Karakter Bloody Roar II

Karakter Bloody Roar II


Karakter Bloody Roar II

1.Yugo Ogami


Yugo adalah pemimpin kelompok World of Coexistence yang menentang Tylon.

2.Stun


Stun bekerja di perusahaan Tylon bersama Hajime Busuzima. Akan tetapi, dia keluar setelah menyadari eksperimen yang dilakukan oleh perusahaannya.

3.Shina


Shina adalah anak yang dibesarkan oleh Gado.

4.Bakuryu


Bakuryu adalah salah satu pembunuh terbaik Tylon. Dia membiarkan Tylon melakukan eksperimen kepada dirinya untuk menjadi yang terkuat. Namun, dirinya hancur oleh eksperimen itu sendiri. Dia kemudian diadopsi sebagai adik laki-laki oleh Yugo dan diberi nama Kenji.

5.Shin Long


Ibu dan saudara perempuannya sudah tidak ada dan dia diabaikan sepenuhnya oleh ayahnya. Long kemudian melarikan diri dari ayahnya, yang berakhir kepada Tylon. Namun, dia akhirnya keluar dan mencoba menebus kesalahannya di masa lalu.

6.Shen Long


Shen Long adalah klon dari Shin Long.

7.Alice Tsukagami


Diculik saat dia masih kecil oleh Tylon dan kemudian diselamatkan. Beberapa bulan kemudian, dia memasuki arena Tylon untuk membebaskan sandera lainnya, di mana Uriko berhasil diselamatkan. Dia kemudian masuk ke dalam kelompok World of Coexistence.

8.Uriko Nonomura


Anak dari Mitsuko. Ketika dia masih kecil, dia diculik oleh Tylon. Dia kemudian diselamatkan oleh Alice.

9.Hajime Busuzima


Pria yang bekerja di perusahaan Tylon.

10.Jenny Burtory


Jenny adalah seorang penyelidik yang dikirim untuk menyelidiki perusahaan Tylon.

11.Alan Gado


Tentara bayaran yang terkenal. Dalam perjalannya untuk mencari Yuji, dia menemukan kebenaran dari eksperimen yang dilakukan oleh Tylon. Dalam usahanya untuk merusak rencana Tylon, dia kemudian menemukan seorang anak bernama Shina yang kemudian dia membesarkannya.

Related Posts

Load comments