Karakter Bloody Roar, Siapa Favoritmu?

Karakter Bloody Roar, Siapa Favoritmu?


Karakter Bloody Roar

1.Yugo Ogami


Yugo adalah pemimpin kelompok World of Coexistence yang menentang Tylon.

2.Alice Tsukagami


Diculik saat dia masih kecil oleh Tylon dan kemudian diselamatkan. Beberapa bulan kemudian, dia memasuki arena Tylon untuk membebaskan sandera lainnya, di mana Uriko berhasil diselamatkan. Dia kemudian masuk ke dalam kelompok World of Coexistence.

3.Alan Gado


Tentara bayaran yang terkenal. Dalam perjalannya untuk mencari Yuji, dia menemukan kebenaran dari eksperimen biadap yang dilakukan oleh Tylon. Dalam usahanya untuk merusak rencana Tylon, dia kemudian menemukan seorang anak bernama Shina yang kemudian dia membesarkannya.

4.Shin Long


Ibu dan saudara perempuannya sudah tidak ada dan dia diabaikan sepenuhnya oleh ayahnya. Long kemudian melarikan diri dari ayahnya, yang berakhir kepada Tylon. Namun, dia akhirnya keluar dan memilih untuk bersembunyi sampai akhirnya Uriko menemukannya. Dia kemudian mencoba menebus kesalahannya karena sudah membunuh adik perempuannya.

5.Bakuryu


Bakuryu adalah salah satu pembunuh terbaik Tylon. Dia membiarkan Tylon melakukan eksperimen kepada dirinya untuk menjadi yang terkuat. Namun, dirinya hancur oleh eksperimen itu sendiri dan hasilnya Tylon berhasil melakukan klon dari dirinya yang diberi nama Kohryu.

6.Fox


Seorang anak yang suka melakukan pembunuhan sadis. Dia kemudian dibesarkan oleh Tylon dan menjadi salah satu pembunuh terbaik Tylon. Dia hanya tertarik kepada kecantikan dan keseksiannya sendiri.

7.Mitsuko Nonomura


Ibu dari Uriko.

8.Gregory Jones


Seorang pemain sirkus.

Related Posts

Load comments