Gwen (HM:STH)

Gwen (HM:STH)


Gwen tinggal di Carpenter House bersama kakeknya, Woody. Dia setiap hari Part-Time di Brownie Farm.

Ulang tahun: Summer 8

Hadiah Kesukaan


Sangat Suka: Golden Milk, Blueberry Jam, Very Berry Jam, Cranberry Jam, dan Mixed Jam.

Suka: Very Berry, Blueberry, Cranberry, Egg, Golden Egg, Hard Boiled Eggs, Sunny Side Up, Scrambled Eggs, Simple Omelette, Mixed Omelette, Fruit Omelette, Cheese Omelette, Flan, Milk, Cheese, Herb, Medicinal Herb, Potato, Corn, Tomato, Breadfruit, Rice Ball, Sandwich, Soft Bread, Walnut, Honey, dan Mushroom.

Tidak Suka: Moondrop Flower, Pink Cat Flower, Weeds, Fodder, Iron Ore, Copper Ore, Blue Rock, Limestone, Rare Metal, dan Moonlight Stone.

Event


Endangered Weasel

Bicara dan berikan hadiah kesukaan setiap hari kepada Gwen dan Harvest Sprite.

Harvest Sprite akan berbicara kepadamu kalau mereka dalam masalah. Mereka mau kamu melakukan sesuatu untuk itu. Kalian kemudian akan berada di Harvest Goddess Lake.

Ternyata itu hanya Weasel (Snowball). Tak lama kemudian Gwen muncul. Dia berpikir kalau kamu mau melakukan sesuatu yang buruk kepadanya.

Harvest Goddess kemudian akan muncul dan memberikan saran untuk itu.

Beberapa hari kemudian Gwen akan berbicara kepadamu apa yang mau kamu lakukan kepada Snowball. Kamu kemudian akan berbicara seperti apa yang dikatakan oleh Harvest Goddess kepadamu. Akan tetapi, Gwen tidak suka itu. Kamu kemudian akan meyakinkannya dan dia akan memikirkannya.

5 hari kemudian Gwen akan kembali. Kali ini dia siap dengan kameranya dan akan melakukan apa yang sudah kamu katakan. Dia kemudian menyuruh kamu ke Harvest Goddess Lake pada pukul 7pm.

Ketika kamu sudah sampai di Harvest Goddess Lake, kalian akan bersembunyi. Akan tetapi, Snowball tidak muncul dan Gwen kembali memikirkan apakah ini hal yang benar. Dia kemudian berbicara kepadamu kalau dia akan memikirkannya kembali dan akan menemui kalau dia sudah siap.

7 hari kemudian Gwen akan kembali berbicara kepadamu. Kali ini dia benar-benar siap untuk itu dan mau kamu menemuinya di Harvest Goddess Lake pada pukul 7pm malam ini.

Kali ini Snowball akan muncul. Akan tetapi, Gwen sepertinya tidak terlalu suka ini.

7 hari berlalu dan Gwen akan kembali. Akan tetapi, kali ini dia bersama Loius. Hanya ada sebuah kabar baik.

Setelah melalui itu semua Gwen akhirnya kembali baik.

Di akhir akan ada scene Anda dan Gwen. Gwen akan bercerita tentang beberapa hal kepadamu lalu menciummu.

Related Posts

Load comments