Tim (HM:STH)

Tim (HM:STH)


Tim adalah adik laki-laki Bob. Dia adalah satu-satunya anak kecil di desa. Tim biasanya selalu berada di sekitar Supermarket.

Ulang tahun: Fall 12

Hadiah Kesukaan


Spesial: Golden Egg.

Sangat Suka: Hard Boiled Eggs, Sunny Side Up, Scrambled Eggs, Simple Omelette, Mixed Omelette, Fruit Omelette, dan Cheese Omelette.

Suka: Corn, Tomato, Egg, Very Berry, Very Berry Jam, Blueberry, Blueberry Jam, Cranberry, Cranberry Jam, Breadfruit, Sandwich, Rice Ball, Soft Bread, Honey, Cheese, dan Flan.

Tidak Suka: Fodder, Milk, dan Golden Milk.

Event


Treasure Hunt

Bicara dan berikan hadiah kesukaan setiap hari kepada Tim.

Beberapa hari kemudian Tim akan berbicara kepadamu kalau dia menemukan Treasure Map. Dia kemudian mau kamu menemaninya. Akan ada dua pilihan "Help him" dan "I'm too busy". Pilih "Help him". Kalian kemudian akan berada di Walnut Forest dan menemukan sesuatu di sana. Tak lama kemudian Bob muncul dan berbicara kalau itu adalah mainan miliknya saat dia masih kecil.

Beberapa hari kamudian Tim akan kembali menemukan Treasure Map baru yang di dalamnya tertulis "Sacred Land". Karena Tim tidak tahu di mana itu. Dia kemudian memberikan salinannya kepadamu.

Bicaralah kepada Harvest Goddess. Dia akan berbicara kepadamu untuk bisa ke Sacred Land kamu perlu bicara kepada penduduk desa dan memiliki anjing yang pintar.

Beberapa hari kemudian ketika kamu ke Clove Villa. Akan ada adegan anjingmu menemukan Sacred Land. Kalian kemudian akan masuk ke dalam. Lalu Tim akan muncul untuk ikut memeriksanya. Di sana kamu akan menemukan sebuah Stone Tablet.

Tekan aksi pada Stone Tablet untuk memecahkan teka-tekinya. Di mana kamu harus menanam Potato, Corn, Breadfruit, dan Tomato pada posisi yang benar lalu siram setiap hari. Kemudian saat kamu kembali ke Sacred Land, akan ada adegan kamu dan Tim.

Tim kemudian akan sering pergi ke Flower Shop. Cobalah ke sana sampai kamu mendapatkan adegan Tim.

3 hari kemudian Tim akan berada di luar. Dia mau kamu ikut dengannya ke Flower Shop.

Tak lama kemudian muncul Lyla dan Parsley. Lyla kemudian menyadari kalau itu adalah Golden Fruit dan Parsley akan pergi untuk mencari tahu tentang Golden Fruit.

2 hari kemudian Tim akan kembali berbicara kepadamu dan kalian akan berada di Flower Shop. Di sana sudah ada Lyla dan Parsley. Kamu kemudian akan memanen Golden Fruit tersebut. Akan tetapi, itu tidak seperti Golden Fruit.

Tak lama kemudian Woody dan Gwen muncul. Lalu Woody berbicara kalau itu adalah Golden Sweet Potato dan dia sedikit bercerita tentang desa ini dulu. Parsley lalu menyadari kalau ini adalah "Fruit of Happiness".

Gwen kemudian berbicara untuk diadakan Festival besok.

Keesokan harinya pergilah ke Carpenter's House. Di sana kamu akan menemukan Woody, Bob, Joe, dan Kurt yang akan bersiap-siap untuk Festival. Tak lama kemudian penduduk desa mulai berkumpul.

Di akhir akan ada scene Anda dan Tim.

Related Posts

Load comments