Karakter Tekken 2

Karakter Tekken 2


Ini adalah seri kedua dan merupakan sekuel dari Tekken asli. Ini dirilis untuk arcade pada tahun 1995 dan untuk PlayStation pada tahun 1996. Versi arcade kemudian dirilis dalam mode Arcade History Tekken 5 untuk PlayStation 2.

Tekken 2 menampilkan 23 karakter yang dapat dimainkan dengan karakter dari Tekken asli semuanya kembali. Semua karakter ini bisa kalian buka dari menyelesaikan Arcade Mode.


Karakter Tekken 2

1.Kazuya Mishima


Kazuya adalah anak dari Heihachi dan cucu dari Jinpachi.

2.Jun Kazama


Jun Kazama adalah seniman bela diri yang berasal dari Jepang. Dia adalah anggota dari WWWC dan kekasih Kazuya Mishima.

3.Kunimitsu


Kunimitsu dimulai sebagai pencuri kecil yang berasal dari Jepang, tetapi kemudian masuk ke dalam kelompok Klan Manji. Dia berusaha keras untuk dapat melakukan Manji Ninjutsu. Akan tetapi, dia kemudian diusir dari klan karena mencuri.

4.Anna Williams


Anna adalah adik perempuan dan rival dari Nina Williams.

5.Baek Doo San


Baek Doo San adalah seniman bela diri Tae Kwon Do yang berasal dari Korea Selatan. Dia kemudian dikalahkan oleh Law.

6.Lee Chaolan


Lee berasal dari Tiongkok. Dia kemudian diadopsi oleh Heihachi karena terkesan pada kemampuannya. Lee kemudian berhasil mendirikan perusahaan Violet Systems.

7.Kuma


Kuma adalah peliharaan Heihachi. Dia mampu melakukan seni bela diri dan dasar bahasa Jepang. Namun, dia dikalahkan oleh Paul Phoenix.

8.P. Jack


P. Jack hampir dihancurkan oleh kemampuan Jack. Tubuhnya kemudian direnovasi oleh Dr. Bosconovitch untuk kembali berhadapan dengan Jack-2. Namun, P. Jack nampaknya dihancurkan oleh Jack-2 di seri kedua ini.

9.Armor King


Armor King adalah kakak dari Armor King II. Armor King melakukan perjalanan mencari seseorang yang layak untuk dihadapi. Sampai pada suatu saat dirinya menemukan seseorang yang memiliki nama yang sama sepertinya "King". Mereka kemudian berkelahi, yang akhirnya Armor King kalah dan mendapatkan luka serius. Armor King kemudian mencoba menyamakan skor. Namun, Armor King kalah untuk yang kedua kalinya, namun mereka menjadi semakin lebih dekat.

10.Ganryu


Ganryu adalah pesumo terkenal dari Jepang.

11.Wang Jinrei


Wang Jinrei adalah seniman bela diri yang berasal dari Tiongkok. Dia adalah teman dekat Jinpachi.

12.Devil dan Angel


Mereka berdua ada di dalam diri Kazuya Mishima dan Jun Kazama.

13.Bruce Irvin


Bruce Irvin adalah seniman bela diri Muay Thai yang berasal dari Amerika. Dia adalah polisi yang dikirim ke Jepang untuk menyelidiki perusahaan Mishima Zaibatsu. Namun, karena kecelakaan dia menjadi amnesia. Lalu Kazuya mempekerjakan dia di Mishima Zaibatsu. Bruce kemudian berhadapan dengan rekan polisi lamanya Lei Wulong. Akan tetapi, Bruce dikalahkan olehnya.

14.Alex dan Roger


Mereka adalah hasil eksperimen yang dilakukan oleh Dr. Bosconovitch yang melarikan diri. Jun kemudian menemukan Roger dan Alex dan memindahkan mereka ke lokasi yang aman di Australia.

15.Lei Wulong


Lei Wulong adalah polisi yang dikirim oleh Amerika untuk menyelidiki Mishima Zaibatsu.

16.Yoshimitsu


Yoshimitsu adalah seorang ninja dan pemimpin Klan Manji.

17.Nina Williams


Nina dan adik perempuannya berasal dari keluarga pembunuh yang berasal dari Republik Irlandia. Mereka adalah rival yang berusaha membunuh satu sama lain.

18.Marshall Law


Marshall Law adalah seniman bela diri yang memiliki sebuah restoran China di San Franscisco. Dia adalah teman dekat Paul Phoenix dan menikah dengan Mrs. Law.

19.Heihachi Mishima


Heihachi adalah anak dari Jinpachi dan ayah dari Kazuya. Jinpachi adalah seorang pria yang mendirikan perusahaan terbesar di dunia, Mishima Zaibatsu, namun dia saat ini lebih memilih mendirikan seni bela diri Mishima Style Fighting Karate yang kemudian dikuasai oleh Heihachi. Heihachi yang mendambakan perusahaan ayahnya kemudian melancarkan rencananya untuk memiliki seluruh perusahaan ayahnya darinya.

20.Paul Phoenix


Paul adalah seniman bela diri yang berasal dari Amerika. Dia tidak terkalahkan sampai dia dikalahkan oleh Kazuya Mishima.

21.Jack-2


Model kedua dari Jack. Jack-2 kemudian membesarkan seorang anak bernama Jane, sampai dia dihancurkan oleh Dr. Abel.

22.King


King adalah seorang anak asal Meksiko. Dia dulunya adalah anak yang suka berkelahi sampai dalam salah satu perkelahiannya, King terluka parah dan tidak sadarkan diri di depan sebuah biara. King kemudian menyadari kesalahannya dan memulai hidup baru.

23.Michelle Cang


Michelle Chang adalah penduduk Amerika. Ayahnya adalah seorang pria asal Hong Kong, dikirim oleh Heihachi ke Amerika. Namun, dia akhirnya dibunuh oleh Heihachi. Michelle kemudian bersumpah akan membalas dendam kepada Heihachi.

Related Posts

Load comments