Dia menanyakan kepada Gina apa yang dia lakukan. Katie kemudian pergi. Dia lalu berbicara kepada Gina apakan dia melihat syalnya atau tidak. Dia kemudian menyuruh Gina untuk mencarinya.

Setelah itu pergilah ke Harvest Goddess Lake. Akan ada adegan di mana Harvest Goddess memberikan saran kepadamu. Dia kemudian menyuruhmu untuk mendapatkan Silk Thread untuk diberikan kepadanya.

Keesokan harinya bicaralah kepada Louis. Lalu kamu bisa membeli Silk Thread tersebut di Tool Shop seharga 3000 G.

Setelah mendapatkan Silk Thread, kembalilah ke Harvest Goddess Lake untuk memberikannya kepada Harvest Goddess.

Beberapa hari kemudian Harvest Goddess dan Harvest Sprite akan memberikan Rainbow Fabric Shines yang sudah mereka kerjakan. Harvest Goddess kemudian menyuruhmu untuk memberikannya kepada Gina.

Berikan itu kepada Gina di Clove Villa. Ketika kamu masuk ke dalam Villa akan ada adegan kamu memberikannya kepada Gina.

Beberapa hari kemudian saat kamu ke Clove Villa. Kamu akan menemukan Gina dan Katie untuk yang kedua kalinya. Martha kemudian keluar mencari Gina. Tak lama kemudian Dia akan memarahi Gina setelah semua yang dia lakukan. Akan tetapi, Katie menyelanya dan Dia akhirnya semakin marah.

Kamu kemudian akan berbicara kepada Dia. Dia sedih karena Gina selalu sibuk dan tidak ada untuknya. Dia kemudian kembali kepada Gina untuk berbicara.

Beberapa hari kemudian Dia dan Gina akan ada di luar. Terlihat kalau Dia memakai Goddess Robe. Gina kemudian berbicara kalau dia akan ikut ke Festival yang diadakan di kota.

7 hari kemudian Gina, Dia, dan Katie akan berbicara kepadamu kalau Goddess Robe Gina terpilih dalam Festival.

Di akhir akan ada scene Gina berbicara sesuatu kepadamu.

Related Posts

Load comments