Karakter Samurai Warriors 4, Siapa Favoritmu?

Karakter Samurai Warriors 4, Siapa Favoritmu?


Pada Samurai Warriors 4 (dikenal Sengoku Musou 4 di Jepang), ada 55 karakter yang dapat dimainkan. Semua karakter dari seri sebelumnya kembali dan karakter baru dalam seri ini adalah Takatora Todo, Naotora Ii, Munenori Yagyu, Nobuyuki Sanada, Yoshitsugu Otani, Misahide Matsunaga, Kojuro Katakura, Kagekatsu Uesugi, Takakage Kobayawaka, Koshosho, Toyohisa Shimazu, dan Lady Hayakawa.

Karakter Samurai Warriors 4

1.Yukimura Sanada


Dia adalah salah satu anak laki-laki yang bersama Masamune Date. Tokoh terkenal di periode Sengoku. Yukimura Sanada melayani Shingen Takeda.

2.Keiji Maeda


Keiji Maeda adalah keponakan dari Toshiie Maeda. Kanetsugu Naoe dan Mitsunari Ishida adalah teman baiknya. Keiji Maeda melayani Nobunaga Oda.

3.Nobunaga Oda


Nobunaga Oda adalah tokoh terkemuka periode Sengoku. Nobunaga adalah kepala klan Oda dan merupakan salah satu daimyo terkuat yang terkenal akan melakukan apa pun.

4.Mitsuhide Akechi


Mitsuhide Akechi adalah seorang samurai terkenal di periode Sengoku. Dia melayani klan Saito kemudian Nobunuga Oda yang telah menaklukkan daerah itu.

5.Goemon Ishikawa


Goemon Ishikawa adalah tokoh terkenal di periode Sengoku yang mencuri emas atau apa pun lainnya untuk diberikan kepada orang miskin.

6.Kenshin Uesugi


Kenshin Uesugi adalah daimyo yang lahir di klan Nagao kemudian diadopsi ke dalam klan Uesugi dan memimpin Provinsi Echigo pada periode Sengoku.

7.Oichi


Oichi adalah salah satu adik perempuan Nobunaga Oda dan istri Nagamasa Azai.

8.Okuni


Okuni adalah miko yang berasal dari Izumo.

9.Kunoichi


Kunoichi adalah ninja yang melayani Yukimura Sanada dan Shingen Takeda.

10.Magoichi Saika


Magoichi Saika adalah pemimpin kelompok Saika Ikki yang terkenal karena kemampuan senapannya. Dia setia kepada Kennyo Honganji.

11.Shingen Takeda


Shingen Takeda adalah salah satu daimyo terkuat di periode Sengoku dari klan Takeda yang memimpin Provinsi Kai.

12.Masamune Date


Masamune Date adalah daimyo muda yang terkenal dari klan Date yang berada di Touhoku, dia kemudian mendirikan kota Sendai saat ini. Masamune Date dikenal sebagai Dokuganryu (One-Eyed Dragon).

13.No


Anak dari Dosan Saito dan permaisuri Nobunaga Oda. Pernikahannya dilakukan untuk kedua klan.

14.Hanzo Hattori


Hanzo Hattori adalah ninja Iga yang setia yang hanya bersedia melayani Ieyasu Tokugawa.

15.Ranmaru Mori


Ranmaru Mori adalah anak dari Yoshinari Mori. Dia setia kepada Nobunaga Oda.

16.Hideyoshi Toyotomi


Hideyoshi Toyotomi adalah daimyo pada akhir periode Sengoku. Dia sebelumnya melayani Nobunaga Oda.

17.Yoshimoto Imagawa


Yoshimoto Imagawa berasal dari Provinsi Suruga, dan merupakan salah satu daimyo yang memimpin Tokaido bersama Shingen Takeda dan Ujiyasu Hojo pada periode Sengoku.

18.Tadakatsu Honda


Tadakatsu Honda adalah samurai perkasa di periode Sengoku akhir yang melayani Ieyasu Tokugawa. Dia adalah salah satu dari "Four Guardian Kings of Tokugawa". Dia adalah ayah Ina.

19.Ina


Anak dari Tadakatsu Honda dan istri Nobuyuki Sanada.

20.Ieyasu Tokugawa


Ieyasu Tokugawa adalah pendiri dan Shogun dari Tokugawa Bakufu di era Edo. Dia sebelumnya melayani Nobunaga Oda bersama Hideyoshi Toyotomi.

21.Mitsunari Ishida


Mitsunari Ishida adalah seorang samurai dan komandan pasukan Jepang pada akhir periode Sengoku di Jepang. Dia terkenal sebagai komandan dari Westrern Army selama di Sekigahara setelah periode Azuchi Momoyama.

22.Nagamasa Azai


Nagamasa Azai adalah daimyo Jepang dari periode Sengoku yang dikenal sebagai adik ipar dan musuh Nobunaga Oda.

23.Sakon Shima


Sakon Shima adalah seorang samurai Jepang dari akhir periode Sengoku. Nama aslinya adalah Shima Kiyooki. Dia berasal dari klan Shima yang lahir di Provinsi Yamato. Sakon Shima sebelumnya melayani klan Hatakeyama, Junkei Tsutsui, dan Hidenaga Toyotomi. Dia akhirnya melayani Mitsunari Ishida.

24.Yoshihiro Shimazu


Yoshihiro Shimazu adalah anak kedua dari Takahisa Shimazu dan adik dari Yoshihisa Shimazu. Dia adalah kepala ke-17 dari klan Shimazu dan daimyo dari Satsuma.

25.Ginchiyo Tachibana


Ginchiyo Tachibana adalah kepala klan Tachibana Jepang selama periode Sengoku. Dia adalah anak dari Dosetsu Tachibana dari klan Otomo.

26.Kanetsugu Naoe


Kanetsugu Naoe adalah seorang samurai Jepang dari abad ke-16. Dia adalah anak dari Kanetoto Higuchi. Kanetsugu terkenal karena kesetiaannya kepada daimyo Uesugi.

27.Nene


Nene adalah seorang ninja dan istri dari Hideyoshi Toyotomi dan sosok ibu bagi Mitsunari Ishida, Kiyomasa Kato, dan Masanori Fukushima.

28.Kotaro Fuma


Kotaro Fuma adalah ninja yang melayani Hojo Ujimasa dan Hojo Ujinao. Klan Fuma terkenal karena kesetiaannya kepada klan Hojo selama era Sengoku.

29.Musashi Miyamoto


Musashi Miyamoto adalah seorang samurai dan ronin yang sangat terkenal karena kemampuannya yang unik dan rekor tak terkalahkan di 61 duelnya.

30.Toshiie Maeda


Toshiie Maeda adalah salah satu tokoh terkemuka yang melayani Nobunaga Oda setelah periode Sengoku. Dia adalah paman Keiji Maeda.

31.Motochika Chosokabe


Motochika Chosokabe adalah daimyo terkemuka di periode Sengoku Jepang. Dia adalah pemimpin kedua puluh dari klan Chosokabe di Provinsi Tosa. Dia terkenal karena berhasil menaklukkan seluruh pulau Shikoku dengan sumber dayanya sendiri.

32.Gracia


Gracia adalah anak dari Mitsuhide Akechi. Nama aslinya adalah Tama Akechi. Dia terkenal karena menolak menjadi salah satu sandera Mitsunari Ishida selama di Sekigahara.

33.Kojiro Sasaki


Kojiro Sasaki adalah seorang pendekar pedang Jepang yang diperkirakan telah ada pada periode Edo. Kojiro dikenal sebagai saingan terbesar Musashi Miyamoto. Namun, pada 1612, Kojiro harus menerima kekalahannya dari Musashi.

34.Katsuie Shibata


Katsuie Shibata adalah seorang samurai Jepang dan salah satu orang yang setia melayani Nobunaga Oda selama periode Sengoku. Dia kemudian menolak kenaikan Hideyoshi Toyotomi setelah kepergian Nobunaga Oda.

35.Kiyomasa Kato


Kiyomasa Kato adalah salah satu orang yang melayani Hideyoshi Toyotomi selama perang saudara Jepang pada periode Sengoku.

36.Kanbei Kuroda


Kanbei Kuroda atau dikenal sebagai Yoshitaka adalah seorang samurai yang melayani Hideyoshi di akhir periode Sengoku.

37.Muneshige Tachibana


Muneshige Tachibana adalah anak dari Joun Takahashi, suami dari Ginchiyo, dan kepala klan kesepuluh dari klan Tachibana. Dia memilih memihak Toyotomi selama di Sekigahara.

38.Kai


Kai adalah anak dari Ujinaga Narita dan cucu dari Teruko Akai yang melayani klan Hojo Akhir di Kanto selama periode Sengoku.

39.Ujiyasu Hojo


Ujiyasu Hojo adalah kepala klan ke-3 dari klan Hojo. Dia adalah ayah dari Ujimasa Hojo dan Kagetora Uesugi.

40.Hanbei Takenaka


Hanbei Takenaka adalah seorang samurai Jepang yang melayani Toyotomi Hideyoshi pada periode Sengoku. Ayahnya adalah seorang samurai lokal Shigemoto Takenaka.

41.Motonari Mori


Motonari Mori adalah seorang daimyo terkemuka di Chugoku selama periode Sengoku.

42.Aya


Aya adalah istri dari Masakage Nagao dan ibu dari Kagekatsu Uesugi.

43.Masanori Fukushima


Masanori Fukushima adalah tokoh terkenal yang melayani Hideyoshi. Kemudian selama kemunduran Hideyoshi, Masanori memilih memihak Ieyasu.

44.Takatora Todo


Takatora Todo adalah seorang daimyo yang telah melayani delapan orang yang berbeda selama hidupnya. Terakhir dia melayani Ieyasu Tokugawa di Sekigahara.

45.Naotora Ii


Naotora Ii adalah anak dari Naomori Ii. Dia adalah seorang daimyo dan kepala klan Ii kedua puluh pada periode Sengoku.

46.Munenori Yagyu


Munenori Yagyu adalah seorang pendekar pedang terkenal pada periode Edo. Dia terkenal sebagai pendiri Yagyu Shinkage-ryu di Edo, dan terkenal karena tidak pernah kalah dari siapa pun dalam duel dan kemampuannya melampaui siapa pun di Jepang saat itu. Dia melayani Ieyasu Tokugawa.

47.Nobuyuki Sanada


Nobuyuki Sanada adalah seorang samurai Jepang dan kepala kelima klan Sanada pada periode Sengoku. Dia adalah anak kedua Masayuki dan kakak laki-laki Yukimura Sanada. Dia adalah suami Ina.

48.Yoshitsugu Otani


Yoshitsugu Otani adalah seorang samura Jepang pada periode Sengoku. Dia melayani Hideyoshi Toyotomi dan dekat dengan Mitsunari Ishida.

49.Hisahide Matsunaga


Hisahide Matsunaga adalah pelayan klan Miyoshi dan kemudian klan Oda. Dia terkenal karena kelicikannya. Dia bahkan tidak memperdulikan Nobunaga Oda dan hanya memikirkan dirinya sendiri.

50.Kojuro Katakura


Kojuro Katakura berasal dari klan Katakura yang melayani klan Date. Dia sebelumnya melayani Terumune dan kemudian Masamune.

51.Kagekatsu Uesugi


Kagekatsu Uesugi adalah seorang samurai Jepang dan penerus Kenshin. Dia adalah anak dari saudara perempuan Kenshin, Sento-In. Dia terkenal karena bersekutu dengan Mitsunari Ishida selama kampanye Sekigahara.

52.Takakage Kobayakawa


Takakage Kobayakawa adalah seorang samurai dan daimyo pada periode Sengoku. Dia adalah salah satu anak Motonari Mori yang diadopsi oleh klan Kobayakawa dan menjadi kepala klan ke-14.

53.Koshosho


Koshosho adalah selir Motochika Chosokabe.

54.Toyohisa Shimazu


Toyohisa Shimazu adalah anak Iehisa Shimazu dan keponakan Yoshihiro Shimazu. Dia adalah seorang samurai Jepang.

55.Lady Hayakawa


Lady Hayakawa adalah anak dari Ujiyasu Hojo dan istri Ujizane Imagawa. Dia terkenal karena menikah dengan klan Imagawa sebagai syarat untuk Kososun Triple Alliance.

Related Posts

Load comments