10 Hero Assassin Tersulit di Mobile Legends

10 Hero Assassin Tersulit di Mobile Legends


Assassin adalah salah satu role hero di Mobile Legends untuk Jungler. Hero-hero Assassin memiliki kemampuan untuk bisa membunuh musuh dengan cepat. Namun, bermain hero Assassin tidak mudah karena kamu harus memahami mikro dan makro dalam permainan.

10 Hero Assassin Tersulit di Mobile Legends


10.Hayabusa



Hayabusa adalah salah satu hero Assassin di Mobile Legends. Hayabusa memiliki skill dua yang bernama Ninjutsu: Quad Shadow yang sulit dikuasai. Kamu harus bisa melepaskan skill ini pada posisi yang benar untuk melakukan kombo dan melarikan diri di saat yang sama.

9.Joy



Joy adalah salah satu hero Assassin dari ras Leonin. Joy memiliki skill dua yang bernama Meow, Rhythm oh Joy yang sulit dikuasai. Di mana Joy akan melakukan dash ke depan dan di saat yang sama musik akan dimulai ketika dashnya berhasil kena musuh atau crystal dari skill satu yang Joy keluarkan dan Joy bisa melakukan dash sampai 3 kali sampai stacknya penuh lalu membuka Ultinya.

8.Nolan



Nolan adalah salah satu hero Assassin yang memiliki Skill Pasif yang bernama Dimensional Rift yang harus dipahami.

7.Gusion



Gusion memiliki skill satu yang bernama Sword Spike dan kombo yang sulit dikuasai.

6.Selena



Selena adalah salah satu hero Assassin yang memiliki dua Form, yaitu Elven Form dan Abyssal Form. Di mana kedua Form ini memiliki skill yang berbeda dan salah satu skill yang dimilikinya adalah Abyssal Arrow yang memberikan Stun kepada musuh. Di mana ini tidak mudah untuk dikuasai. Kamu memerlukan prediksi untuk melakukannya.

5.Lancelot



Hal yang harus kamu kuasai dari hero ini adalah skill satunya, Puncture. Keunikan dari skill ini adalah ketika kamu berhasil memberikan mark ke musuh, cooldown dari skill ini akan direset. Kamu bisa melakukan spam dan memberikan kerusakan besar kepada musuhmu dengan skill ini.

4.Yi Sun-shin



Yi Sun Shin adalah hero Assassin yang memiliki Skill Pasif yang bernama Heavenly Low yang sulit dikuasai.

3.Benedetta



Benedetta adalah salah satu hero Assissn yang memerlukan mekanik yang tinggi. Benedetta memiliki serangan charge pada Basic Attack dan memiliki skill Dash pada semua skillnya. Namun, charging yang diperlukan untuk melakukan Basic Attacknya memerlukan beberapa detik dan diarahkan dengan Tombol Cursor bukan Tombol Basic Attack. Lalu semua skillnya memiliki delay sebelum melancarkan serangan atau dash.

2.Ling



Ling merupakan salah satu hero Assassin terkuat di Mobile Legends. Ling memiliki skill Finch Poise yang sulit dikuasai.

1.Fanny



Fanny adalah salah satu hero Assassin tertua di Mobile Legends dan yang paling sulit dikuasai dari dulu. Kesulitan hero ini terletak pada penggunaan skill Steel Cable miliknya.

Related Posts

Load comments