10 Karakter Tercantik Dalam Video Game, Ada Lara Croft dan Tifa Lockhart!

10 Karakter Tercantik Dalam Video Game, Ada Lara Croft dan Tifa Lockhart!


1.Momiji (Ninja Gaiden Sigma 2)


Momiji adalah karakter dari seri Ninja Gaiden, dia baru dimunculkan pada Ninja Gaiden: Dragon Sword, dan pada Ninja Gaiden Sigma 2, Momiji benar-benar menampilkan pakaian terbaiknya. Momiji juga hadir sebagai DLC di Dead or Alive 5 Ultimate.

Momiji adalah salah satu karakter kunoichi terbaik dalam video game bersama Ayame dari Tenchu, Kasumi dari Dead or Alive, dan Mai Shiranui dari King of Fighters.

2.Linda Meilinda (DreadOut)


Linda Meilinda adalah karakter dari game Horror DreadOut yang berasal dari Indonesia. DreadOut sendiri didasari pada game Horror Jepang, yaitu Fatal Frame. Linda adalah satu-satunya karakter yang dapat dimainkan dalam seri DreadOut (DreadOut, Keepers of the Dark DLC dan DreadOut 2). Linda di DreadOut manis sekali, dan di DreadOut 2 dia lebih keren pikirku.

3.Lara Croft (Rise Of The Tomb Raider)


Memulai serinya untuk konsol PS One pada 1996, Tomb Raider sampai saat ini sudah memiliki banyak sequel maupun non-canon. Dan dari dimulainya seri Tomb Raider, Lara Croft sudah berhasil menarik perhatian para pemainnya. Sequel terbaru dari seri Tomb Raider, yaitu Rise Of The Tomb Raider yang dirilis pada 2015 dan Shadow Of The Tomb Raider yang dirilis pada 2018 lalu, memperkenalkan pakaian baru yang menampilkan Lara Croft semakin menarik.

4.2B (NieR:Automata)


2B adalah karakter dari game JRPG NieR:Automata yang merupakan sequel dari NieR. 2B sendiri adalah android. Tak hanya memiliki penampilan yang menarik sekali, dia adalah individu yang keren. 2B akan mendahulukan misinya lebih dari apa pun dan dia tidak hanya memikirkan dirinya sendiri.

2B hadir sebagai DLC di Soul Calibur VI, dan semakin terkenal ketika anime NieR:Automata Ver1.1a dirilis baru-baru ini.

5.Diao Chan (Dynasty Warriors 9)


Diao Chan adalah karakter dari salah satu game Musou terbaik yang pernah ada, yaitu Dynasty Warriors. Diao Chan adalah salah satu karakter yang sudah ada dari dimulainya seri Dynasty Warriors. Diao Chan sendiri hanya muncul muncul dalam novel Romance of The Three Kingdoms.

6.Kasumi (Dead or Alive 6)


Kasumi adalah karakter dari game Fighting Dead or Alive. Kasumi sendiri merupakan salah satu karakter yang sudah ada dari dimulainya seri Dead or Alive. Kasumi sendiri diperkenalkan sebagai kunoichi pada permainan ini. Penampilan Kasumi dari dimulainya seri Dead or Alive memang selalu menarik, akan tetapi penampilan terbaiknya ada pada seri Dead or Alive 5 dan Dead or Alive 6. Tidak hanya Kasumi, ada banyak sekali karakter menarik dari Dead or Alive, seperti Honoka dan Marie Rose.

7.Tifa Lockhart (Final Fantasy VII Remake)


Tifa Lockhart adalah karakter dari game JRPG Final Fantasy VII yang dirilis pada 1997 untuk konsol PS One, yang kemudian mendapat remake pada 2020 untuk PlayStation 4.

Tifa sendiri bisa dibilang icon dari Final Fantasy VII itu sendiri. Dia adalah seorang ahli beladiri. Tifa tidak hanya disukai oleh orang yang memainkan permainan ini melainkan yang tidak sama sekali memainkan Final Fantasy VII menyukainya. Tidak hanya memiliki penampilan yang menarik, Tifa memiliki kepribadian dan suara yang baik sekali. Pemeran Tifa dalam seri ini adalah Rachael Leigh Cook dalam bahasa Inggris dan Ayumi Ito dalam bahasa Jepang.

Tifa Lockhart bersama Lara Croft adalah salah satu icon karakter perempuan terbaik dalam video game dari tahun 90-an yang masih ramai dibicarakan sampai saat ini. Kamu bisa menemukan banyak sekali cosplay Tifa Lockhart di mana pun.

8.Mai Shiranui (The King of Fighters XV)


Mai Shiranui merupakan karakter ikonik dari SNK Playmore. Mai Shiranui mulai diperkenalkan pada Fatal Furry II,  yang kemudian selalu menjadi bagian dari seri The King of Fighters sejak King of Fighters '94. Dalam King of Fighters Mai hadir dalam visual 2D, yang merupakan ciri khas King of Fighters. Namun, dia hadir sebagai DLC di Dead or Alive 5: Last Round dengan penampilan yang menarik sekali.

9.Ada Wong (Resident Evil 4 Remake)


Ada Wong adalah karakter dari seri Resident Evil yang terkenal. Ada Wong memulai perannya pada Resident Evil 2. Dia kemudian diperkenalkan kembali pada Resident Evil 4, yang mana dari sini lah Ada Wong mulai ramai dibicarakan karena penampilan baru Ada Wong yang cukup menarik dengan pakaian China-nya. Tak hanya itu, kepopuleran Ada Wong bahkan melebihi Ashley sendiri yang merupakan MC dari seri ini, dan ketika Resident Evil 4 Remake dirilis pada 2023 ini, Ada Wong kembali ramai dibicarakan karena penampilan barunya yang semakin menarik.

10.Emilie De Rochefort (Tekken 8)


Emilie De Rochefort atau lebih dikenal sebagai Lili Rochefort, dia adalah karakter dari game Fighting terpopuler, yaitu Tekken. Lili baru diperkenalkan pada Tekken 5: Dark Resurrection dan dia merupakan salah satu karakter terbaik dalam permainan karena memiliki mekanik/move list yang baik sekali.

Related Posts

Load comments