Karakter Tekken 3

Karakter Tekken 3


Ini adalah sekuel dari Tekken 2 yang dirilis untuk arcade di Jepang pada Maret 1997 dan untuk PlayStation dirilis di seluruh dunia pada September 1998. Versi arcade kemudian dirilis pada tahun 2005 untuk PlayStation 2 sebagai bagian dari mode Arcade History Tekken 5. Game ini kemudian dirilis kembali sebagai bagian dari PlayStation Classic Sony.

Tekken 3 menampilkan 23 karakter yang sebagian besar adalah karakter baru, termasuk Jin Kazama yang merupakan anak dari Kazuya Mishima dan Jun Kazama. Lalu ada Gon yang merupakan karakter DLC dari Weekly Comic


Karakter Tekken 3

1.Jin Kazama


Jin adalah anak dari Kazuya Mishima dan Jun Kazama. Dia dibesarkan oleh kakeknya Heihachi Mishima. Jin bersumpah akan membalaskan dendam Jun kepada Ogre.

2.Forest Law


Forest adalah seniman bela diri Jeet Kune Do. Dia adalah anak dari Marshall Law.

3.Ogre


Ogre berasal dari Meksiko. Dia kemudian membunuh King.

4.Kuma dan Panda


Kuma dan Panda mereka adalah peliharaan Heihachi dan Xiayou. Mereka mampu melakukan seni bela diri dan berbicara bahasa Jepang.

5.Mokujin


Mokujin adalah Mok Yan Jong atau Wooden Dummy berumur 2.000 tahun. Dia terbangun karena kemunculan Ogre.

6.Julia Chang


Julia adalah anak yang dibesarkan oleh Michelle Chang.

7.True Ogre


Sosok asli dari Ogre.

8.Paul Phoenix


Paul adalah seniman bela diri yang berasal dari Amerika. Dia tidak terkalahkan sampai dia dikalahkan oleh Kazuya Mishima.

9.Ling Xiaoyu


Xiaoyu adalah seniman bela diri Baguazhang dan Piguaquan dari Tiongkok.

10.Yoshimitsu


Yoshimitsu adalah seorang ninja dan pemimpin Klan Manji.

11.Nina Williams


Nina dan adik perempuannya berasal dari keluarga pembunuh yang berasal dari Republik Irlandia. Mereka adalah rival yang berusaha membunuh satu sama lain.

12.Heihachi Mishima


Heihachi adalah anak dari Jinpachi dan ayah dari Kazuya. Jinpachi adalah seorang pria yang mendirikan perusahaan terbesar di dunia, Mishima Zaibatsu, namun dia saat ini lebih memilih mendirikan seni bela diri Mishima Style Fighting Karate yang kemudian dikuasai oleh Heihachi. Heihachi yang mendambakan perusahaan ayahnya kemudian melancarkan rencananya untuk memiliki seluruh perusahaan ayahnya darinya.

13.King


King adalah seorang anak asal Meksiko. Dia dulunya adalah anak yang suka berkelahi sampai dalam salah satu perkelahiannya, King terluka parah dan tidak sadarkan diri di depan sebuah biara. King kemudian menyadari kesalahannya dan memulai hidup baru.

14.Lei Wulong


Lei Wulong adalah polisi yang dikirim oleh Amerika untuk menyelidiki Mishima Zaibatsu.

15.Hwoarang


Hwoarang adalah seniman bela diri Taekwondo yang berasal dari Korea. Dia adalah murid Baek Doo San. Hwoarang suka melakukan perkelahian dan tidak pernah kalah sampai dia berkelahi dengan Jin Kazama untuk hasil seri.

16.Doctor Bosconovitch


Doctor Bosconovitch berasal dari Rusia. Dia diculik oleh Kazuya Mishima dan dipaksa bekerja untuknya.

17.Bryan Fury


Bryan adalah seorang Kickboxing dari Amerika. Dia adalah anggota kepolisian dunia, namun terbunuh saat melakukan misi di Hong Kong. Dr. Abel kemudian merubahnya menjadi Cyborg.

18.Gon


Gon adalah karakter DLC berlisensi yang hanya muncul di Tekken 3. Dia berasal dari Weekly Comic yang ditulis oleh Yamada Masashi.

19.Gun Jack


Ini adalah satu-satunya Jack yang diasosiasikan dengan Jane dan tidak diproduksi massal. Jane berhasil menanamkan memori Jack-2 kepada Gun Jack.

20.Anna Williams


Anna adalah adik perempuan dan rival dari Nina Williams.

21.Eddy Gordo/Tiger Jackson


Eddy adalah seniman bela diri Capoeira asal Brazil.

Related Posts

Load comments