Karakter Sengoku Basara X, Siapa Favoritmu?

Karakter Sengoku Basara X, Siapa Favoritmu?


Ini adalah seri dari Sengoku Basara. Tidak seperti seri sebelumnya yang merupakan game Musou, Sengoku Basara X adalah game 2D Fighting. Pada Sengoku Basara X, ada 12 karakter yang dapat kamu pilih untuk dimainkan.

1.Yukimura Sanada


Yukimura Sanada adalah salah satu anak laki-laki yang bersama Masamune Date. Tokoh terkenal di Era Sengoku. Dia melayani Shingen Takeda.

2.Masamune Date


Masamune Date adalah daimyo muda dari klan Date yang berada di Touhoku, dia kemudian mendirikan kota Sendai saat ini. Masamune Date dikenal sebagai Dokuganryu (One-Eyed Dragon).

3.Kojuro Katakura


Kojuro Katakura adalah pemimpin klan Katakura yang melayani klan Date. Kojuro Katakura sendiri setia melayani Masamune Date. Klan Katakura kemudian pindah ke kota Sendai bersama klan Date dan mereka diberikan kepemilikan Shiroishi Castle.

4.Motonari Mouri


Motonari Mouri adalah daimyo terkemuka di Chugoku selama periode Sengoku.

5.Motochika Chousokabe


Motochika Chousokabe adalah daimyo terkemuka di periode Sengoku Jepang. Dia adalah pemimpin ke-21 dari klan Chousokabe di Provinsi Tosa.

6.Kenshin Uesugi


Kenshin Uesugi adalah daimyo yang lahir di klan Nagao kemudian diadopsi ke dalam klan Uesugi dan memimpin Provinsi Echigo pada periode Sengoku.

7.Keiji Maeda


Keiji Maeda adalah seorang samurai Jepang dari periode Sengoku. Dia adalah saudara dari Toshiie Maeda dan Matsu. Mereka melayani Nobunaga Oda.

8.Hideyoshi Toyotomi


Hideyoshi Toyotomi adalah seorang samurai dan daimyo Jepang pada akhir periode Sengoku. Dia sebelumnya melayani Nobunaga Oda.

9.Hanbei Takenaka


Hanbei Takenaka adalah seorang samurai Jepang pada periode Sengoku yang memimpin Bodaiyama Castle. Dia melayani Hideyoshi Toyotomi.

10.Oichi


Adik perempuan Nobunaga Oda dan istri Nagamasa Azai.

11.Nobunaga Oda


Nobunaga Oda adalah tokoh terkemuka periode Sengoku. Nobunaga adalah kepala klan Oda dan merupakan salah satu daimyo terkuat yang terkenal akan melakukan apa pun yang dia mau.

12.Tadakatsu Honda


Tadakatsu Honda adalah Mecha. Tadakatsu tidak bisa berbicara, melainkan dia membuat suara mekanis untuk merespon. Dia melayani Ieyasu Tokugawa.

Related Posts

Load comments