10 Hero Fighter Tersulit di Mobile Legends

10 Hero Fighter Tersulit di Mobile Legends


Fighter adalah salah satu role di Mobile Legends untuk Exp lane. Fighter sendiri terkenal sebagai hero adu mekanik. Ada banyak sekali hero Fighter yang sudah dirilis oleh Moonton sampai saat ini dan beberapa dari mereka adalah hero andalan. Namun, tidak semua hero Fighter ini bisa dengan mudah kalian kuasai karena memiliki skill dan kombo yang sulit.

10 Hero Fighter Tersulit di Mobile Legends


10.Freya



Freya adalah salah satu hero Fighter tertua di Mobile Legends. Freya memiliki skill yang sederhana, namun dia memerlukan Stack yang bernama Sacred Orb dari Basic Attack atau Ulti untuk memberikan Stun kepada musuh saat melakukan skill satu dan skill dua yang bisa dilepaskan sampai 3 kali dan memberikan Knock Up pada musuh. Pada saat kamu memasuki mode Valkyrie/Ulti, Freya akan mendapatkan 3 Stack/6 Sacred Orb, memperoleh Shield, dan menambah Physical Attack.

9.Phoveus



Phoveus adalah hero Fighter yang memberikan Magic Damage dan merupakan counter dari hero yang memiliki skill dash, seperti Wanwan dan Chou. Meskipun Phoveus memiliki skill yang cukup sederhana, namun tidak mudah untuk dikuasai. Ulti Phoveus sendiri hanya bisa dilakukan saat musuh terkena skill dua atau saat musuh melakukan dash.

8.Masha



Masha adalah hero Fighter dengan 3 bar HP. Masha memiliki skill yang sederhana. Namun skill satunya, Wild Power, akan terus memakan HP kamu. Di mana skill ini diperlukan untuk menambah Movement Speed dan memberikan Physical Damage yang besar kepada Masha. Oleh karena itu, hero Masha tidak mudah untuk dikuasai.

7.Yin



Yin merupakan hero yang memiliki keunikan tersendiri dan tidak dimiliki oleh hero lainnya di Mobile Legends. Yin memiliki skill My Turn yang mampu memaksa musuhnya masuk ke arena duel sendiri sampai salah satu dari mereka kalah atau durasinya habis. Di dalam arena Yin akan berubah menjadi Lieh.

6.Arlott



Arlott adalah hero yang memiliki skill dua bernama Vengeance yang mirip sekali dengan skill satu Lancelot.

5.Yu Zhong



Yu Zhong adalah salah satu Fighter dengan Team Fight yang kuat di Mobile Legends. Yu Zhong dapat merubah dirinya ke Black Dragon Form. Namun, tidak seperti Selena yang ketika berubah dari satu Form ke Form lain akan merubah skillnya. Form Yu Zhong hanya akan memberikan Life Steel dan kerusakan yang lebih besar dari skillnya. Skill Yu Zhong dapat memberikan Life Steel dan Knock Up kepada musuh. Di mana kamu harus memahami setiap skill dari Yu Zhong untuk dapat memainkannya secara benar.

4.Julian



Julian adalah anggota terakhir dari Forsaken Light Order Heroes di Mobile Legends dan menjadi salah satu hero Fighter/Mage yang bisa dibilang paling sulit dikuasai di Exp lane karena memiliki skill yang unik.  Julian memiliki banyak sekali skill yang memberikan Burst Damage, Crowd Control, dan Knock Up. Dan semua itu harus dikuasai untuk dapat memahami mekanik dan kombo dari Julian.

3.Paquito



Paquito memiliki banyak sekali kombo dan stack yang harus dikuasai. Skill Paquito memberikan Shield, Burst Damage, dan Knock Up yang dapat memberikan banyak pilihan ketika akan melakukan kombo. Namun, ketika kamu melakukan kombo Paquito, kamu tidak boleh sampai ada skill yang tidak kena/miss.

2.Chou



Chou merupakan salah satu hero yang punya kemampuan Crowd Control yang kuat. Skill satu Chou, Jeet Kune Do, memberikan pukulan ke depan sebanyak 3 kali dan pada pukulan ke 3 menyebabkan Knock Up kepada musuh. Kamu harus tahu kapan akan melakukan spam skill satu dan melakukan kombo.

1.Benedetta



Benedetta memiliki serangan charge pada Basic Attack dan memiliki skill Dash pada semua skillnya. Namun, charging yang diperlukan untuk melakukan Basic Attacknya memerlukan beberapa detik dan diarahkan dengan Tombol Cursor bukan Tombol Basic Attack. Lalu semua skillnya memiliki delay sebelum melancarkan serangan atau dash.

Related Posts

Load comments