Joe (HM:STH)

Joe (HM:STH)


Dia dan saudaranya, Kurt, bekerja sebagai Carpenter dengan Woody. Mereka tinggal di rumah kecil di dekat Carpenter House. Joe lebih banyak berbicara daripada Kurt. Kamu bisa menemukannya setiap hari di danau/Maple Lake mendapatkan ikan. Dia adalah orang yang akan memberikanmu Old Fishing Rod.

Ulang tahun: Summer 10

Hadiah Kesukaan


Sangat Suka: Cooked Fish.

Suka: Egg, Hard Boiled Eggs, Sunny Side Up, Scrambled Eggs, Simple Omelette, Mixed Omelette, Fruit Omelette, Cheese Omelette, Fish, Tomato, Corn, Breadfruit, Rice Ball, Sandwich, Soft Bread, Very Berry, Blueberry, Cranberry, Walnut, Milk, Golden Milk, Cheese, dan Mushroom.

Tidak Suka: Golden Egg, Herb, Medicinal Herb, Weeds, Fodder, Blueberry Jam, Cranberry Jam, Very Berry Jam, Mixed Jam, Flan, Honey, Fruit Flan, Simple Cake, Cake, Cheesecake, Special Cheesecake, Fruitcake, Honey Cake, Iron Ore, Copper Ore, Blue Rock, Limestone, Moonlight Stone, dan Rare Metal.

Benci: Small Fish.

Event


A Fishy Story

Bicara dan berikan hadiah kesukaan setiap hari kepada Joe dan Kurt.

Ketika kamu ke danau Maple, akan ada adegan di mana Joe akan memberikanmu Old Fishing Rod. (Joe berada di danau setiap hari pukul 6:00 - 8:00)

Dapatkan 3 ikan berukuran apa pun dan masukkan ke dalam ransel. Lalu kembali ke danau pada malam hari saat Joe ada di sana. Akan ada adegan kamu dan Joe. Dia kemudian berbicara tentang Silver Fish. Tak lama kemudian Katie muncul dan berkata kalau ikan seperti itu tidak ada. Akan tetapi, Joe tidak peduli. Dia percaya kalau Silver Fish tu ada.

Dapatkan lebih banyak ikan. Lalu pada saat kamu ke danau pada malam hari. Akan ada adegan kamu dan Joe. Tak lama kemudian muncul Silver Fish. Joe kemudian berpikir apakah Silver Fish hanya muncul pada malam hari dan bisakah dia mendapatkannya lain kali.

Keesokan harinya saat kamu ke Carpenter House. Akan ada adegan kamu dan Woody membicarakan Silver Fish.

Tak lama kemudian Harvest Goddess dan Harvest Sprite muncul. Harvest Goddess mau kamu mendapatkan Silver Fish. Namun, mereka tidak tahu banyak soal ini. Mereka kemudian berkata akan mencari tahu tentang ini. Tak lama setelah kepergian mereka Joe muncul dan berbicara kepadamu sepertinya kamu lelah karena berbicara sendiri. (dia tidak bisa melihat Harvest Sprite.)

Dapatkan lebih banyak ikan sampai kamu mendapat adegan dengan Joe di danau pada malam hari. Akan muncul dua pilihan "Yeah, sort of" dan "Not, at all". Pilih "Yeah, sort of". Joe akan memahami ini. Dia kemudian berkata kepadamu kalau dia akan berbicara kepada Louis dan Kurt untuk itu.

(Keesokan harinya kamu bisa membeli Silver Fishing Rod seharga 4500 G di Tool Shop.)

Beberapa hari kemudian Kurt akan berbicara kepadamu kalau Woody menyuruhnya mendapatkan beberapa Herb. Dia kemudian mau kamu mencarikan untuknya karena dia sibuk dan dia akan memberikanmu sesuatu saat dia kembali. Kemudian yang perlu kamu lakukan adalah memberikannya Herb sebanyak sepuluh kali.

3 hari kemudian Kurt akan kembali berbicara kepadamu. Dia memberikanmu Blue Fishing Rod untuk mendapatkan Silver Fish.

Kini yang perlu kamu lakukan adalah mendapatkan Silver Fish. Silver Fish akan muncul pada malam hari di akhir musim.

Ketika kamu berhasil mendapatkan Silver Fish. Akan muncul adegan kamu dan Joe. Kamu kemudian melepaskan kembali Silver Fish ke danau dan memberikan sisiknya kepada Jou untuk dikirim ke kota.

7 hari kemudian Joe, Kurt, dan Katie akan berbicara kepadamu. Akan ada kabar baik untuk desa.

Di akhir akan ada scene Anda, Joe, dan Katie di danau. Joe dan Katie kemudian akan berkencan.

Related Posts

Load comments