10 Hero Mage Tersulit di Mobile Legends

10 Hero Mage Tersulit di Mobile Legends


Mage adalah salah satu role hero di Mobile Legends untuk Mid lane. Ada banyak sekali hero Mage yang sudah dirilis sampai saat ini oleh Moonton dan beberapa dari mereka adalah hero andalan. Namun, tidak semua hero Mage dapat dengan mudah untuk dikuasai.

10 Hero Mage Tersulit di Mobile Legends


10.Kadita



Kadita adalah hero asal Indonesi yang berdasarkan pada Nyi Roro Kidul. Kadita sebenarnya memiliki skill dan kombo yang sederhana. Akan tetapi, ini tidak mudah karena skill Kadita tidak cepat. Kamu perlu Petrify untuk terbiasa.

9.Alice



Alice adalah salah satu hero Mage yang memiliki Durability yang kuat dikarenakan skill Ultinya yang bernama Blood Ode. Akan tetapi, untuk memainkan Alice tidak semudah itu. Alice memerlukan stack yang bernama Blood Orb yang bisa didapat dari Minion.

8.Zhask



Bermain hero Zhask tidaklah mudah. Meskipun Zhask memiliki skill yang sederhana, namun kamu harus tahu kapan melakukan skill satu Zhask/Nightmaric Spawn dan melakukan Ulti disusul kombo saat Team Fight.

7.Lylia



Lylia adalah salah satu hero Poke terkuat di Mobile Legends. Lylia memiliki skill dua yang bernama Shadow Energy yang dapat di keluarkan sampai 5 kali dan memberikan kerusakan yang besar sekali ketika di kombo dengan skill satu. Akan tetapi, ini tidak mudah untuk dilakukan. Meskipun kamu bisa melakukan spam skill satu dan skill dua secara bersamaan, namun kalau kamu tidak bisa melepaskan skill dua pada posisi yang benar maka akan sia-sia.

6.Harith


Harith adalah salah satu hero Mage terkuat di Mobile Legends. Harith memiliki skill dua yeng bernama Chrono Dash yang dapat di spam saat membuka Ulti. Namun, kamu harus bisa melepaskan skill ini pada posisi yang benar atau tidak akan kena.

5.Valentina



Valentina adalah salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki skill unik. Di mana skill Ultinya yang bernama I Am You dapat mencuri skill musuh. Dan oleh karena itu Valentina tidak disarankan untuk di pick oleh pemain yang memiliki sedikit hero pool.

4.Luo Yi



Luo Yi adalah salah satu hero Mage dengan Crowd Control dan Burst Damage sangat besar di Mobile Legends. Luo Yi sebenarnya memiliki skill yang sederhana, namun tidak mudah untuk dikuasai. Kamu harus memahami dulu skill satu dan skill dua dari Luo Yi. Skill satu Luo Yi akan memberikan mark "Yin" dan "Yang" kepada musuh dan skill dua Luo Yi akan menarik mereka ketika musuh memiliki mark yang berbeda.

3.Lunox



Lunox adalah salah satu hero Tank Killer di Mobile Legends. Lunox memiliki dua kondisi yang disebut Power of Order, yaitu Briliance dan Darkening yang dipicu melalui skill yang Lunox pakai, Starlight Pulse dan Chaos Assault. Kedua kondisi ini memiliki Ulti yang berbeda, di mana ketika kamu dalam kondisi Briliance, Lunox akan menjadi bola cahaya dan memberikan Magic Damage pada seluruh musuh yang berada di dekatnya, dan pada saat kondisi Darkening, skill dua Lunox/Chaos Assault tidak memiliki cooldown sama sekali dan memberikan Magic Penetration yang besar kepada musuh.

2.Selena



Selena adalah salah satu hero Mage yang memiliki dua Form, yaitu Elven Form dan Abyssal Form. Di mana kedua Form ini memiliki skill yang berbeda dan salah satu skill yang dimilikinya adalah Abyssal Arrow yang memberikan Stun kepada musuh. Di mana ini tidak mudah untuk dikuasai. Kamu memerlukan prediksi untuk melakukannya.

1.Kagura



Kagura merupakan salah satu hero Mage dengan mekanik tertinggi di Mobile Legends. Kagura memiliki banyak sekali skill yang bisa lepas dari Crowd Control, memberikan Burst Damage, dan memberikan Knock Back kepada musuh. Dan semua itu harus dikuasai untuk dapat memahami mekanik dari Kagura. Lalu Kagura memiliki banyak sekali kombo yang dapat dia lakukan.

Related Posts

Load comments