Katie (HM:STH)

Katie (HM:STH)


Katie adalah pelayan di Sunny Garden Cafe. Dia adalah cucu Wallace. Selain di Sunny Garden Cafe, kamu bisa menemukan Katie di Praria Forest. Katie suka sekali memasak kue. Akan tetapi, dia tidak terlalu percaya diri dengan kemampuannya. Dia akan merasa kesal kalau kamu memberinya kue karena merasa kalau dirinya tidak lebih baik dari kamu. Mimpinya adalah memasak kue terbaik yang pernah ada.

Ulang tahun: Fall 29

Hadiah Kesukaan


Sangat Suka: Full Moon Berry dan Golden Egg.

Suka: Cheese, Rice Ball, Sandwich, Soft Bread, Honey, Egg, Hard Boiled Eggs, Sunny Side Up, Scrambled Eggs, Fruit Omelette, Plain Omelette, Mixed Omelette, Cheese Omelette, Milk, Golden Milk, Yogurt, Moondrop Flower, Pink Cat Flower, Blueberry, Blueberry Jam, Cranberry, Cranberry Jam, Very Berry, Very Berry Jam, Mixed Jam, Corn, Tomato, Breadfruit, Walnut, Herb, dan Mushroom.

Tidak Suka: Weeds, Fodder, Iron Ore, Copper Ore, Blue Rock, Limestone, Rare Metal, dan Moonlight Stone.

Benci: Cake, Flan, Fruit Flan, Simple Cake, Cheesecake, Special Cheesecake, Fruit Cake, dan Honey Cake.

Event


Cake Contest

Bicara dan berikan hadiah kesukaan setiap hari kepada Katie, Wallace, dan Dia.

Ketika kamu masuk Sunny Garden Cafe, akan ada adegan Katie berbicara kepadamu kalau dirinya mau menambahkan menu baru untuk bisnis kakeknya dan apakah kamu memiliki ide untuk itu. Katie kemudian berbicara kalau dia sebenarnya sudah memikirkannya, yaitu kue yang pernah dimasak oleh nenek kamu. Kakeknya pernah berbicara kepadanya kalau itu merupakan kue terenak yang pernah dia makan. Katie kemudian berbicara apakah kamu mau menemukan resepnya untuknya.

Kamu kemudian akan keluar. Di sana sudah ada Gwen. Dia kemudian berbicara kepadamu kalau Katie hanya mau ke kota untuk ikut Cake Contest dan mendapatkan 10000 G untuk dirinya sendiri.

Periksa lemari kamu untuk menemukan resepnya.

Kemudian kembali ke Sunny Garden Cafe. Kamu akan berbicara kepada Katie kalau kamu tahu tentang Cake Contest yang akan diadakan di kota. Katie akhirnya berbicara kalau dia sebenarnya melakukan ini demi desa. Kamu kemudian akan memberikan resepnya kepada Katie.

Katie kemudian akan memeriksa resepnya. Akan tetapi, dia tidak tahu dari mana semua itu didapatkan. Dia kemudian mau kamu mencarikannya untuknya.

Kini yang harus kamu lakukan adalah memberikannya Golden Egg dan Golden Milk. (Kamu bisa mendapatkannya dari ayam dan sapi yang dalam kondisi terbaik).

Beberapa hari kemudian ketika kamu masuk ke dalam Sunny Garden Cafe. Katie akan memberikanmu kue. Namun, itu tidak enak. Katie kemudian berbicara kalau dirinya tidak akan menyerah.

Keesokan harinya kembali ke Sunny Garden Cafe. Katie akan berbicara kepadamu kalau dia saat ini sedang memasak kue. Dia kemudian berbicara kepadamu apakah kamu mau menunggu dan mencicipinya. Akan ada dua pilihan "Yes" dan "No". Pilih "Yes". Katie kemudian akan berbicara kalau sebenarnya dia melakukan semua ini untuk kakeknya.

Tak lama kemudian kue akan siap dan kamu akan mencicipinya. Namun, itu masih tidak enak. Katie kemudian akan sedikit merasa putus asa. Wallace kemudian memberikan beberapa kata-kata untuknya. Katie kemudian akan kembali seperti biasa dan mau kamu kembali lain kali untuk mencicipi kuenya. Katie berkata kalau lain kali akan lebih baik dari ini.

Keesokan harinya ketika kamu masuk ke Sunny Garden Cafe. Katie akan memberikanmu kue yang lebih baik dari sebelumnya. Akan ada dua pilihan "Cheer her up" dan "Pat head". Pilih "Cheer her up". Adegan kemudian akan pindah keluar di mana di sana ada Gwen. Kamu dan Katie kemudian akan keluar.

Beberapa hari kemudian ketika kamu masuk ke dalam Clove Villa. Akan ada adegan kamu berbicara kepada Dia apakah dia tahu tentang Moon Drop Dew. Dia kemudian berbicara kepadamu kalau dirinya pernah membacanya di salah satu buku sihir. Kalian kemudian akan mencari buku itu dan Dia akan memberikan buku itu kepadamu.

Kini yang perlu kamu lakukan adalah kembali ke Sunny Garden Cafe. Di sana kamu akan memberikan buku itu kepada Katie. Katie kemudian akan membacanya dan menemukan cara mendapatkan Moon Drop Dew. Akan tetapi, Katie tidak yakin apakah itu benar-benar bisa dilakukan dan kamu berkata akan melakukannya untuknya. Kamu kemudian akan melakukannya bersama-sama. Katie mau kamu menemuinya pukul 9 malam di Goddess Lake pada malam bulan purnama.

Di Goddess Lake akan ada adegan kamu dan Katie mendapatkan Moon Drop Dew.

Beberapa hari kemudian saat kamu masuk ke dalam Sunney Garden Cafe. Katie akan memberikan kue kepadamu. Kali ini kue itu benar-benar enak. Katie kemudian berbicara kalau kakeknya berkata kue itu memiliki rasa yang sama seperti yang pernah dia makan dulu.

Kalian kemudian akan keluar. Katie kemudian akan ke kota untuk Cake Contest. Tapi sebelum itu, dia berbicara kalau dirinya takut. Tak lama kemudian Wallace muncul dan berbicara kepadanya. Wallace percaya Katie dapat melakukan apa pun yang ingin dia lakukan. Katie kemudian menjadi lebih percaya diri dan pergi.

7 hari kemudian Katie, Gwen, dan Lyla akan ada di luar. Katie berbicara kepadamu kalau dia berhasil.

Di akhir akan ada scene Anda dan Katie di depan Sunny Garden Cafe. Katie akan berbicara sedikit tentang desa. Dia kemudian melakukan sesuatu kepadamu. Dia berkata kalau itu adalah ciuman dan dia menirukannya dari TV. Kamu kemudian berkata kalau itu salah. Katie kemudian berkata kalau setiap orang dapat melakukan kesalahan dan akan melakukannya lebih baik lain kali.

Related Posts

Load comments