10 Hero Marksman Tersulit di Mobile Legends

10 Hero Marksman Tersulit di Mobile Legends


Hero Marksman adalah salah satu role hero di Mobile Legends untuk Gold lane. Marksman bisa dikatakan sebagai salah satu role yang mudah karena hanya perlu melakukan Hit dan Run. Akan tetapi, hal yang sulit dari Marksman adalah memposisikan diri yang benar dan tidak semua orang bisa melakukan ini.

10 Hero Marksman Tersulit di Mobile Legends


10.Kimmy



Kimmy adalah salah satu hero Marksman yang memberikan Magic Damage. Kimmy sendiri sebenarnya memiliki skill yang sederhana, namun yang sulit dari Kimmy adalah Basic Attack nya yang harus diarahkan.

9.Ixia



Ixia adalah salah satu hero Marksman dengan Team Fight yang kuat. Namun, Ixia memiliki satu kelemahan yaitu ketika melakukan Ulti, Ixia tidak bisa kemana pun tanpa Flicker. Mirip seperti Ulti Lesley. Kamu harus bisa memposisikan diri yang benar sebelum melakukan Ulti.

8.Melissa



Melissa adalah salah satu Marksman dengan Team Fight yang kuat. Basic Attack Melissa memberikan kerusakan yang besar kepada musuh. Skill satu Melissa akan melakukan dash dan skill dua Melissa akan melemparkan bonekanya sehingga siapa pun yang ada didekat bonekanya akan terkena Basic Attack dari Melissa. Kedua skill ini yang harus dikuasai untuk bermain Melissa.

7.Moskov



Moskov adalah salah satu hero Marksman tertua di Mobile Legends. Moskov memiliki skill satu untuk dash dan skill dua untuk memberikan Knock Back dan Stun kepada musuh. Cukup sederhana namun tidak mudah untuk dilakukan karena kedua skill ini memiliki jarak yang kecil dan kamu perlu memposisikan diri yang benar.

6.Natan



Natan adalah hero Marksman yang dapat memberikan Physical Damage dan Magic Damage dan merupakan salah satu hero Marksman yang memiliki skill Crowd Control yang kuat. Namun, Natan memiliki Ulti yang sulit dikuasai karena kamu harus memposisikan diri kamu dan klon Natan secara benar.

5.Popol dan Kupa



Popol dan Kupa adalah Marksman yang selalu bersama. Popol dan Kupa sebenarnya memiliki skill yang sederhana, namun tetap sulit untuk dikuasai karena setiap skill yang memberikan kerusakan besar yang dimiliki Popol harus dilakukan oleh Kupa. Pada saat Kupa dikalahkan, Popol hanya bisa melakukan Basic Attack yang hanya memberikan kerusakan kecil dan skill Popol Surprise/Trap.

4.Claude



Claude adalah hero yang memerlukan stack yang didapat dari skill satu. Stack ini akan memberikan Movement Speed dan Attack Speed. Stack Claude akan direset saat kamu tidak memberikan kerusakan/melakukan spam skill satu kepada musuh selama beberapa detik. Saat Claude tidak memiliki stack sama sekali kerusakan yang diberikan tidak sebesar saat stacknya penuh.

3.Beatrix



Beatrix adalah Marksman yang memiliki banyak sekali senjata, yaitu SMG, Sniper, Shotgun, dan Cannon. Semuanya memiliki skillnya sendiri dan kamu hanya bisa memakai dua dari mereka dan yang lainnya akan disimpan. Kamu harus bisa menyesuaikan kapan harus memakai salah satunya.

2.Wanwan



Wanwan adalah hero Marksman yang memiliki Basic Attack yang tidak biasa. Di mana ketika kamu melakukan Basic Attack sambil menahan Tombol Cursor kamu akan melakukan dash dan kamu harus terbiasa pada ini. Lalu kamu tidak boleh takut saat bermain hero ini karena untuk membuka skill Ultinya kamu harus memecahkan semua mark pada musuh.

1.Yi Sun-shin



Yi Sun Shin adalah hero Marksman yang memiliki Skill Pasif yang bernama Heavenly Low yang sulit dikuasai.

Related Posts

Load comments