10 Hero dengan Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Siapa Saja?

10 Hero dengan Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Siapa Saja?


Di Mobile Legends: Bang Bang, ada banyak sekali hero mekanik. Namun, kalau kita berbicara siapa hero dengan mekanik yang susah/High Mekanik, tentu kebanyakan akan diisi oleh role Fighter karena mereka lebih sering melakukan adu mekanik daripada role lainnya. Mekanik disini pemahaman kita pas baru main heronya.

10 Hero dengan Mekanik Tertinggi di Mobile Legends


10.Beatrix



Beatrix adalah Marksman yang memiliki banyak sekali senjata, yaitu SMG, Sniper, Shotgun, dan Cannon. Semuanya memiliki skillnya sendiri dan kamu hanya bisa memakai dua dari mereka dan yang lainnya akan disimpan. Kamu harus bisa menyesuaikan kapan harus memakai salah satunya.

9.Yu Zhong



Yu Zhong adalah salah satu Fighter dengan Team Fight yang kuat di Mobile Legends. Yu Zhong dapat merubah dirinya ke Black Dragon Form. Namun, tidak seperti Selena yang ketika berubah dari satu Form ke Form lain akan merubah skillnya. Form Yu Zhong hanya akan memberikan Life Steel dan kerusakan yang lebih besar dari skillnya. Skill Yu Zhong dapat memberikan Life Steel dan Knock Up kepada musuh. Di mana kamu harus memahami setiap skill dari Yu Zhong untuk dapat memainkannya secara benar.

8.Roger



Roger merupakan salah satu hero hybird role Marksman dan Fighter. Ketika Roger dalam Human Formnya rolenya adalah Marksman dan saat itu Roger akan memiliki skill pasif yang memberikan kerusakan lebih besar dari Basic Attack dan menurunkan Movement Speed musuh. Dan saat Roger berubah ke Wolf Formnya. Kerusakan dari Basic Attacknya akan semakin besar sesuai HP dari musuhnya.

7.Yin



Yin merupakan hero yang memiliki keunikan tersendiri dan tidak dimiliki oleh hero lainnya di Mobile Legends. Yin memiliki skill My Turn yang mampu memaksa musuhnya masuk ke arena duel sendiri sampai salah satu dari mereka kalah atau durasinya habis. Di dalam arena Yin akan berubah menjadi Lieh.

6.Selena



Selena memiliki dua Form, yaitu Elven Form dan Abyssal Form. Di mana kedua Form ini memiliki skill yang berbeda dan salah satu skill yang dimilikinya adalah Abyssal Arrow yang memberikan Stun kepada musuh. Di mana ini tidak mudah untuk dikuasai. Kamu memerlukan prediksi untuk melakukannya.

5.Paquito



Paquito memiliki banyak sekali kombo dan stack yang harus dikuasai. Skill Paquito memberikan Shield, Burst Damage, dan Knock Up yang dapat memberikan banyak pilihan ketika akan melakukan kombo. Namun, ketika kamu melakukan kombo Paquito, kamu tidak boleh sampai ada skill yang tidak kena/miss.

4.Julian



Julian adalah anggota terakhir dari Forsaken Light Order Heroes di Mobile Legends dan menjadi salah satu hero Fighter/Mage yang bisa dibilang paling sulit dikuasai di EXP lane karena memiliki skill yang unik. Julian memiliki banyak sekali skill yang memberikan Burst Damage, Crowd Control, dan Knock Up. Dan semua itu harus dikuasai untuk dapat memahami mekanik dan kombo dari Julian.

3.Gusion



Gusion adalah salah satu hero yang dapat melakukan Instant Kill karena memiliki Burst Damage yang besar. Kamu harus terbiasa pada skill satunya untuk mulai melakukan kombo.

2.Kagura



Kagura merupakan salah satu hero mekanik tertinggi di Mobile Legends. Kagura memiliki banyak sekali skill yang bisa lepas dari Crowd Control, memberikan Burst Damage, dan memberikan Knock Back kepada musuh. Dan semua itu harus dikuasai untuk dapat memahami mekanik dari Kagura. Lalu Kagura memiliki banyak sekali kombo yang dapat dia lakukan.

1.Chou



Chou adalah salah satu hero Montage terbaik di Mobile Legends dan merupakan salah satu hero yang punya kemampuan Crowd Control yang kuat. Skill satu Chou, Jeet Kune Do, memberikan pukulan ke depan sebanyak 3 kali dan pada pukulan ke 3 menyebabkan Airborne kepada musuh. Kamu harus tahu kapan akan melakukan spam skill satu dan melakukan kombo.

Related Posts

Load comments