10 Hero Tank Tersulit di Mobile Legends

10 Hero Tank Tersulit di Mobile Legends


Tank adalah salah satu role hero di Mobile Legends untuk Roam yang memiliki peran sangat krusial karena merupakan hero inisiasi. Roamer harus memahami mikro dan makro dalam permainan. Mereka memiliki lebih banyak hal yang harus dilakukan daripada role lainnya selama permainan. Oleh karena itu tidak mudah untuk bermain Tank.

10 Hero Tank Tersulit di Mobile Legends


10.Grock



Grock adalah salah satu hero Tank yang memiliki skill kebal Crowd Control saat melakukan skill satunya, kecuali untuk hero Suppress, seperti Kaja dan Akai. Grock memiliki skill yang sederhana namun memerlukan mekanik untuk dapat memainkannya.

9.Tigreal



Tigreal adalah salah satu hero Tank tertua dan hero Montage di Mobile Legends. Tigreal memiliki skill Ulti yang bernama Implosion yang dapat menarik musuh yang ada di dekatnya. Namun, untuk melakukan ini tidak mudah karena kamu memerlukan inisiasi yang tepat untuk dapat melakukannya.

8.Gloo



Gloo adalah hero Tank berupa slime. Hal yang harus kamu pahami dari Gloo adalah skill satunya yang bernama Slam, Slam dan skill Ultinya yang bernama Split, Split.

7.Gatotkaca



Gatotkaca adalah salah satu hero Tank terkuat yang berasal dari kisah rakyat asli Indonesia. Gatotkaca memiliki skill dua yang bisa melakukan dash dan menyebabkan Stun kepada musuh. Akan tetapi, Gatotkaca memiliki kelemahan pada Ultinya yang mudah dihindari bernama Avatar of Guardian.

6.Barats



Barats adalah salah satu hero Tank terkuat yang memerlukan stack yang dia dapat dari skill satunya yang bernama So-Called Teamwork. Barats akan semakin besar dan kuat saat stacknya penuh. Stack Barats akan direset saat skill satu Barats tidak kena siapa pun.

5.Uranus



Uranus adalah salah satu hero Tank yang memerlukan stack yang dia dapat saat menerima kerusakan. Stack ini akan memberikan 3-14 HP per detik untuk setiap stack. Stack Uranus akan direset ketika dia tidak menerima kerusakan selama beberapa detik. Kelemahan hero ini adalah tidak adanya skill Crowd Control yang biasanya dimiliki hero Tank.

4.Johnson



Johnson adalah hero Tank berupa mobil pemadam kebakaran. Skill Johnson cukup sederhana, namun dia memiliki Ulti yang bernama Rapid Touchdown yang tidak mudah untuk dikuasai.

3.Akai



Akai adalah hero Tank yang berdasarkan pada karakter Poo dari Kung Fu Panda. Akai memiliki skill Ulti yang bernama Hurricane Dance yang sulit sekali dikuasai.

2.Khufra



Khufra adalah salah satu hero Tank Montage terbaik di Mobile Legends. Khufra memiliki skill yang sederhana namun memerlukan mekanik untuk dapat memainkannya.

1.Franco



Franco adalah salah satu hero Tank yang memiliki Crowd Control yang kuat. Namun, dia tidak memiliki Durability yang kuat seperti Tank lainnya. Dan oleh karena itu skill satunya yang bernama Iron Hook diperlukan sekali untuk melakukan inisiasi dan mendapatkan kill musuh. Namun, ini tidak mudah untuk dilakukan karena memerlukan akurasi dan prediksi yang tepat.

Related Posts

Load comments