10 Hero Tersulit di Mobile Legends, Siapa Saja?

10 Hero Tersulit di Mobile Legends, Siapa Saja?


Di Mobile Legends: Bang Bang, ada banyak sekali hero yang bisa dimainkan. Akan tetapi, ada beberapa hero yang sulit sekali untuk dikuasai karena cara bermainnya yang tidak biasa. Meskipun sudah beberapa kali dicoba di Custom atau Classic. Kamu perlu sedikit bersabar untuk benar-benar bisa dan siap untuk memainkannya di Rank.

10 Hero Tersulit Di Mobile Legends


10.Kimmy



Kimmy adalah salah satu hero Marksman yang memberikan Magic Damage. Kimmy sendiri sebenarnya memiliki skill yang sederhana, namun yang sulit dari Kimmy adalah Basic Attack nya yang harus diarahkan.

9.Selena



Selena memiliki dua Form, yaitu Elven Form dan Abyssal Form. Di mana kedua Form ini memiliki skill yang berbeda dan salah satu skill yang dimilikinya adalah Abyssal Arrow yang memberikan Stun kepada musuh. Di mana ini tidak mudah untuk dikuasai. Lalu ada kombo.

8.Claude



Claude adalah hero yang memerlukan stack yang didapat dari skill satu. Stack ini akan memberikan Movement Speed dan Attack Speed. Stack Claude akan direset saat kamu tidak memberikan kerusakan/melakukan spam skill satu kepada musuh selama beberapa detik. Saat Claude tidak memiliki stack sama sekali kerusakan yang diberikan tidak sebesar saat stacknya penuh.

7.Wanwan



Wanwan adalah hero Marksman yang memiliki Basic Attack yang tidak biasa. Di mana ketika kamu melakukan Basic Attack sambil menahan Tombol Cursor kamu akan melakukan dash dan kamu harus terbiasa pada ini. Lalu kamu tidak boleh takut saat bermain hero ini karena untuk membuka skill Ultinya kamu harus memecahkan semua mark pada musuh.

6.Chou



Chou merupakan salah satu hero yang punya kemampuan Crowd Control yang kuat. Skill satu Chou, Jeet Kune Do, memberikan pukulan ke depan sebanyak 3 kali dan pada pukulan ke 3 menyebabkan Knock Up kepada musuh. Kamu harus tahu kapan akan melakukan spam skill satu dan melakukan kombo.

5.Lancelot



Hal yang harus kamu kuasai dari hero ini adalah skill satunya, Puncture. Keunikan dari skill ini adalah ketika kamu berhasil memberikan Sword Mark ke musuh, cooldown dari skill ini akan direset. Kamu bisa melakukan spam dan memberikan kerusakan besar kepada musuhmu dengan skill ini.

4.Yi Sun-shin



Yi Sun Shin adalah hero yang memerlukan skill pasifnya untuk memberikan kerusakan yang besar kepada musuh.

3.Benedetta



Benedetta memiliki serangan charge pada Basic Attack dan memiliki skill Dash pada semua skillnya. Namun, charging yang diperlukan untuk melakukan Basic Attacknya memerlukan beberapa detik dan diarahkan dengan Tombol Cursor bukan Tombol Basic Attack. Lalu semua skillnya memiliki delay sebelum melancarkan serangan atau dash.

2.Ling



Ling merupakan salah satu hero Assassin terkuat di Mobile Legends. Ling memiliki skill yang sulit dikuasai.

1.Fanny



Fanny adalah salah satu hero Assassin tertua di Mobile Legends dan yang paling sulit dikuasai dari dulu. Kesulitan hero ini terletak pada penggunaan skill Steel Cable miliknya. Apabila kamu memainkannya dengan benar, Fanny mampu meneror dan membunuh siapa pun musuhnya.

Related Posts

Load comments